Ini Dia Para Tokoh Penting di Film Cinderella

 

Kisah klasik dari Disney, Cinderella, tentunya sudah acapkali terdengar di telinga Anda. Bagaimana ia menderita karena ulah ibu dan dua saudari tirinya. Namun ia tetap berbaik hati dan tidak putus asa akan nasib malang yang ia derita.   Sutradara Jack Ryan: Shadow ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 12 Mar '15
Kisah klasik dari Disney, Cinderella, tentunya sudah acapkali terdengar di telinga Anda. Bagaimana ia menderita karena ulah ibu dan dua saudari tirinya. Namun ia tetap berbaik hati dan tidak putus asa akan nasib malang yang ia derita.
 
Sutradara Jack Ryan: Shadow Recruit (2014), Kenneth Branagh, dipercaya oleh Disney untuk memvisualisasikan film Cinderella non-animasi. Lily James dipercaya untuk memerankan gadis cantik bersepatu emas, dan Richard Madden, menjadi seorang pangeran tampan yang pada akhirnya menjadi penyempurna kisah Cinderella. Namun bukan hanya mereka berdua sosok penting dalam film yang satu ini, masih banyak karakter lain yang menjadi pendukung dan penguat cerita di film ini.
 
Untuk itu, 21cineplex.com merangkum dan mengkaji siapa-siapa saja karakter yang ada di film Cinderella kali ini. Bagi Anda yang belum mengetahui, tentu sangat berguna untuk mengenali karakter-karakter yang ada di film satu ini.
 
ElaElla
Diperankan oleh Lily James, nama sebenarnya adalah Ella. Cinder adalah bahasa Inggris yang berarti abu. Nama itu diberikan oleh dua saudari tirinya lantaran wajah Ella yang tercoreng abu karena ia tidur di dekat tungku api. Ella, adalah gadis desa yang cantik dan baik hati. Nasibnya berubah saat ibunya meninggal, dan ayahnya memutuskan untuk menikahi seorang janda dua anak.
 
 
 
 
kitKit
Kit bukanlah nama sebenarnya. Kit adalah nama yang digunakan sang pangeran sewaktu pertama kali berkenalan dengan Ella di tengah hutan. Nama tersebut merupakan panggilan dari ayahnya, yang notabenenya adalah raja di istana yang juga tempat Ella menetap.
 
 
 
 
 
LadyTremaineLady Tremaine
Cate Blanchett hadir memerankan sosok ibu tiri yang kejam dan menyebalkan. Semenjak kehadirannya di rumah Ella sebagai ibu tiri Ella, ia tak pernah sekalipun menyikapi Ella dengan baik, apalagi menyayanginya. Ia menikahi ayah Ella hanya demi kelangsungan hidup. Dan ia, sangat tergila-gila dengan kekayaan dan hidup yang berkelas.
 
 
 
 
 
Drizella TremaineDrizella Tremaine
Ia adalah putri pertama dari Lady Tremaine. Manja, egois, menyebalkan, dan ia cenderung bersifat 'sirik' dan membenci Ella. Tetapi jika dibandingkan dengan Anastasia, Drizella adalah sosok yang cerdik, dalam hal ini mungkin lebih tepat dikatakan licik.
 
 
 
 
 
 
 
 
Anastasia TremaineAnastasia Tremaine
Ia adalah adik dari Drizella dan putri bungsu dari Drizella. Meskipun ia sama menyebalkannya seperti ibu dan kakaknya, Anastasia sedikit lebih baik, atau mungkin karena ia sedikit dungu.
 
 
 
 
 
 
Fairy GodmotherFairy Godmother
Diperankan oleh Helena Bonham Carter, kehadirannya memang tidak banyak di film ini. Boleh dibilang hanya satu adegan saja, tetapi ialah titik balik dan peran utama bisa berangkatnya Ella ke pesta dansa.
 
Itulah enam karakter penting di film Cinderella. Ayo ke Cinema XXI terdekat dan saksikan film Cinderella bersama orang-orang kesayangan Anda!
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON