Ini Dia Para Karakter yang Ada di Film Garuda

 

Awal tahun 2015 ini, tepatnya tanggal 8 Januari 2015, bioskop Tanah Air, Cinema XXI, akan memutarkan film Superhero pertama yang murni karya anak bangsa Indonesia. Film berjudul Garuda, mengaplikasikan simbol Garuda ke dalam presentasi yang apik, sebagai sosok Superhero.   Disutradarai oleh ...

Posted By: Evelyn Afnilia
garuda superheroAwal tahun 2015 ini, tepatnya tanggal 8 Januari 2015, bioskop Tanah Air, Cinema XXI, akan memutarkan film Superhero pertama yang murni karya anak bangsa Indonesia. Film berjudul Garuda, mengaplikasikan simbol Garuda ke dalam presentasi yang apik, sebagai sosok Superhero.
 
Disutradarai oleh X.Jo, Garuda memiliki garis besar cerita yang terbilang ringan dan dapat dikonsumsi oleh anak-anak. Kondisi dimana dunia berada dalam ketakutan akan terjangan asteroid, menjadikan Indonesia sebagai ujung tombak dari keselamatan dunia berkat adanya senjata pamungkas yang hanya dimiliki oleh Indonesia. Juga tentunya, Superhero yang pemberani dan setia, Garuda.
 
Sebagai pembuka awal tahun, rasanya sayang sekali jika Anda tidak menyaksikan film yang satu ini dan melewatkan kesempatan untuk menengok sejarah film Superhero pertama di Indonesia ini.
 
Konten Garuda diisi 90% menggunakan teknologi mutakhir perfilman, CGI (Computer Generated Imagery), yang juga merupakan perdana dilakukan di industri perfilman Indonesia. Jelas saja, film ini akan menjadi lokomotif film Superhero lainnya yang akan bermunculan di tahun-tahun mendatang.
 
Anda tentu tidak mau ketinggalan sejarah film superhero Garuda ini, bukan? Untuk itu tim 21cineplex.com kini mengajak Anda untuk berkenalan dengan para karakter-karakter dengan peranan penting di film Garuda. Siapa sajakah mereka?
 
Rizal Idrus
Rizal IdrusMemainkan karakter Bara dan Garuda. Dikisahkan ia merupakan putra sulung dari pengusaha otomotif sukses di Indonesia. Namun setelah mendapati kenyataan yang sebenarnya tentang jati dirinya, Bara memilih untuk menempuh jalannya sendiri.
 
 
 
 
 
 
 
Slamet RahardjoSlamet Rahardjo
Si penjahat bernama Durja King ini sungguh sosok yang sangat kuat. Selain karena dirinya adalah mutan, ia juga memiliki cara lain untuk memperlihatkan kekejamannya. Semua itu dikarenakan luka masa lalu yang ia dapati.
 
 
 
 
 
 
 
 
Agus KuncoroAgus Kuncoro
Tokoh kapten dari penegak hukum diwakilkan oleh Kapten Dipo. Disiplin, patuh, dan pemberani, adalah sifat-sifat yang dimilikinya. Menjadi kapten, membuatnya harus rela kehilangan banyak waktu berharga bersama keluarganya.
 
 
 
 
 
 
Robby SugaraRobby Sugara
Beliau memainkan figur tuan Derma, pemilik dan pendiri perusahan otomotif sukses di Indonesia, Derma Corp. Dengan kata lain, ia adalah ayah dari Bara.
 
 
 
 
 
 
 
Alexa KeyAlexa Key
Ia adalah salah satu dari tiga mutan pengawal Durja King, yang bernama Zyu. Ia juga satu-satunya wanita yang ikut berbaku hantam dalam film ini. Cantik, seksi, dan mematikan. Kolaborasi tersebut berkesan sangat unik dan ampuh untuk melumpuhkan lawan-lawannya.
, 07 Jan '15
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON