Para Karakter Baru dan Penting di Avengers: Age of Ultron

 

Tanggal 22 April 2015 sepertinya menjadi agenda yang perlu dicatat khususnya bagi pecinta film superhero. Ya, mulai tanggal tersebut, film Avengers: Age of Ultron resmi dirilis di jaringan bioskop terbesar di Tanah Air CINEMA 21. Tiga tahun penantian sejak debutnya ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 22 Apr '15
Avengers Age ...Tanggal 22 April 2015 sepertinya menjadi agenda yang perlu dicatat khususnya bagi pecinta film superhero. Ya, mulai tanggal tersebut, film Avengers: Age of Ultron resmi dirilis di jaringan bioskop terbesar di Tanah Air CINEMA 21. Tiga tahun penantian sejak debutnya The Avengers pada 2012 lalu, dan petualangan para jagoan Marvel di sekuelnya kali ini akan lebih mencengangkan.
 
Kisah ini tidak akan terjadi jika tanpa Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), mengapa? Karena ia orang pertama yang bersikeras ingin menciptakan sebuah robot hebat dan robot pintar untuk program perdamaian. Sayangnya, Ultron,  justru melampaui apa yang bisa dibayangkan Tony. Ia mampu berpikir jauh lebih cepat dan akurat bahkan jika dibandingkan dengan Jarvis. Dan Ultron, memiliki misinya tersendiri, yang bertolak belakang dengan para Avengers.
 
Untuk Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon langsung memperkenalkan beberapa tokoh penting yang menjadi 'harmoni' di film ini. Bukan hanya karakter superhero, tetapi karakter dengan peranan penting meski tanpa kekuatan super, juga diperkenalkan di film yang satu ini.
 
Agar dapat lebih memahami, berikut 21cineplex.com telah merangkum beberapa karakter penting yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan film Avengers: Age of Ultron.
 
Baron StruckerBaron Strucker
Pada menit-menit awal film Avengers: Age of Ultron dimulai, Anda akan melihat lebih jelas sosok Baron Strucker. Sebelumnya, jika Anda sadar, ia ada di credit scene film Captain America: Winter Soldier (2014). Diperankan oleh Thomas Kretschmann, Strucker adalah mantan perwira Nazi, dan salah satu pemimpin Hydra, yang merupakan musuh dari SHIELD, juga Avengers.
 
Pietro Maximoff/ ...Pietro Maximoff/Quicksilver
Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran Quicksilver, melahap habis perannya di film ini. Ia cepat, lebih cepat dari cahaya, gesit, dan tergolong muda jika dibandingkan dengan anggota Avengers yang lain. Quicksilver merupakan saudara kembar dari Scarlet Witch.
 
 
Wanda Maximoff/ ...Wanda Maximoff/Scarlet Witch
Black Widow kini bukan satu-satunya wanita yang mencolok di Avengers: Age of Ultron. Ada Scarlet Witch yang manis namun misterius, dengan kemampuan sihirnya yang dapat 'menyerang' dan memanipulasi pikiran manusia dari dalam. Bahkan sekelas manusia super seperti Avengers pun masih bisa dikerjai oleh Scarlet Witch yang diperankan oleh si cantik Elizabeth Olsen ini.
 
Dr. Helen ...Dr. Helen Cho
Dibawakan oleh Claudia Kim, Dr. Helen Cho adalah peneliti bio-genetika yang sangat cerdas dan baik. Karakter protagonisnya dapat Anda ketahui karena ia terlihat berada di laboratorium milik Avengers. Dan ia tentunya juga diincar oleh musuh utama film ini, Ultron.
 
 
UltronUltron
Last but not least. Berwujud kurang lebih menyerupai Iron Man, sayangnya, Ultron memilih untuk menjadikan dirinya berbalut warna chrome. Sangat cerdas, licik, dan berniat sangat jahat. Kekuatannya yang sangat hebat bahkan harus dihadapi dengan Avengers secara beramai-ramai. Namun sesungguhnya, ia sangat ketakutan. Karakter Ultron tersebut suaranya diisi oleh Paul Bettany.
 
Itulah para karakter penting dan baru yang akan Anda saksikan di film Avengers: Age of Ultron. Tunggu apalagi? Avengers: Age of Ultron sudah menantimu di Cinema XXI terdekat mulai hari ini (22/4).
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON