Ini Dia Karakter Pemain Haji Backpacker

 

Setelah melewati 9 Negara Asia, Film Haji Backpacker karya Danial Rifki akhirnya telah rampung menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Banyak cerita menarik dari roadshow syuting di berbagai negara. Salah satunya adalah permasalahan ijin yang berbeda-beda di tiap Negara.   Film yang dibintangi oleh ...

18 Agu '14
Posted By: Admin
haji backpackerSetelah melewati 9 Negara Asia, Film Haji Backpacker karya Danial Rifki akhirnya telah rampung menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Banyak cerita menarik dari roadshow syuting di berbagai negara. Salah satunya adalah permasalahan ijin yang berbeda-beda di tiap Negara.
 
Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, Laudya Chintya Bella ini saat ini sedang dalam tahap editing dan siap menuju layar lebar pada 2 Oktober 2014. Sebelum rilis di bioskop, mari kita simak karakter-karakter yang ada dalam film Haji Backpacker
 
Abimana AryasatyaAbimana Aryasatya :
Memerankan tokoh Mada yang memberontak kepada Tuhan, karena telah merengut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Mada di ceritakan mempunyai sifat yang keras kepala dan childish.
 
 
 
 
 
 
Dewi SandraDewi Sandra :
Memerankan tokoh Sophia, wanita yang di cintai mada, dan siap menikah. Antara Sophia dan Mada mempunyai ikatan yang erat, karena mereka memang sudah berteman sejak kecil. Tokoh Sophia mempunyai sifat yang periang dan tidak pernah merasa sedih.
 
 
 
 
 
 
 
Laura BasukiLaura Basuki :
Berperan sebagai Su Chun gadis cina yang beragama muslim. Su Chun diceritakan sebagai anak seorang tabib yang menolong Mada saat Mada terluka parah. Su Chun merupakan gadis yang polos, Ceria, senang ketemu orang baru, dan belajar hal baru.
 
 
 
 
 
 
 
Laudya Cinthya ...Laudya Cinthya Bella :
Memerankan tokoh Marbel yang bekerja sebagai TKI di Thailand. Karena di tipu oleh agennya, Marbel akhirnya bekerja sebagai tukang Pijat. Di Thailand Marbel bertemu dengan Mada dan jatuh cinta. Marbel sendiri merupakan wanita yang ceriwis, dan selalu bergantung kepada cowok.
 
 
 
 
 
 
 
Pipik Dian ...Pipik Dian Irawati : 
Memerankan tokoh ibu yang sabar membimbing anak-anaknya. Pipik dalam film Haji Backpacker berperan sebagai Ibu Mada. Diceritakan Pipik yang pertama kali mengajarkan Mada agama dan mengaji.
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON