Kenal Lebih Dekat dengan Karakter di Power Rangers

 

Tidak lama lagi versi daur ulang serial tv Mighty Morphin Power Ranger (1993) akan tayang di Cinema XXI. Film yang bakal menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri aslinya yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Mar '17
Tidak lama lagi versi daur ulang serial tv Mighty Morphin Power Ranger (1993) akan tayang di Cinema XXI. Film yang bakal menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri aslinya yang diperankan oleh aktor-aktor muda baru maupun senior. 
 
Ceritanya sendiri akan berkisah tentang lima remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda kota kecil bernama Angel Grove. Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima pemuda tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien yang ingin menghancurkan bumi.
 
Dari trailer yang sudah dirilis, ada beberapa perubahan yang membuat film ini berbeda dari versi aslinya, terutama yang berkaitan dengan sumber kekuatan para ranger dan beberapa karakternya. Contohnya saja Ranger Biru yang dibintangi aktor kulit hitam dan Ranger Hitam yang justru dilakoni oleh bintang asal Asia. 
 
Sebelum menonton Power Rangers, ada baiknya Anda berkenalan lebih dulu dengan para karakter dan pemainnya. Berikut adalah tokoh utama serta aktor penting dalam film yang disutradarai oleh Dean Israelite tersebut.  
 
Ranger Merah
1. Jason (Ranger Merah)
Pemimpin para Ranger ini diperankan oleh aktor muda Australia bernama Dacre Montgomery. Pria kelahiran 22 November 1994 ini pernah membintangi film berjudul Safe Neighborhood (2016) dan A Few Less Man (2017). Namanya mulai dikenal lewat penampilannya sebagai Billy di serial tv Stranger Things  yang dibintangi Winona Ryder.
 
Ranger Pink
2. Kimberly (Ranger Pink)
Ranger cantik ini dilakoni oleh aktris muda asal Inggris, Naomi Scott. Namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai Escarlette di film berdasarkan kisah nyata berjudul The 33 (2015) yang dibintangi Antonio Banderas dan Rodrigo Santoro.  
 
Ranger Biru
3. Billy (Ranger Biru)
Ranger ini terbilang salah satu yang paling menarik. Pasalnya, tak seperti dengan versi aslinya, ia dibintangi aktor kulit hitam asal Florida, AS bernama RJ Cyler. Kemampuan aktingnya mulai diakui pasca bermain di film drama komedi berjudul Me and Earl and the Dying Girl (2015). 
 
Ranger Kuning
4. Trini (Ranger Kuning)
Karakter yang diperankan Becky G. ini juga berbeda dengan versi aslinya. Ia tidak lagi dilakoni oleh aktris berdarah Asia. Becky sendiri lebih dikenal sebagai pengisi soundtrack film-film boc office seperti Hotel Transylvania (2012), The Smurfs 2 (2013) dan Neighbors 2: Sorority Rising (2016). 
 
Ranger Hitam
5. Zack (Ranger Hitam)
Sama halnya dengan Billy, Ranger satu ini juga mengalami perubahan. Dirinya tak lagi diperankan aktor kulit hitam, melainkan bintang asal Asia bernama Ludi Lin. Ia dikenal lewat penampilannya sebagai Wind Monster Hunt dalam film Monster Hunt (2015). 
 
Zordon
6. Zordon
Mentor para Ranger ini dibintangi oleh aktor senior Hollywood, Bryan Cranston. Ia merupakan aktor serial tv ternama Breaking Bad dan filml-film nominasi Oscar seperti Argo (2012) dan Trumbo (2015).  
 
Alpha 5
7. Alpha 5
Robot kesayangan para Ranger ini diisi suaranya oleh aktor dan komedian, Bill Hader. Aktor Trainwreck (2015) itu memang dikenal sebagai dubber ternama di Hollywood. Ia pernah terlibat di sebagai di film-film animasi seperti Inside Out (2015), Finding Dory (2016) dan Sausage Party (2016). 
 
Rita Repulsa
8. Rita Repulsa
Last but not least, karakter jahat utama legendari sini diperankan oleh aktris dan sutradara Pitch Perfect 2 (2015), Elizabeth Banks. Ia juga dikenal sebagai pemain film drama komedi Zack and Miri Make a Porno (2008) dan Walk of Shame (2014) serta trilogi franchise besar The Hunger Games sebagai Effie Trinket. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON