Ini Dia Para Jagoan Laba-Laba di Spider-Man: Into the Spider-Verse

 

  Layar lebar Spider-Man versi animasi produksi Sony Pictures akhirnya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari Jum'at (14/12). Diberi judul Spider-Man: Into the Spider-Verse, film ini mengangkat kisah jagoan laba-laba kulit hitam bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang bertemu dengan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Des '18
spider-man universe
 
Layar lebar Spider-Man versi animasi produksi Sony Pictures akhirnya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari Jum'at (14/12). Diberi judul Spider-Man: Into the Spider-Verse, film ini mengangkat kisah jagoan laba-laba kulit hitam bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang bertemu dengan lima Spider-Man lain dari berbagai dimensi berbeda. 
 
Hal tersebut bisa terjadi lantaran ulah Wilson Fisk alias Kingpin (Liev Schreiber) yang mencoba membuka dimensi pararel. Alhasil, kelima Spider-Man yang terdiri dari Peter B. Parker (Jake Johnson), Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), Spider-Ham (John Mulaney), Peni Parker (Kimiko Glenn dan Spider-Man Noir (Nicolas Cage) itu terhisap ke dunia tempat Morales berada. 
 
Menyadari ulah Kingpin itu berbahaya bagi kelangsung hidup mereka di masa depan, keenam Spider-Man itu sepakat untuk bekerjasama menggagalkan rencana Kingpin. Namun sebelumnya, Peter memiliki pekerjaan rumah besar, yakni melatih Morales yang notabene baru saja digigit laba-laba agar mampu memaksimalkan kekuatan superhero-nya yang luar biasa.
 
Penasaran seperti apa keenam Spider-Man tersebut? Bagi Sobat XXI yang belum nonton, ada baiknya berkenalan dulu dengan Miles Morales, Peter B. Parker, Gwen Stacy, Spider-Ham, Peni Parker dan Spider-Man Noir. Berikut penjelasan tentang mereka. 
 
miles morales

1. Miles Morales
Ia dikenal sebagai jagoan laba-laba kulit hitam pertama di semesta Spider-Man. Layaknya Peter Parker, Miles adalah anak cerdas dengan segudang potensi. Hanya saja, lantaran sering dikekang oleh ayahnya, Jefferson Davis (Brian Tyree Henry), dirinya tak mampu memaksimalkannya, termasuk saat memiliki kekuatan super. Itulah yang membuat Peter B. Parker harus turun tangan membantunya.
 
peter b ...

2. Peter B. Parker
Dia adalah versi tua dari Peter Parker yang banyak dikenal selama ini. Di masa tuanya, Peter ternyata tak lagi hebat seperti dulu. Hal itu bisa terlihat dari badannya yang sudah tidak lagi proporsional alias memiliki perut buncit dan hidup luntang lantung. Hubungan asmaranya dengan Mary Jane (Zoë Kravitz) pun juga tidak jelas juntrungannya. Namun, kehadiran Morales mengubah segalanya. 
 
gwen stacy

3. Gwen Stacy 
Gwen versi ini bukanlah kekasih Peter Parker layaknya di waralaba The Amazing Spider-Man. Ia merupakan jagoan laba-laba perempuan yang menjadi partner Peter menumpas kejahatan. Selain warna kostumnya yang unik dan memiliki tudung kepala, yang juga menarik dari karakter ini adalah kelincahan serta kecepatannya dalam bertarung. 
 
noir

4. Spider-Man Noir
Ia adalah Spider-Man dari era 1930-an yang suka mengatakan hal-hal konyol dari zamannya. Salah satu ciri khasnya adalah kostumnya yang serba hitam, termasuk jas panjang dan topi koboi dengan warna yang sama. Lucunya, selalu ada angin yang bertiup di setiap kedatangannya. 
 
spiderham

5. Spider-Ham
Dia merupakan Spider-Man yang berasal dari gabungan antara babi dan laba-laba. Bernama asli Peter Porker, ia sejatinya memiliki kekuatan seperti Spidey kebanyakan. Hanya saja, yang menjadi ciri khasnya adalah bertubuh pendek serta hidung layaknya babi. Sebuah versi parodi dari Spider-Verse yang menarik untuk disaksikan. 
 
peni parker

6. Peni Parker
Peni adalah gadis lucu keturunan Jepang yang mampu mengendarai robot SP//dr. Robot itu bergerak menggunakan laba-laba radioaktif sebagai bagian dari CPU, dan memberikannya kekuatan laba-laba. Jadi, selain bakal disuguhkan aksi para Spider-Man, sobat XXI juga akan disajikan aksi seru robot melalui Peni.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON