Ini Dia Para Karakter di Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu

 

Setelah menjalani proses syuting yang seru dan menyenangkan di Australia, film sekuel dari kisah perjalanan grup vokal CJR yang berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akhirnya siap tayang di bioskop. Di sekuelnya kali ini, cerita yang diangkat adalah tentang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Feb '15
cjr the ...Setelah menjalani proses syuting yang seru dan menyenangkan di Australia, film sekuel dari kisah perjalanan grup vokal CJR yang berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akhirnya siap tayang di bioskop. Di sekuelnya kali ini, cerita yang diangkat adalah tentang arti sebuah perpisahan. Seperti diketahui salah satu personel CJR yang bernama Bastian harus keluar dari grup vokal tersebut dan hanya menyisakan Kiki, Aldi, dan Iqbal. 
 
Film yang disutradarai oleh produser CJR, Patrick Effendi kembali menampilkan aktor-aktor yang bermain di film pertama. Namun begitu, ia juga menambahkan beberapa karakter baru yang membuat proyek sekuel ini menjadi lebih dinamis dan memiliki nuansa yang baru dibanding pendahulunya. 
 
Selain CJR (Kiki, Aldi, dan Iqbal), para aktor yang terlibat antara lain Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Surya Saputra, Arie Kriting, Emmanuel Kelly, dan Brittany Rose Scrivner. Film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 18 Februari 2015. Sebelum menonton, ada baiknya Anda mengetahui karakter-karakter siapa saja yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah penjelasan singkatnya. 
 
AbimanaAbimana Aryasatya
Berperan sebagai Patrick Effendi atau akrab disapa Kak Pat. Ia merupakan produser dari grup vokal CJR. Pat adalah sosok yang mengayomi dan sangat peduli dengan CJR. Bahkan, bisa dibilang hubungan antara Patrick Effendi dan CJR sudah seperti keluarga sendiri. Kedekatan mereka sudah seperti kakak dan adik yang saling menyayangi. 
 
Rio DewantoRio Dewanto
Memerankan tokoh D-Doc, pria asal Australia yang juga merupakan salah satu musisi sekaligus guru vokal terbaik yang ada di negeri Kangguru tersebut. D-Doca diminta oleh Patrick Effendi yang juga merupakan sahabat baiknya untuk melatih dan mengasah kemampuan vokal CJR agar dapat tampil lebih baik. Sosoknya dingin, tegas, namun baik hati. 
 
Surya SaputraSurya Saputra
Berperan sebagai partner Patrick Effendi. Ia adalah orang yang mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk konser CJR di Indonesia pasca mereka kembali dari Australia. Sosoknya mirip dengan Patrick Effendi, sangat mengayomi dan peduli dengan CJR layaknya keluarga. 
 
Arie KeritingArie Kriting
Memerankan karakter Jimmy, kru yang selalu mendampingi CJR termasuk selama berada di Australia. Sosoknya sangat lucu, selalu bisa mencairkan suasana. Jimmy sangat suka selfie dan foto-foto selama di Australia. Lucunya, ia berharap bisa dipertemukan dengan perempuan paling cantik di Australia dan menjadi jodohnya. 
 
Emmanuel KellyEmmanuel Kelly
Berperan sebagai dirinya sendiri. Pada dasarnya ia adalah salah satu peserta The X Factor Australia 2011 yang memiliki keterbatasn fisik. Ia menjadi orang yang memberi inspirasi bagi CJR ketika tak sengaja bertemu di Australia. Kelly mengajarkan para personel CJR tentang arti sebuah kepercayaan diri, kerja keras, dan selalu yakin dengan kemampuan yang dimiliki.
 
Britanny RoseBrittany Rose Scrivner
Memerankan tokoh Melisa. Ia adalah perempuan yang diminta oleh D-Doc untuk melatih fisik dan stamina para personel CJR guna menunjang kemampuan vokal mereka. Melisa adalah perempuan cantik dan memiliki tubuh ideal yang membuat Jimmy tergila-gila.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON