Kenal Lebih Dekat dengan Karakter Penting di Film Minions

 

Liburan sekolah telah tiba, begitu juga film Minions yang hadir untuk menemani liburan Anda. Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu tentang karakter Minions. Ya, bentuknya yang lonjong dan kuning seperti pisang, membuat karakter Minions ini lebih mudah dikenali. Ditambah ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 17 Jun '15
spin off ...Liburan sekolah telah tiba, begitu juga film Minions yang hadir untuk menemani liburan Anda. Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu tentang karakter Minions. Ya, bentuknya yang lonjong dan kuning seperti pisang, membuat karakter Minions ini lebih mudah dikenali. Ditambah lagi mereka juga dicirikan dari kacamatanya, ada yang bermata dua, dan ada yang satu.
 
Karakter Minions sendiri pertama kali diperkenalkan lewat sebuah film animasi keluarga berjudul Despicable Me pada tahun 2010. Di sana, Minions adalah anak buah dari penjahat super bernama Gru. Meskipun ceritanya tidak berfokus pada sosok Minions, tetapi tidak dapat dipungkiri, para Minions menjadi salah satu sosok penting untuk menyaksikan film sekuelnya, Despicable Me 2 pada tahun 2013.
 
Film Despicable Me yang digarap dengan biaya sekitar 69 juta dolar AS, berhasil meraup pendapatan hingga total 543,1 juta dolar AS. Dan film keduanya, Despicable Me 2 dengan anggaran produksi sekitar 76 juta dolar AS berhasil mengantongi 970,7 juta dolar AS. Kesuksesan besar itu juga lah yang akhirnya mendorong digarapnya film solo Minions, selain karena potensi dan minatnya yang sangat positif.
 
Untuk film Minions, Pierre Coffin, sutradara keturunan Indonesia yang juga menggarap dua film Despicable Me ini bekerjasama dengan Kyle Balda untuk mengerjakan filmnya. Selain itu, ia juga bertindak sebagai pengisi suara daripada para karakter Minions.
 
Mengingat sosok Minions ini sangat mirip satu sama lain, tim 21cineplex.com telah merangkum beberapa karakter penting di film Minions yang perlu Anda ketahui. Selain agar tidak bingung saat film dimulai, juga agar Anda dapat melihat sosok Minions lebih dekat lagi. Berikut ini adalah mereka:
 
KevinKevin
Disuarakan oleh Pierre Coffin, Kevin adalah karakter Minions dengan bentuk tubuh yang cukup tinggi. Ia memiliki dua mata dan beberapa helai rambut yang berdiri ke atas. Secara pribadi, Kevin adalah sosok Minions yang memiliki jiwa ksatria, ia ingin membawa sukunya untuk menemukan penjahat guna dijadikan bos. Ia pula yang pertama kali dengan berani mengutus dirinya sendiri dalam pencarian bos penjahat.
 
 
StuartStuart
Bukan hanya manusia yang menyukai musik, Minions juga. Terbukti, Stuart (yang disuarakan oleh Pierre Coffin) sangat mahir memainkan gitarnya. Penampilannya dengan mata satu dan rambut tersisir rapi membuat Stuart tak sulit dikenali. Apalagi, seringkali ia membawa gitarnya kemana-mana. Dan dalam perjalanan mencari bos jahat baru mereka, Stuart adalah yang paling tidak bersemangat.
 
 
BobBob
Si kecil, Bob (disuarakan oleh Pierre Coffin) adalah yang paling bersemangat dalam melakukan perjalanan untuk mencari majikan baru mereka. Memang, ia masih terlalu muda dan terlalu kecil untuk perjalanan ini. Sifatnya pun masih kekanak-kanakan. Tetapi siapa sangka, ia justru banyak membantu Kevin dan Stuart.
 
 
 
 
Scarlett OverkillScarlett Overkill
Penjahat super tahun 1968 ternyata adalah seorang wanita. Scarlett Overkill yang disuarakan oleh Sandra Bullock ini terkenal sangat kejam dan tak terkalahkan. Aksinya pun sudah sangat beragam dan bukan kelas yang main-main lagi. Disamping mengerikan, Scarlett ternyata memiliki luka masa lalu yang sangat membekas.
 
 
 
 
Herb OverkillHerb Overkill
Disuarakan oleh Jon Hamm, Herb adalah suami dari Scarlett Overkill. Jika sang istri beraksi dalam meluncurkan misi-misi jahatnya, sang suami ini yang membuatkan berbagai amunisi dan senjata mutakhir untuk mempermudah istrinya meluncurkan misinya.
 
Ya, itu tadi adalah beberapa karakter penting yang harus Anda ketahui di film Minions. Sekarang tunggu apalagi? Ayo ke Cinema XXI terdekat dan saksikan film Minions!
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON