Para Karakter Penting di Goosebumps 2: Haunted Halloween

 

  Teror boneka jahat Slappy kembali berlanjut di Goosebumps 2: Haunted Halloween. Disutradarai oleh Ari Sandel, sekuel ini mengangkat kisah dari salah satu buku R.L Stine berjudul Haunted Halloween, yang berfokus pada upaya Slappy untuk memiliki keluarga layaknya manusia normal. Hanya ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Okt '18
goosebumps 2
 
Teror boneka jahat Slappy kembali berlanjut di Goosebumps 2: Haunted Halloween. Disutradarai oleh Ari Sandel, sekuel ini mengangkat kisah dari salah satu buku R.L Stine berjudul Haunted Halloween, yang berfokus pada upaya Slappy untuk memiliki keluarga layaknya manusia normal. Hanya saja, keinginannya tersebut tidak berjalan dengan semestinya. 
 
Selain kisah dan plot baru, produksi Sony Pictures ini juga menampilkan para pemain anyar yang tidak ada di angsuran pertama. Mereka adalah Sarah Quinn (Madison Iseman), Kathy Quinn (Wendi McLendon-Covey), Sonny Quinn (Jeremy Ray Taylor), Sam Carter (Caleel Harris), Walter (Chris Parnell) dan Chu (Ken Jeong). 
 
Penasaran seperti apa aksi seru dan lucu mereka? Sebelum menyaksikan Goosebumps 2: Haunted Halloween yang tayang mulai hari ini (12/10) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI, ada baiknya Anda berkenalan lebih dulu dengan para karakter tersebut. Berikut uraiannya. 
 
1. Sonny Quinn
goosebumps still ...
Anak laki-laki bertubuh gemuk ini sangat menyukai ilmuwan legendaris Nikola Tesla. Bersama dengan sahabatnya, Sam Carter, Sonny mendirikan usaha bernama Junk Brothers yang menawarkan jasa pengambilan barang-barang bekas yang sudah tak terpakai. Menariknya, dari sinilah mereka menemukan buku R.L. Stine berjudul Haunted Halloween. 
 
2. Sam Carter
goosebumps still ...
Bocah kulit hitam ini boleh jadi adalah sahabat Sonny Quinn satu-satunya. Dialah yang paling mendorong Sonny untuk mau mengumpulkan barang-barang bekas dengan harapan bisa menemukan harta karun. Namun sialnya, alih-alih mendapatkan emas atau benda berharga, mereka justru menemukan sebuah buku yang membuat boneka jahat Slappy keluar. 
 
3. Sarah Quinn
goosebumps still ...
Ia adalah kakak kandung dari Sonny yang tengah disibukkan oleh sebuah esai untuk masuk ke perguruan tinggi. Ironisnya, di saat waktu tenggat mengejarnya, Sarah dikecewakan oleh kekasihnya, Tyler (Bryce Cass). Di titik inilah ia mulai bersinggungan dengan Slappy yang membuatnya tidak nyaman sama sekali. 
 
4. Kathy Quinn
goosebumps still ...
Kathy adalah ibu dari Sarah dan Sonny. Sosok ibu yang sedikit posesif ini menjadi target utama Slappy dalam mewujudkan rencana jahatnya. Apa alasannya? Silakan Anda tonton sendiri untuk menemukan jawabannya. 
 
5. Chu 
goosebumps still ...
Dia merupakan tetangga sebelah keluarga Quinn yang sangat terobsesi dengan hal-hal yang berbau monster dan karya-karya R.L. Stine. Selain bakal banyak mengocok perut Anda lewat berbagai perilaku maupun perkataannya, Chu memiliki peran yang cukup signifikan di film ini. 
 
6. Walter 
goosebumps still ...
Penjaga toko perkakas yang menaksir Kathy ini menjadi salah satu korban Slappy. Lewat sihirnya, sang boneka mengubahnya menjadi monster menyeramkan dan kaki tangan setianya. 
 
7. Slappy
goosebumps still ...
Ia adalah karakter jahat utama film ini. Boleh dibilang, penampilan Slappy di Goosebumps 2: Haunted Halloween lebih creepy dan spooky dibanding angsuran pertamanya. Ia benar-benar menjadi sosok yang sangat jahat dan menyebalkan. Cara tertawanya pun menjadi ciri khas serta daya tarik tersendiri. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON