5 Karakter Baru di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

 

Fantastic Beasts 2: Crime of Grindelwald tak lama lagi bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia. Selain bakal melanjutkan kisah petualangan sang penyihir muda, Newt Scamander (Eddie Redmayne), sekuel ini juga turut menampilkan versi muda dari karakter legendaris di semesta Harry ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 Nov '18
fantastic beasts ...

Fantastic Beasts 2: Crime of Grindelwald tak lama lagi bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia. Selain bakal melanjutkan kisah petualangan sang penyihir muda, Newt Scamander (Eddie Redmayne), sekuel ini juga turut menampilkan versi muda dari karakter legendaris di semesta Harry Potter, Albus Dumbledore, yang dilakoni oleh Jude Law. 
 
Secara garis besar, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berkisah tentang lolosnya penyihir gelap nan jahat, Gellert Grindelwald (Johnny Depp), dari penjara. Situasi tersebut memaksa Newt Scamander beraksi menangkap sang penjahat untuk kedua kalinya. Terlebih Grindelwald memiliki misi besar yang kembali melibatkan Credence Barbone (Ezra Miller). 
 
Di sisi lain, sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) tersebut juga dipastikan bakal menampilkan beberapa karakter baru yang menarik untuk disaksikan, terutama bagi Anda yang mengikuti kisah-kisah Harry Potter. Oleh karena itu, sebelum menyaksikannya mulai 14 November 2016, ada baiknya Anda ketahui lebih dulu info-info tentang mereka berikut ini. 
 
1. Albus Dumbledore
fantastic beasts ...
Penampilan Kepala Sekolah Sihir Hogwarts tersebut terbilang penting dalam plot cerita Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Selain bakal menunjukkan kedekatannya dengan Newt Scamander, film ini juga akan mengungkap keterkaitan erat sang profesor dengan Grindelwald. Ada alasan kuat kenapa Dumbledore tak bisa melawan penyihir jahat itu.    
 
2. Leta Lestrange
fantastic beasts ...
Karakter yang dilakoni Zoë Kravitz ini sejatinya sudah tampil sekilas di angsuran pertama. Film ini akan mengungkap kebenaran apakah ia memiliki hubungan spesial dengan Newt atau tidak. Yang pasti, Leta juga mempunyai keterkaitan erat soal nasib yang menimpa Credence di masa lalu, dan bakal menguak jati diri sosok yang dilakoni Ezra Miller itu. 
 
3. Nagini
fantastic beasts ...
Ia adalah siluman ular yang memiliki hubungan spesial dengan Credence. Menariknya, sebelum diperankan oleh Claudia Kim, dua aktris kenamaan Indonesia, Acha Septriasa dan Cinta Laura Kiehl, sempat menjadi kandidat utama melakoni karakter Nagini. Namun sayang, karena beberapa hal keduanya tidak terpilih. 
 
4. Theseus Scamander
fantastic beasts ...
Diperankan oleh Callum Turner, Theseus adalah kakak kandung dari Newt yang bekerja untuk Kementerian Sihir Inggris. Uniknya, ia juga memiliki hubungan spesial dengan Leta yang bakal menjadi benang merah kisah sebenarnya dengan sang adik. 
 
5. Yusuf Kama 
fantastic beasts ...
Tokoh penyihir perancis ini turut ambil bagian dalam upaya menangkap Credence Barebone. Bukan hanya karena menilainya sebagai ancaman, tetapi juga ada faktor masa lalu yang berkaitan dengan keluarga Lestrange yang membuatnya berambisi melenyapkan Credence. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON