Tujuh Koboi Keren di The Magnificent Seven

 

  Salah satu daya tarik sebuah film adalah para karakter yang ada di dalamnya. Dengan memberikan latar belakang yang kuat, para tokoh itu mampu memperkuat atau bahkan menjadi nyawa dari ceritanya. Terlebih jika layar lebar tersebut memiliki pemain utama lebih dari ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 Sep '16
the magnificent ...
 
Salah satu daya tarik sebuah film adalah para karakter yang ada di dalamnya. Dengan memberikan latar belakang yang kuat, para tokoh itu mampu memperkuat atau bahkan menjadi nyawa dari ceritanya. Terlebih jika layar lebar tersebut memiliki pemain utama lebih dari satu. Inilah yang dilakukan Antoine Fuqua kala mendaur ulang karya klasik bertema koboi tahun 1960 berjudul The Magnificent Seven
 
Didasarkan pada cerita asli ciptaan sutradara asal Jepang Akira Kurosawa berjudul Seven Samurai (1954), Fuqua memberikan sentuhan baru terhadap tujuh karakter koboi utama dalam film. Terutama terkait asal usulnya yang beragam, dalam arti tidak semua koboi di dalamnya adalah orang asli Amerika. Pengarah Training Day (2001) itu juga menyematkan keahlian-keahlian menarik untuk masing-masing dari mereka. 
 
Bagi Anda yang belum dan tertarik untuk menonton The Magnificent Seven, berikut adalah gambaran tujuh karakter koboi di dalamnya yang juga dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Hollywood. 
 
chisolm
 
1. Chisolm 
Koboi berkulit hitam ini dilakoni oleh Denzel Washington. Ia merupakan Bintara nomor satu dari pasukan federasi yang juga berprofesi sebagai pemburu para penjahat. Sangat ahli dalam memainkan pistol untuk duel satu lawan satu. Dialah pemimpin yang merekrut enam anggota The Magnificent Seven melawan kejahatan yang dilakukan kapitalis bengis, Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard) di kota kecil bernama Rose Creek. 
 
josh
 
2. Josh Faraday
Koboi keturunan Irlandia yang diperankan oleh Chris Pratt ini merupakan anggota pertama yang direkrut Chisolm. Ia adalah pesulap yang tak hanya lihai memainkan kartu, tetapi juga dua pistolnya yang masing-masing diberi nama wanita. Meski sering keluar lelucon lucu dari mulutnya, dirinya paling tak suka jika senjatanya disentuh apalagi dicuri. 
 
goodnight
 
3. Goodnight Robicheaux
Karakter ini direkrut oleh Faraday di sebuah kota kecil atas perintah Chisolm. Robicheaux yang dimainkan oleh Ethan Hawke merupakan mantan anggota pasukan konfederasi yang ahli dalam membidik musuhnya dari jarak jauh dengan senjatanya. Jika di zaman sekarang, ia dikenal sebagai sniper. 
 
billy rocks
 
4. Billy Rocks
Dilakoni oleh Byung-hun Lee, koboi keturunan Korea ini satu paket dengan perekrutan Goodnight Robicheaux. Ia memiliki keahlian yang tidak dimiliki anggota The Magnificent Seven lainnya, yaitu bermain dan membidik musuhnya dengan pisau berbagai berbagai ukuran. Namun begitu, dirinya juga lihai menggunakan pistol. 
 
vasquez
 
5. Vasquez
Ia adalah koboi asal Texas keturunan Mexico yang dijuluki Texican. Diperankan oleh Manuel Garcia-Rulfo, karakter ini sejatinya merupakan penjahat yang diburu oleh Chisolm untuk ditangkap. Namun, dirinya diberi kesempatan untuk menebusnya dengan membantu mengalahkan Bartholomew Bogue beserta para tentara bayarannya. 
 
jack horse
 
6. Jack Horne
Koboi yang tinggal di gunung tandus ini terkenal kejam dan ahli berburu, termasuk suku Indian. Dimainkan oleh aktor senior Vincent D'Onofrio, karakter ini bisa dikatakan yang paling memiliki logat yang khas. Ia juga sering mengeluarkan lelucon layaknya Josh Faraday. 
 
red harvest
 
7. Red Harvest 
Ia merupakan suku Indian yang menggunakan cat merah di mukanya. Ia direkrut lantaran memiliki pandangan berbeda dari kebanyakan kaumnnya. Karakter yang diperankan oleh Martin Sensmeier ini ahli dalam menggunakan busur dan panah serta duel satu lawan satu.      
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON