Cinema XXI Kini Telah Hadir di Kota Kasablanka

 

Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI seakan tidak pernah berhenti memperluas jangkauannya demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Salah satu wujudnya adalah kehadiran Cinema XXI di Mal Kota Kasablanka, Jl, Kasablanka Kav 88, Jakarta Selatan.Tidak dipungkiri, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi
xxi kasablankaSebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI seakan tidak pernah berhenti memperluas jangkauannya demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Salah satu wujudnya adalah kehadiran Cinema XXI di Mal Kota Kasablanka, Jl, Kasablanka Kav 88, Jakarta Selatan.

xxi kasablankaTidak dipungkiri, kawasan Kasablanka sudah menjadi salah satu wilayah yang sangat stratagis dan dapat memberikan kemudahan serta pengalaman nonton yang tak terlupakan bagi para pecinta film yang berkantor ataupun tinggal di daerah tersebut. Tentunya hal tersebut juga didukung dengan berbagai macam fasilitas lengkap demi kenyamanan para penonton.

"Kehadiran Cinema XXI di Kota Kasablanka tentunya hadir demi memuaskan para pecinta film di Tanah Air. Selain memiliki lokasi yang strategis, kami juga menghadirkan berbagai fasilitas yang lengkap. Target pasar kita di lokasi ini bisa dibilang menengah ya, tapi dengan harga tiket terjangkau yang kita miliki dan kualitas yang mumpuni, saya rasa Cinema XXI Kota Kasablanka bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," ucap Rifai selaku manajer Cinema XXI Kota Kasablanka.

xxi kasablankaBerlokasi di lantai 2 mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Cinema XXI Kota Kasablanka dilengkapi dengan enam studio baru dimana kapasitas terbesar berada di studio 1 dengan total kursi sebanyak 259 buah. Studio terkecil yang dimiliki Cinema XXI Kota Kasablanka adalah berkapasitas 121 kursi yang berada di studio 5 dan 6.

Selain memiliki enam studio baru, Cinema XXI Kota Kasablanka juga terdapat dua teater The Premiere yang masing-masing berkapasitas 40 kursi. Secara keseluruhan, Cinema XXI Kota Kasablanka mampu menampung sebanyak 1209 penonton. Untuk memuaskan hasrat kuliner para penonton, Cinema XXI Kota Kasablanka juga dilengkapi dengan Premiere Waiting Lounge dan Cafe berkonsep outdoor yang memiliki fasilitas Video Screen.

xxi kasablankaDemi menyambut kehadiran Cinema XXI terbaru di mal Kota Kasablanka, para penonton dipastikan akan mendapatkan harga promo spesial yang lebih terjangkau. Tiket pertunjukkan 2D Rp. 20.000,- (Senin s/d Kamis), Rp 25.000,- (Jumat), dan Rp. 35.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk tiket 3D Rp 25.000 (Senin s/d Kamis); Rp 30.000,- (Jumat); dan Rp 40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Untuk teater Premiere, penonton hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 50.000 (Senin s/d Jumat) dan Rp. 75.000 (Sabtu/Minggu/Libur).

Penasaran untuk mencoba sensasi baru di Cinema XXI Kota Kasablanka, Anda beserta teman ataupun keluarga sudah bisa mulai datang pada hari ini (16/8). Selamat Menonton ya., 16 Agu '12
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me