7 Karakter Penting di Christopher Robin

 

Film tentang karakter kartun legendaris Winnie the Pooh berjudul Christopher Robin tak lama lagi akan tayang di Indonesia. Layar lebar ini bakal menyuguhkan kepada Anda versi live-action dari Pooh (Jim Cummings) dan kawan-kawannya yang lucu seperti Piglet (Nick Mohammed), Eeyore ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Agu '18
christopher robinFilm tentang karakter kartun legendaris Winnie the Pooh berjudul Christopher Robin tak lama lagi akan tayang di Indonesia. Layar lebar ini bakal menyuguhkan kepada Anda versi live-action dari Pooh (Jim Cummings) dan kawan-kawannya yang lucu seperti Piglet (Nick Mohammed), Eeyore (Brad Garrett), Tigger (Jim Cummings), Rabbit (Peter Capaldi), Kanga (Sophie Okonedo), Roo (Sara Sheen) serta Owl (Toby Jones). 
 
Dan sesuai dengan judulnya, selain menampilkan sang beruang madu dan kawan-kawannya, film ini juga berfokus pada kisah karakter utama, Christopher Robin (Ewan McGregor), sahabat Pooh sejak kecil. Namun sayangnya, Christopher dewasa terlalu sibuk dengan kehidupan, pekerjaan, dan keluarganya yang baru. Ia tidak pernah lagi mengunjungi kembali sahabat-sahabat lucunya itu semenjak pindah ke London. 
 
Hingga suatu ketika Christopher secara tidak sengaja bertemu dengan Winnie the Pooh yang tengah mencari kawan-kawannya yang hilang. Alhasil, peristiwa itu membawanya kembali ke masa lalu yang tidak terlupakan di Hundred Acre Wood sembari membantu sang beruang madu mencari Piglet, Tigger, Eeyore, Rabbit, Kanga, Roo dan Owl. Setelah berhasil ditemukan, giliran Pooh dan kawan-kawan yang membantu Robin dengan masalahnya. 
 
Penasaran bakal seperti apa filmnya? Sebelum Anda menonton film karya Marc Foster yang tayang mulai 21 Agustus 2018 di Cinema XXI. Berikut adalah karakter-karakter penting yang ada di Christopher Robin
 
pooh
 
1. Winnie the Pooh
Ia adalah karakter yang merasa paling kehilangan Christopher Robin saat pindah ke London. Pooh menjadi sedih akibat kepergian sahabatnya itu. Meski begitu, beruang lucu yang sering lapar serta doyan madu tersebut senantiasa setia menunggu dengan penuh harapan Christopher kembali ke Hundred Acre Wood untuk bermain lagi bersamanya dan kawan-kawan yang lain. 
 
piglet
 
2. Piglet
Bersama Pooh, Piglet juga setia menunggu Christopher Robin. Ia adalah sosok babi lucu berwarna pink yang gemar sekali ngemil. Selain itu, meski berbadan kecil, cenderung pendiam dan penakut, dirinya merupakan sosok yang berhati besar. Selalu berada di sisi sang beruang madu dalam suka maupun duka.   
 
tiger
 
3. Tigger
Karakter Macan ini pun termasuk sahabat dekat Pooh. Berbeda dengan Piglet, Tigger merupakan sosok periang, banyak omong, pecicilan dan bangga dengan suaranya ketika menyanyi. Ia juga gemar sekali melompat-lompat menggunakan ekornya layaknya per. Banyak sekali tingkah lakunya yang mengundang tawa. 
 
eeyore

4. Eeyore
Sosok keledai ini boleh jadi merupakan karakter paling jenaka di film ini. Selain terlihat malas dan lemot, banyak ocehan absurd nan lucu yang keluar dari mulutnya. Tingkah lakunya pun sangat acak, Anda dijamin bakal dibuat tertawa olehnya, terutama saat beraksi bersama Christopher di Hundred Acre Wood dan kota London.  
 
cristopher robin

5. Christopher Robin  
Di masa kecilnya, ia sangat dekat dengan Pooh dan merupakan kumpulan sahabat yang saling menyayangi satu sama lain. Namun ironisnya, usai meninggalkan Hundred Acre Wood ke London, Christopher tak pernah kembali. Beranjak dewasa, ia justru disibukkan dengan rutinitas pekerjaannya serta sering mengecewakan keluarganya. Padahal, di dalam hatinya ia sangat rindu masa kecilnya. 
 
evelyn

6. Evelyn
Dilakoni oleh Hayley Atwell, ia adalah istri Christopher Robin. Evelyn pada dasarnya bisa merasakan beban pekerjaan yang dihadapi suaminya. Namun sayangnya, alih-alih ingin mengajak Christopher liburan bersama putri mereka, Madeline, untuk melupakan sejenak kepenatan di kota London, sang suami justru lebih mementingkan pekerjaannya. 
 
madeline

7. Madeline
Ia adalah putri semata wayang Christopher Robinn dan Evelyn. Madeline adalah pihak yang paling terkena dampak dari kesibukan Christopher. Ia nyaris tidak pernah merasakan lagi dibacakan buku maupun bermain bersama sang ayah. Hingga suatu ketika dirinya bertemu dengan Pooh dan kawan-kawan yang mengubah segalanya.      
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON