Berkenalan dengan Karakter Baru di Captain America: Civil War

 

Kemunculan karakter baru menjadi salah satu yang paling ditunggu di film Captain America: Civil War. Penampilan mereka tentu tidak hanya ala kadarnya, tapi memiliki peran signifikan dalam cerita atau sedikitnya menjadi penghubung untuk layar lebar jagoan super Marvel selanjutnya. Bahkan, beberapa ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 Apr '16
Captain America ...Kemunculan karakter baru menjadi salah satu yang paling ditunggu di film Captain America: Civil War. Penampilan mereka tentu tidak hanya ala kadarnya, tapi memiliki peran signifikan dalam cerita atau sedikitnya menjadi penghubung untuk layar lebar jagoan super Marvel selanjutnya. Bahkan, beberapa di antaranya sudah dipastikan memiliki film solo masing-masing tahun depan.  
 
Setidaknya ada enam karakter yang menonjol dan mencuri perhatian dari karya terbaru duo sutradara Joe dan Anthony Russo tersebut. Siapa saja mereka? Yuk kenalan. 
 
Black Panther

Black Panther/T'Challa (Chadwick Boseman)
Ia adalah putra mahkota kerajaan Afrika bernama Wakanda. Awal kemunculannya dipicu huru hara yang dilakukan Avengers di Nigeria. Bersama dengan sang Ayah, dirinya menjadi salah satu inisiator Perjanjian Sokovia guna mengontrol dan mengawasi aktivitas Captain America dan kawan-kawan. Namun menariknya, T'Challa bukan sekedar pangeran, melainkan Ksatria Macan Kumbang berkostum serba hitam yang memiliki kekuatan super. 
 
Ant-Man/

Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd)
Jagoan super yang bisa mengecilkan tubuh itu direkrut oleh Captain America untuk membantunya. Ant-Man adalah superhero yang jenaka. Hal ini menjadikannya semacam ice breaker di tengah ketegangan konflik dan friksi yang tajam di antara tim Avengers. Terlebih lagi banyak dialog humor yang keluar dari mulutnya membuat beberapa pertempuran yang semestinya seru menjadi konyol, tapi tetap menghibur. 
 
Captain America: ...

Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland)
Inilah karakter yang paling dinanti kemunculannya. Spidey merupakan rekrutan Tony Stark. Bahkan, sang pengusaha itulah yang membuat kostum Spider-Man. Sama halnya dengan Ant-Man, kehadiran jagoan laba-laba ini sangat menghibur. Ia juga melakukan beberapa pertempuran seru dan sengit dengan kubu Captain America. Apakah Holland layak menggantikan para pendahulunya (Tobey Maguire dan Andrew Garfield). Anda yang bisa menilai. 
 
Crossbones

Crossbones/Brock Rumlow (Frank Grillo)
Muncul dengan kostum baru yang canggih, mantan anak buah Captain America ini tak tampil sebanyak yang diperkirakan. Perannya pun sangat berbeda dengan yang ada di buku komik. Namun, pertarungannya dengan Steve Rogers itulah yang menjadi awal penyebab Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ingin tim Avengers berada dalam pengawasan. 
 
Thaddeus Ross

Thaddeus Ross (William Hurt)
Bagi Anda penggemar Hulk, tentu tidak asing dengan karakter ini. Ia adalah General Ross, ayah dari kekasih Bruce Banner, Betty Ross. Di film ini, ia tak lagi menjadi Jenderal melainkan Menteri Luar Negeri AS yang juga menjadi inisiator Perjanjian Kosovia. Tabiatnya masih sama, yaitu tak pernah sejalan dengan manusia berkekuatan super seperti Hulk. 
 
Zemo

Zemo (Daniel Bruhl)
Ia merupakan penjahat utama dan sosok yang menyimpan dendam kepada Avengers. Zemo bukanlah tipikal musuh yang sering dihadapi Captain America selama ini. Seorang mantan prajurit Rusia yang tidak memiliki kekuatan super sama sekali dan tanpa kostum seperti dalam komik. Dirinya adalah pemikir yang mengutamakan siasat untuk mengalahkan lawan-lawannya, termasuk mengadu domba Captain America, Winter Soldire dan Iron Man.
 
Siasat seperti apa yang dimaksud? Temukan di Captain America: Civil War yang tayang mulai 27 April 2016 hanya di Cinema XXI kesayangan Anda. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON