Ini Dia Para Karakter Video Game di Film Pixels

 

Film sci-fi terbaru dari Sony yang berjudul Pixels mampu menampilkan performa yang cukup baik di pekan pertamanya dalam tangga box office Amerika Serikat minggu ini. Walau belum mampu menggeser Ant-Man di posisi teratas, namun setidaknya sebagai film debutan, Pixels berhasil ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 29 Jul '15
PixelSFilm sci-fi terbaru dari Sony yang berjudul Pixels mampu menampilkan performa yang cukup baik di pekan pertamanya dalam tangga box office Amerika Serikat minggu ini. Walau belum mampu menggeser Ant-Man di posisi teratas, namun setidaknya sebagai film debutan, Pixels berhasil mengungguli debutan lainnya seperti Southpaw yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Paper Towns yang dimainkan oleh Cara Delevigne. 
 
Pixels berhasil meraup keuntungan sebesar 24 juta dolar AS di pekan perdananya. Yang menarik dari film yang disutradarai oleh Chris Columbus ini terletak pada karakter-karakter video game tahun 80-an yang ada di dalamnya. Ya, seperti diketahui, Pixels memang mengangkat cerita tentang karakter video game yang tersohor di zaman tersebut berubah menjadi kenyataan dan ingin menghancurkan bumi. 
 
Pemeran utama yang dilakoni oleh Adam Sandler bersama dengan Kevin James, Peter Dinklage, Josh Gad, dan Michelle Monaghan harus menyelamatkan dunia dari serbuan invasi alien dari karakter video game seperti Pac-Man dan Donkey Kong tersebut. Uniknya, para karakter video game tersebut bertingkah atau bergerak sesuai dengan pola permainannya masing-masing. Jadi, siapapun yang pernah memainkannya, pasti bisa mengalahkannya. 
 
Pada dasarnya karakter video game yang muncul dalam Pixels sangat banyak. Namun, untuk mengetahui karakter video game mana saja yang tampil dominan di dalam film, tim 21cineplex.com telah merangkum beberapa karakter penting di film ini yang perlu Anda ketahui dan bagaimana mereka menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan bumi. 
 
Sehingga, sebelum menontonnya Anda sudah memiliki referensi maupun gambaran seperti apa filmnya berjalan. Yang pasti, semua karakter video game di film Pixels ini berubah menjadi hidup dan dalam ukuran yang besar. Berikut ini adalah karakter-karakternya: 
 
GalagaGalaga
Galaga pada dasarnya merupakan Arcade Game tentang perang di luar angkasa melawan alien. Dalam film Pixels ini, karakter alien yang ada di Galaga turun ke bumi dan menghancurkan salah satu basis militer Amerika Serikat. Selain menghancurkan, di dalamnya game-nya sendiri, alien ini bergerak dengan sebuah formasi yang rapi.
 
 
 
 
CentipedeCentipede
Sama seperti dalam bahasa Indonesianya, Centipede adalah Lipan. Namun, dalam film Pixels ini sang Lipan berbentuk raksasa atau besar. Sebelum turun dari atas dan menghancurkan apa yang ada di depannya, mereka harus ditembak lebih dahulu. Dan perlu diingat, Centipede harus ditembak langsung kepalanya. Jika tidak, ia akan terbelah dan justru menjadi lebih banyak. 
 
 
 
 
 
Pac-ManPac-Man
Persis dengan game aslinya, hanya saja di film Pixels ini, Pac-Man yang berubah menjadi besar menjadikan jalan kota New York sebagai labirinnya. Yang ia makan pun bukan lagi Pac-Dots, tapi semua mobil, motor, atau manusia yang ia temui di jalanan tersebut. Namun, ia tetap bisa dikalahkan dengan empat musuh besarnya, yaitu Blinky, Pinky, Inky and Clyde yang dalam film ini divisualisasikan dengan mobil Mini Cooper yang berwarna merah, orange, pink, dan biru. 
 
TetrisTetris 
Game menyusun balok yang legendaris ini tampil cukup mengejutkan. Kehadirannya pun sama seperti bagaimana ia dimainkan, yaitu menyusun balok dengan rapi sesuai ruang yang dan kemudian, BOOM!!! hancur seketika. Tetapi, di film Pixels ini yang dihancurkannya adalah gedung-gedung pencakar langit yang ada di kota New York. 
 
Lady LisaLady Lisa
Karakter video game ini terbilang cukup unik. Pasalnya, ia merupakan tokoh video game yang sangat di idolakan dan dicintai oleh salah satu karakter dalam film bernama Ludlow (Josh Gad). Dan Lady Lisa merupakan satu satunya karakter video game yang berbentuk manusia dan bahkan perempuan cantik di film ini, karena karakter yang lain hanya animasi. Ia memiliki keahlian memainkan dua pedang yang menjadi andalannya. 
 
 
 
QbertQ*bert
Tokoh video game ini bukanlah penghancur di film Pixels. Ia justru adalah sosok karakter yang baik dan merupakan trofi dalam permainan. Dalam video game-nya sendiri. Q*bert adalah permainan puzzle yang menggunakan grafis isometris dalam cara kerjanya. Q*bert juga menjadi satu-satunya karakter video game yang tidak hancur dalam film. 
 
 
 
 
 
Donkey-KongDonkey Kong
Tak perlu diragukan lagi, karakter ini adalah musuh utama dalam film alias stage terakhir dalam permainan. Layaknya permainan aslinya, apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan Donkey Kong adalah dengan menghindar dan menghancurkan apa-apa yang dilemparnya untuk menghalangi sang pemain menyelamatkan sandera. Inilah video game terkahir yang harus bisa dikalahkan Adam Sandler dan kawan-kawan.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON