Ini Dia Para Karakter Penting di Spider-Man: Homecoming

 

  Salah satu layar lebar produksi Marvel yang paling dinanti tahun ini, yaitu Spider-Man: Homecoming akhirnya tayang mulai hari ini Rabu (5/7) di Cinema XXI. Film tersebut merupakan daur ulang dari versi sebelumnya yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Jul '17
spider-man: homecoming ...
 
Salah satu layar lebar produksi Marvel yang paling dinanti tahun ini, yaitu Spider-Man: Homecoming akhirnya tayang mulai hari ini Rabu (5/7) di Cinema XXI. Film tersebut merupakan daur ulang dari versi sebelumnya yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai dua karakter utama. Garfield digantikan aktor muda asal Inggris bernama Tom Holland. 
 
Spider-Man: Homecoming mengambil tempat pasca peristiwa di Captain America: Civil War (2016), momen yang menjadi ajang perkenalan bagi Holland sebagai Peter Parker remaja dan jagoan super laba-laba. Pasca bertarung bersama tim Avengers, Peter pulang ke tempat asalnya di Queens, New York untuk tinggal bersama Bibi May. Ia juga kembali menjalani rutinitasnya di sekolah menjadi pelajar. 
 
Di sisi lain, agar dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey), yang juga membuatkannya kostum Spidey yang canggih. Namun di tengah usahanya membuktikan diri sebagai jagoan super, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia. 
 
Penasaran? Sebelum Anda menyaksikannya di bioskop, mari berkenalan dengan para karakter yang memiliki peran signifikan di film yang disutradarai oleh Jon Watts. 
 
tom holland

1. Peter Parker/Spider-Man
Yang menarik dari Spidey yang dilakoni Tom Holland ini adalah sosoknya yang masih remaja. Jadi, Anda benar-benar akan melihat dimensi berbeda jika dibandingkan dengan dua versi sebelumnya milik Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Masih labil, rentan dan ceroboh. Jagoan super yang memang butuh arahan dan bimbingan. Kalaupun ada kesamaan, itu lebih kepada karakternya yang lucu serta banyak bicara. 
 
tony stark

2. Tony Stark/Iron Man
Istilah mentor memang sangat tepat disematkan pada karakter yang dilakoni Robert Downey Jr. ini. Pasalnya, selain membuat kostum super canggih untuk Spider-Man, Tony juga membimbing Peter untuk melakukan apa yang seharusnya seorang jagoan super muda lakukan. Meski tetap tampil dengan ciri khasnya yang parlente serta congkak, ada alasan menarik mengapa dirinya mau membina Spidey, dan itu sangat emosional. 
 
happy hogan

3. Happy Hogan
Tony memang yang menjadi mentor untuk Peter. Namun, orang yang bertanggung jawab mengawasi gerak geriknya adalah Happy. Bagi Anda penggemar Iron Man tentu kenal dengan sosok ini. Ya, karakter yang dilakoni Jon Favreau itu akan menjadi semacam pengawas yang bertugas agar sang Spidey tidak bertindak semaunya dan ceroboh. 
 
ned

4. Ned 
Dimainkan oleh Jacob Batalon, Ned adalah sahabat sejati Peter Parker di sekolah. Bagi Anda yang sudah menonton trailer Spider-Man: Homecoming, pasti tahu kalau ia adalah salah satu orang yang tahu kalau Peter adalah Spider-Man. Sosok yang menjadi ice breaker alias paling lucu di film ini. Menariknya, setelah mengetahui sang kawan adalah jagoan super, dirinya memiliki peran signifikan di setiap aksi Spidey. 
 
liz

5. Liz
Ia adalah love interest Peter Parker. Dilakoni oleh Laura Harrier, karakter ini belum memiliki peran signifikan layaknya Mary Jane (Kirsten Dunst) atau Gwen Stacy (Emma Stone). Namun, akan ada plot twist tak terduga darinya yang sedikit mirip dengan Gwen di The Amazing Spider-Man (2012), tapi lewat cara yang berbeda.
 
bibi may

6. Bibi May
Karakter yang diperankan Marisa Tomei ini harus diakui menjadi daya tarik yang unik, terutama bagi Anda kaum Adam. Pasalnya, sosoknya memang sangat berbeda dengan Bibi May di versi-versi sebelumnya. Di usianya yang menginjak 52 tahun, Tomei masih terlihat cantik, terlebih di Spider-Man: Homecoming ia banyak mengenakan pakaian yang terbilang menarik perhatian. 
 
michelle

7. Michelle
Ia merupakan sosok di sekolah Peter Parker yang cukup misterius sejak awal kemunculannya di dalam film. Anda akan terus dirangsang untuk bertanya-tanya siapa sebenarnya dia. Pasalnya, karakter yang diperankan Zendaya ini selalu ada di mana pun Peter berada. Penasaran? silakan tonton sendiri untuk mengetahui kebenarannya. Yang pasti, di sekuel mendatang dirinya akan memiliki peran yang penting. 
 
volture

8. Volture
Karakter jahat ini bisa dikatakan sebagai musuh sempurna bagi Spider-Man yang masih remaja. Seorang penjahat lokal yang tinggal dekat dengan Peter. Namun, sosok yang dilakoni Michael Keaton itu memiliki latar belakang yang berhubungan dengan peristiwa di film The Avengers (2012). 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON