Para Ksatria di Film The Great Wall

 

The Great Wall adalah karya terbaru dari sutradara visioner asal Tiongkok, Yimou Zhang. Berkisah tentang legenda dibalik pembangunan tembok besar China. Yang menarik dari film ini ada pada dua hal. Pertama, adegan peperangan yang sangat megah dan spektakuler. Mulai dari ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Jan '17
The Great Wall adalah karya terbaru dari sutradara visioner asal Tiongkok, Yimou Zhang. Berkisah tentang legenda dibalik pembangunan tembok besar China. Yang menarik dari film ini ada pada dua hal. Pertama, adegan peperangan yang sangat megah dan spektakuler. Mulai dari klasifikasi batalion yang dibedakan lewat warna jubah dan fungsinya. Ada pasukan infanteri, pemanah serta penombak yang isinya semua perempuan. 
 
Kedua, penampilan Matt Damon dan Pedro Pascal. Chemistry keduanya sangat apik di film ini. Baik itu kolaborasi saat melakukan adegan laga maupun dalam berdialog. Lakonnya sebagai William, sosok jago memanah menjadi daya tarik tersendiri. Sedangkan Tovar yang dimainkan Pascal tampil menghibur dengan celotehannya senantiasa mencairkan ketegangan ketika tensi film sedang memuncak. 
 
Selain William dan Tovar, pada dasarnya ada tiga karakter lain yang memiliki peran penting di film ini. Jadi, sebelum menyaksikannya, ada baiknya Anda mengetahui siapa saja mereka. Berikut adalah lima ksatria yang layak disaksikan penampilannya di The Great Wall
 
william garin
1. William Garin
Dilakoni oleh Matt Damon, karakter ini merupakan tentara bayaran dari Eropa. Memiliki misi mencari bubuk hitam atau mesiu yang ada di Tiongkok. Ia sejatinya adalah seorang pembohong, penipu ulung dan pembunuh berdarah dingin. Namun, pertemuannya dengan Jenderal Lin dan alien yang menyerang tembok besar China mengubah dirinya 180 derajat.   
 
tovar
2. Pero Tovar
Ia adalah rekan dan sahabat dari William Garin. Dimainkan oleh Pedro Pascal, meski berbeda pemikiran dengan William soal ikut membantu kerajaan Tiongkok melawan alien dan lebih mementingkan membawa pulang bubuk hitam, ia sejatinya adalah pria yang setia dan memiliki kehormatan. Tovar juga merupakan sosok yang terus terang alias ceplas ceplos, kocak, yang acap kali menjadi pencair suasana di dalam film. 
 
lin mei
3. Jenderal Lin Mei
Satu-satunya karakter perempuan yang menjadi pusat perhatian di film ini. Diperankan oleh Tian Jing, ia adalah pemimpin Ksatria Biru yang bertugas menjaga tembok besar dengan tombak. Selain kecantikannya yang dijamin mampu 'menyihir' mata kaum Adam, aksi laga yang ditampilkannya juga impresif. Lin juga merupakan sosok perempuan tangguh dan berwibawa. 
 
wang  
4. Wang 
Dilakoni oleh Andy Lau, ia merupakan ahli strategi perang Kekaisaran Tiongkok kala itu. Sosok yang mempersiapkan segala sesuatunya untuk berhadapan dengan alien yang datang setiap 60 tahun sekali menyerang tembok besar. Wang juga memiliki peran kunci terkait senjata yang menggunakan bubuk hitam. 
 
ballard
5. Ballard
Orang Barat yang lebih dulu datang ke Tiongkok sebelum William dan Tovar. Dimainkan oleh Wille Dafoe, ia telah lama menjadi tahanan Kekaisaran lantaran mengincar bubuk hitam. Karakter yang oportunis dan sangat egois. Ia hanya memanfaatkan keduanya untuk bisa keluar dan mencuri mesiu tersebut.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON