BELOK KANAN BARCELONA

107

minutes
 

BELOK KANAN BARCELONA

  • Jenis Film Drama
  • Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Yeonu Choi, Justin Kim
  • Sutradara Guntur Soeharjanto
  • Penulis Adhitya Mulya
  • Produksi Starvision
  • Casts Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bolsterli, Millane Fernandez, Atta Halilintar, Delano Daniel, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Cut Mini, Cok Simbara

Sinopsis

Francis (Morgan Oey), Retno (MikhaTambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahenra) bersahabat di SMA. Francis mencintai Retno tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan. Farah mencintai Francis juga, tapi dia pendam karena tahu bahwa hati Francis terpaut pada Retno. Ucup sebenarnya mencintai Farah, tapi selalu diapendam karena tahu hati Farah terpaut pada Francis.

Di masa kini, Francis sudah menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award, tinggal di Amerika. Francis mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis Spanyol, Inez (Millane Fernandez) dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen, berjanji akan datang meski sedih. Undangan Francis, juga menjadi trigger bagi Farah (yang tinggal di Vietnam) bahwa dia harus bergerak dan menyatakan cinta yang dia pendam pada Francis. Ucup (yang tinggal di Cape Town), mengetahui niat Farah – berangkat untuk mencegah Farah. Di sisi lain, Francis mengalami kebimbangan, antara menikahi Inez, atau sekali lagi menyatakan cintanya pada Retno.

Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 

YOU MIGHT ALSO LIKE