Kenal Lebih Dekat dengan Para Pemain di Film Strawberry Surprise

 

Setelah melewati proses editing yang ketat di Bangkok, akhirnya film produksi Starvision yang berjudul Strawberry Surprise siap unjuk gigi di layar lebar. Film yang didaptasi dari novel dengan judul yang sama ini diharapkan bisa memberikan sudut pandang baru soal cinta. ...

08 Okt '14
Posted By: Eko Satrio Wibowo
strawberry surpriseSetelah melewati proses editing yang ketat di Bangkok, akhirnya film produksi Starvision yang berjudul Strawberry Surprise siap unjuk gigi di layar lebar. Film yang didaptasi dari novel dengan judul yang sama ini diharapkan bisa memberikan sudut pandang baru soal cinta. Cinta yang biasanya digambarkan dengan cokelat dan bunga, diganti dengan Strawberry yang memiliki rangkain kejutan rasa.

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini diantaranya dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, Olivia Jensen, Inzalna Bilqis, Sita Nursanti, dan Fandy Christian. Film ini akan resmi tayang di bioskop mulai tanggal 9 Oktober 2014. Seperti apa karakter-karakter yang mereka mainkan? Berikut ini adalah pemaparan singkatnya.

Reza RahadianReza Rahadian :
Berperan sebagai Timur, pria yang berprofesi sebagai fotografer di Bandung dan pemain Saxofon. Ia mencintai seorang wanita bernama Aggi yang ia temui saat di Yogyakarta. Timur sangat mencintai Aggi, meskipun sempat tidak bertemu Aggi selama lima tahun, Timur tetap mencintainya. Timur diceritakan sebagai sosok yang cuek, apa adanya, tetapi ulet dan gigih dalam upaya mendapatkan cinta sejatinya. 
 


Acha SeptriasaAcha Septriasa :
Memerankan tokoh Aggi, wanita yang bekerja sebagai kurator seni di Yogyakarta. Pada dasarnya, ia juga mencintai Timur, hanya saja masalah jarak dan Timur yang terlalu sibuk membuatnya menganggap Timur bukanlah untuknya. Aggi adalah sosok wanita yang cerdas, supel, spontan, periang, suka strawberry, suka memotret, dan memiliki beberapa cerita cinta yang lucu. 
 


Olivia JensenOlivia Jensen :
Berperan sebagai Inda, seorang gadis cantik mantan pacar Timur, teman sekantor, dan pernah bergabung dalam band yang sama di mana Inda menjadi penyanyinya. Inda adalah kebalikan dari Aggi, sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati. Meski berstatus mantannya Timur, Indah tetap baik ke Timur dan masih berharap bisa kembali dengannya.





Inzalna BilqisInzalna Bilqis :
Memerankan tokoh Tita, wanita yang menjadi sahabat dari semuanya, baik itu Timur, Aggi, dan Inda. Karena itu, ia sering berada dalam posisi yang serba salah ketika ada hubungan cinta segitiga di antara para sahabatnya itu. Namun, Tita adalah karakter yang setia kawan, objektif, dan peduli dengan sahabatnya. 
 






Sita NursantiSita Nursanti :
Berperan sebagai Anita, atasan Aggi di galeri seni tempatnya bekerja. Meskipun menjadi atasan Aggi, tetapi hubungan mereka layaknya kakak dan adik. Anita sering memberikan saran, petuah, dan menegur Aggi dalam menjalani hubungan asmaranya. Ia juga sangat setuju hubungan Aggi dan Timur ketimbang dengan mantan-mantan Aggi yang lain.
 
 
 

Fandy ChristianFandy Christian :
Memerankan tokoh Bima, seorang ABG yang suka dan mencoba mendekati Aggi. Bima sering mengajak makan siang Aggi, namun selalu ditolak. Bima merupakan cowok ABG yang ganteng, sporty ala American Style dan sedikit slengean.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON