Berkenalan dengan Lima Karakter Utama di Trolls

 

  Petualangan para Trolls akan segera hadir di Cinema XXI. Disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn, animasi produksi DreamWorks Animation ini menawarkan keceriaan dan kegembiraan tak hanya dari kelucuan semua karakternya, tetapi juga lewat lagu-lagu lawas maupun kekinian yang dilantunkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 Okt '16
trolls poster
 
Petualangan para Trolls akan segera hadir di Cinema XXI. Disutradarai oleh Mike Mitchell dan Walt Dohrn, animasi produksi DreamWorks Animation ini menawarkan keceriaan dan kegembiraan tak hanya dari kelucuan semua karakternya, tetapi juga lewat lagu-lagu lawas maupun kekinian yang dilantunkan oleh boneka-boneka yang memiliki ciri khas rambut panjang tersebut. Sangat lucu dan menggemaskan, mungkin itu kalimat yang tepat mengungkapkannya.  
 
Terlebih beberapa aktor kenamaan yang menjadi pengisi suara di film ini merupakan penyanyi profesional yang mendunia. Sebut saja ada Justin Timberlake, Gwen Stefani dan bintang utama Pitch Perfect (2012), Anna Kendrick. Sebelum menyaksikannya pada 27 Oktober 2016, mari berkenalan terlebih dahulu dengan lima karakter utama di film Trolls, yaitu Poppy, Branch, Chef, Prince Gristle dan Bridget.   
 
poppy trolls
 
1. Poppy
Ia merupakan Putri cantik berwarna pink, anak dari Raja Trolls bernama King Peppy (Jeffrey Tambor). Diisi suara oleh Anna Kendrick, karakter ini adalah tokoh utama yang baik hati, periang dan memiliki suara yang indah. Layaknya para Trolls, Poppy sangat senang bernyanyi dan menari. Sayangnya, kegemarannya yang sedikit berlebihan itu justru membuat teman-temannya diculik oleh raksasa-raksasa Bergens yang gemar memakan mereka. 
  
branch trolls
 
2. Branch
Satu-satunya Trolls berwarna abu-abu pucat yang pemurung dan penyendiri. Ia tak lagi menemukan kebahagiaan saat bernyanyi dan menari seperti yang dilakukan kawanannya. Bahkan, karakter yang diisi suara oleh Justin Timberlake ini tak mau berpelukan dengan teman-temannya. Padahal, Branch memiliki suara yang bagus. Masa lalu kelam yang menimpa neneknya sangat mempengaruhi perspektifnya akan kebahagiaan. 
 
chef trolls
 
3. Chef
Ia adalah raksasa perempuan yang bertanggung jawab menyediakan dan memasak Trolls untuk kerajaan Bergens dan para penduduknya. Diisi suara oleh Christine Baranski, Chef sempat diusir oleh King Gristle (John Cleese) lantaran membiarkan para Trolls kabur dan membuat semua warga di bawah pimpinannya tak lagi bahagia, termasuk putra mahkota Prince Gristle (Christopher Mintz-Plasse). Hingga akhirnya bisa kembali 10 tahun kemudian setelah menemukan Poppy Cs.
 
prince gitsle ...
 
4. Prince Gristle
Karakter yang diisi suara oleh Christopher Mintz-Plasse ini adalah Putra Mahkota kerajaan raksasa Bergens yang dipimpin ayahnya, King Gristle. Meski memiliki wajah yang buruk rupa dan berbadan sintal, Prince Gristle memiliki hati yang baik. Ia tak yakin jika memakan Trolls adalah satu-satunya hal yang bisa membuatnya dan rakyatnya bahagia. Dirinya justru menemukan kebahagiaan lewat perempuan bernama Bridget.  
 
bridget trolls
 
5. Bridget
Ia merupakan pelayan di kerajaan Bergens yang sudah lama menaruh hati kepada Prince Gristle. Namun, karakter yang diisi suara oleh Zooey Deschanel tidak percaya diri, karena merasa berbeda kasta dan memiliki wajah yang tidak cantik. Hingga akhirnya ia bertemu Poppy yang senantiasa riang dan menebar kebahagiaan berhasil meyakinkannya untuk memperjuangkan cintanya. Meski seorang Bergens, Bridget tak ingin memakan Trolls yang membantunya mendapatkan hati sang pangeran.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON