5 Karakter Penting di Film The Nun

 

  Film horor paling dinanti tahun 2018, The Nun, akhirnya tayang mulai hari ini (5/9).  Disutradarai oleh Corin Hardy, Spin-off The Conjuring (2013) tersebut mengambil latar sekitar tahun 1950-an di Rumania, dan akan mengungkap asal usul hantu Biarawati menyeramkan, Valak, yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Sep '18
the nun ...
 
Film horor paling dinanti tahun 2018, The Nun, akhirnya tayang mulai hari ini (5/9).  Disutradarai oleh Corin Hardy, Spin-off The Conjuring (2013) tersebut mengambil latar sekitar tahun 1950-an di Rumania, dan akan mengungkap asal usul hantu Biarawati menyeramkan, Valak, yang tampil pertama kali di The Conjuring 2 (2016). 
 
Ceritanya sendiri berkisah tentang Pendeta bernama Father Burke (Demin Bichir) dan calon biarawati, Suster Irene (Taissa Farmiga), yang dikirim oleh Vatikan guna menyelidiki kematian misterius Suster Victoria (Charlotte Hope) di sebuah Gereja kuno nan terpencil di Rumania. Untuk sampai ke sana, mereka dibantu oleh seorang penduduk lokal, Frenchie (Jonas Bloquet). 
 
Ironisnya, alih-alih mendapat petunjuk yang sederhana, Burke dan Irene justru menemukan rahasia tergelap Gereja tersebut yang mempertaruhkan nyawa mereka. Ya, keduanya berhadapan langsung dengan sumber kejahatan serta malapetaka di sana, yakni Valak (Bonnie Aarons). 
 
Apakah mereka mampu berhadapan dengan Valak? Sebelum menonton guna menemukan jawabannya, ada baiknya Anda ketahui dulu siapa sebenarnya 5 karakter penting di film The Nun yang telah disebutkan di atas. Berikut penjelasannya. 
 
1. Father Burke 
the nun ...
Ia adalah Pendeta andalan Vatikan dalam menyelidiki dan menyelesaikan kasus-kasus 'khusus', yang berhubungan dengan hal-hal gaib. Burke juga orang pilihan pertama yang dikirim oleh Roma guna melakukan pengusiran setan untuk orang yang kesurupan atau yang dikenal dengan istilah exorcism. Valak boleh jadi merupakan kasus terberat yang pernah dihadapinya. 
 
2. Suster Irene 
the nun ...
Gadis belia ini masih menjadi calon Biarawati alias belum mengucapkan sumpah setianya untuk gereja. Irene secara khusus diminta oleh Vatikan untuk menemani Father Burke ke Rumania. Pasalnya, ia memiliki kemampuan khusus yang ternyata amat berguna. Apa itu? Silakan Anda tonton sendiri untuk mengetahuinya. 
 
3. Frenchie
the nun ...
Pria bewok ini merupakan penduduk lokal yang pertama kali menemukan mayat Suster Victoria saat mengantarkan pesanan sayuran ke Gereja. Meski tak sering muncul, namun Frenchie memiliki peran penting, terutama di bagian akhir film. Ia juga sukses membuat film ini tidak kaku dengan berbagai perangai maupun kalimat-kalimat lucunya. 
 
4. Suster Oana 
the nun ...
Ia adalah Biarawati yang membantu Suster Irene selama di Gereja. Dilakoni oleh Ingris Bisu, karakter ini amat penting lantaran menjadi penuntun Irene mendapat petunjuk apa sesungguhnya yang terjadi di bangunan kuno tersebut, dan selalu mengingatkannya untuk senantiasa berdoa guna menangkal kedatangan iblis jahat. 
 
5. Valak 
the nun ...
Ia benar-benar menjadi tokoh sentral di produksi terbaru Warner Bros. ini. Dan yang pasti, segala pertanyaan yang hinggap di benak Anda soal siapa sebenarnya sosok biarawati menyeramkan tersebut, dari mana asalnya, mengapa dirinya bisa muncul di The Conjuring 2 (2014), akan terjawab di film The Nun.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON