Para Karakter Baru di Jurassic World: Fallen Kingdom

 

  Petualangan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) bersama para Dinosaurus kembali berlanjut di Jurassic World: Fallen Kingdom. Setelah kekacauan yang terjadi di Isla Nublar pada film pertama, Owen serta Claire kembali ke AS guna menjalani kehidupan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Jun '18
Jurassic world ...
 
Petualangan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) bersama para Dinosaurus kembali berlanjut di Jurassic World: Fallen Kingdom. Setelah kekacauan yang terjadi di Isla Nublar pada film pertama, Owen serta Claire kembali ke AS guna menjalani kehidupan masing-masing. Sedangkan pulau tersebut resmi dilarang untuk umum. 
 
Masalah baru muncul ketika gunung berapi yang ada di Isla Nublar tiba-tiba menjadi aktif. Situasi itu membahayakan kelangsungan hidup Dinosaurus yang di sana, tak terkecuali Blue yang pernah dilatih Owen. Pemerintah AS dihadapkan pada dilema apakah bakal melakukan penyelamatan atau membiarkan binatang-binatang purba itu punah dengan sendirinya. 
 
Di sisi lain, ada sebuah perusahaan misterius yang secara diam-diam melakukan misi penyelamatan lewat bantuan Owen dan Claire. Rencana tersebut memunculkan beberapa karakter baru di sekuel ini. Para tokoh ini terdiri dari berbagai latar belakang yang memiliki peranan penting dalam alur cerita film tayang mulai hari ini (6/6). Siapa saja mereka? Berikut uraiannya. 
 
Benjamin Lockwood
1. Benjamin Lockwood
Karakter yang dilakoni James Cromwell ini adalah kolega dari John Hammond (Richard Attenborough) yang merupakan pendiri Jurassic Park. Lockwood ternyata juga merupakan penggagas taman untuk para Dinosaurus itu. Bahkan, ide awal menghidupkan kembali binatang-binatang purba tersebut berawal di rumahnya. Ia pula yang meminta Claire membantu perusahannya melakukan misi penyelamatan.  
 
Maisie Lockwood
2. Maisie Lockwood 
Ia adalah cucu satu-satunya Benjamin Lockwood. Meskipun masih kecil, Maisie sudah memiliki ketertarikan dengan Dinosaurus. Ia sangat mudah dekat dengan Owen lantaran kagum dengan ikatan yang dibangunnya bersama Blue. Dan walau tak tampil secara intens, banyak kejutan dan adegan menarik yang melibatkan karakter yang diperankan Isabella Sermon ini. 
 
Eli Mills
3. Eli Mills
Eli adalah orang kepercayaan Lockwood untuk menjalankan perusahaannya. Ia pula yang bertanggung jawab atas misi penyelamatan di Isla Nublar. Namun sayangnya, ada rencana jahat yang dilakukan karakter yang dilakoni Rafe Spall ini terhadap para Dinosaurus, termasuk Blue. 
 
Zia Rodriguez
4. Zia Rodriguez
Dilakoni oleh Daniella Pineda, karakter ini adalah dokter yang membantu Claire dan Owen melakukan misi penyelamatan. Meski belum pernah mengobati Dinosaurus sebelumnya, Zia memiliki peran krusial dalam sebuah adegan yang melibatkan dirinya dengan Blue. Apa itu? Silakan Anda tonton sendiri.  
 
Franklin
5. Franklin
Karakter ini adalah ahli IT yang dibawa oleh Claire untuk membantunya dalam mengakses kembali sistem komputer di Isla Nublar. Selain berperan penting dalam menemukan jenis Dinosaurus apa saja yang penting diselamatkan, sosok yang dimainkan oleh Justice Smith tersebut juga merupakan tokoh lucu yang mampu mencairkan setiap ketegangan dalam film. Terlebih ia sangat penakut. 
 
Ken Wheatley
6. Ken Wheatley
Ia adalah pemburu profesional yang disewa oleh Eli Mills dalam misi penyelamatan. Sosoknya yang angkuh dan kejam membuatnya sukses menjadi karakter paling menyebalkan di film ini. Dilakoni oleh Ted Levine, timnya memiliki peranan penting dalam membawa Dinosaurus-Dinosaurus keluar dari Isla Nublar. 
 
Gunnar Eversol
7. Gunnar Eversol
Gunnar bisa dibilang adalah makelar yang bekerjasama dengan Eli Mills untuk mengundang para pembeli yang tertarik dengan Dinosaurus. Diperankan oleh Toby Jones, ia juga merupakan orang yang memimpin pelelangan para binatang purba tersebut. Sosok yang sangat oportunis dan gila uang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON