Sepuluh Karakter Berbahaya di Suicide Squad

 

  Salah satu film yang paling dinanti dari DC Entertainment, Suicide Squad telah tayang di Cinema XXI pada 3 Agustus 2016. Bagi kalian para pecinta komik DC tentu tidak ingin ketinggalan menyaksikan layar lebar yang disutradarai David Ayer ini. Untuk sesaat, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Agu '16
suicide squad ...
 
Salah satu film yang paling dinanti dari DC Entertainment, Suicide Squad telah tayang di Cinema XXI pada 3 Agustus 2016. Bagi kalian para pecinta komik DC tentu tidak ingin ketinggalan menyaksikan layar lebar yang disutradarai David Ayer ini. Untuk sesaat, lupakan aksi para superhero menyelamatkan dunia. Kali ini giliran para penjahat yang mencoba berbuat kebaikan dengan cara mereka.
 
Deadshot, Harley Quinn, Joker, Boomerang, El Diablo, Killer Croc, Rick Flag, Enchantress, Slipknot, dan Katana adalah para karakter berbahaya di film Suicide Squad. Tentunya itu berkaitan dengan kemampuan spesial yang dimiliki mereka dan akan berdampak besar jika semua bersatu.
 
Kenapa kelompok elit pemerintah menyatukan mereka? Yuk kenalakan dengan para karakter penting di Suicide Squad.
 
1. Deadshot
 
suicide squad ...
 
Karakter yang diperankan oleh Will Smith ini melakukan aksi kriminalnya di kawasan Gotham City. Ia adalah seorang pembunuh bayaran yang tidak pernah meleset dalam menembak targetnya. Tapi Deadshot tetap punya kelemahan yang membuat dirinya bisa tunduk terhadap hukum.
 
2. Harley Quinn
 
suicide squad ...
 
Mungkin ia adalah karakter paling mencuri perhatian di film ini. Selain fisiknya yang seksi, sosok yang dilakoni oleh Margot Robbie itu menunjukkan kekuatan dari seorang wanita meskipun memiliki watak yang agak 'gila'. Sifat anehnya tersebut ternyata berkaitan dengan Joker yang membuatnya memiliki kemampuan lebih dalam bertarung.
 
3. Joker
 
suicide squad ...
 
Karakter ini sepertinya yang paling dikenal oleh khalayak. Ia merupakan salah satu musuh besar dari Batman yang sangat licin dalam melakukan aksi jahatnya. Peran yang dilakoni oleh Jared Letto tersebut tampil sangat memukau dengan sifat bengis dan penampilannya yang glamour sekaligus aneh.
 
4. Boomerang
 
suicide squad ...
 
Boomerang adalah penjahat dari Australia. Ia menggunakan sejenis belati yang mirip bumerang dan sangat sulit dalam mempercayai orang lain. Karakter yang dilakoni oleh Jai Courtney ini memiliki sangat ahli dalam hal mencuri.
 
5. El Diablo
 
suicide squad ...
 
Diablo (Jay Hernandes) ditahan atas kasus pembakaran rumah yang menewaskan anak dan istrinya. Saat ditahanan, ia pun tetap ditakuti karena mampu mengeluarkan api dari tangannya. Sadar keahliannya itu menimbulkan korban jiwa, ia pun menjadi lebih pendiam serta menghindari perkelahian.
 
6. Killer Croc
 
suicide squad ...
 
Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje) merupakan personel dengan wajah paling menyeramkan di gerombolan penjahat paling berbahaya ini. Karena tingkah lakunya yang buas dan mirip buaya, ia pun ditempatkan di tahanan bawah tanah yang seperti selokan karena mampu bernafas di dalam air dengan sangat lama.
 
7. Rick Flag
 
suicide squad ...
 
Rick Flag (Joel Kinnaman) bukanlah penjahat. Ia adalah kolonel dari satuan tempur Amerika Serikat yang ditugaskan untuk memimpin kelompok Suicide Squad agar berjalan sesuai dengan rencana. Pengalamannya yang sangat matang di medan perang membuatnya bisa diandalan untuk menjalankan misi berbahaya dari pemerintah.
 
8. Enchantress
 
suicide squad ...
 
Berbeda dengan Harley Quinn, Enchantress (Cara Delevingne) menjadi personel wanita menyeramkan di Suicide Squad. Sosoknya yang memiliki ilmu sihir membuatnya bisa di andalkan dalam mencuri data rahasia dari negara lain. Sayangnya, sosok perempuan yang diduga telah hidup di bumi sejak ribuan tahun lalu ini mendekam di tubuh June Moone, dan baru akan keluar ketika ia memanggil namanya.
 
9. Slipknot
 
suicide squad ...
 
Karakter yang dilakoni Adam Beach ini memiliki kemampuan memanjat dengan sangat cepat. Keahliannya itu didukung dengan alat pelontar yang menempel di kostumnya.
 
10. Katana
 
suicide squad ...
 
Sama halnya dengan Rick Flag, Katana bukanlah kelompok penjahat. Ia merupakan prajurit wanita yang ahli dalam bertarung menggunakan pedang samurai. Karakter yang dilakoni Karen Fukuhara itu lebih memilih senjata tajam khas Jepang tersebut karena memiliki masa lalu yang kelam.
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON