Lima Karakter Penting di The LEGO Batman Movie

 

  Spin-off The Lego Movie (2014) berjudul The LEGO Batman Movie tak lama lagi akan hadir di bioskop tanah air. Berbeda dengan sebelumnya, cerita film ini berpusat pada Batman alias Bruce Wayne dalam menjalani kehidupannya sebagai jagoan super serta miliarder di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 Feb '17
the lego ...
 
Spin-off The Lego Movie (2014) berjudul The LEGO Batman Movie tak lama lagi akan hadir di bioskop tanah air. Berbeda dengan sebelumnya, cerita film ini berpusat pada Batman alias Bruce Wayne dalam menjalani kehidupannya sebagai jagoan super serta miliarder di Gotham City. Namun, film ini tetap dikemas layaknya layar lebar pertama yang penuh komedi serta aman untuk dikonsumsi anak-anak. 
 
Tokoh-tokoh yang ditampilkan di film animasi berdurasi 1 jam 44 menit ini juga didominasi oleh karakter di DC Comic. Baik itu yang menjadi teman maupun musuh dari Batman. Sebut saja ada Robin, Catwoman, Joker, Harley Quinn, Bane, Superman, The Flash, Batgirl, Green Lantern, Wonder Woman, Poison Ivy, Two-Face, Freezer dan masih banyak lagi. 
 
Meski banyak menampilkan karakter superhero dan penjahat, namun hanya beberapa yang memiliki banyak peran. Selebihnya bahkan hanya sebatas cameo saja. Jadi, sebelum Anda menyaksikan The LEGO Batman Movie mulai 10 Februari 2017 di Cinema XXI, berikut adalah lima tokoh yang memiliki lakon penting di film produksi DC Entertainment ini.   
 
Batman Lego

1. Batman
Meski berstatus jagoan super, Batman (Will Arnett) alias Bruce Wayne ternyata tak memiliki kehidupan pribadi yang bahagia. Selepas menumpas kejahatan, ia selalu merasa kesepian di rumah. Hanya Alfred Pennyworth yang setia menemaninya. Hingga suatu hari ia membuat keputusan besar dengan mengadopsi remaja laki-laki bernama Dick Grayson alias Robin. 
 
robin lego

2. Robin
Ia adalah remaja laki-laki yang diadopsi secara tidak sengaja oleh Batman di pesta perpisahan Commisioner Jim Gordon (Hector Elizondo). Robin (Michae Cera) bernama asli Dick Grayson, anak yatim piatu layaknya Bruce Wayne. Dirinya senang bukan main diangkat menjadi putra sang miliarder, terlebih setelah mengetahuin jika ayah barunya itu juga merupakan jagoan super dan mengajaknya terlibat membasmi kejahatan. 
 
barbara gordon ...

3. Barbara Gordon
Putri dari Jim Gordon ini menggantikan sang ayah menjadi Commisioner di Gotham City. Berbeda dengan Jim, Barbara Gordon (Rosario Dawson) memiliki cara berbeda dalam menanggulangi kriminalitas di kota tersebut. Salah satunya adalah tidak bekerjasama atau mengandalkan Batman dalam menumpas kejahatan, terutama yang dilakukan oleh Joker cs. 
 
alfred lego

4. Alfred Pennyworth 
Berbeda dengan film live action-nya, Alfred Pennyworth (Ralph Fiennes) versi ini memiliki peran lebih besar. Ia tidak hanya sekedar pelayan yang mengurusi segala urusan sang majikan Bruce Wayne atau Batman, melainkan ikut terlibat bersama dalam aksi seru menumpas kejahatan, termasuk melawan Joker dan kawan-kawan. Alfred bahkan memiliki kostumnya sendiri. 
 
joker lego

5. Joker 
Versinya sangat berbeda dengan film aslinya. Joker (Zach Galifianakis) di sini memiliki karakter yang sensitif atau zaman sekarang disebut baper. Ia ingin sekali dianggap penting oleh Batman, dan akan kecewa hingga menangis kalau sang jagoan mengabaikannya. Jadi, dirinya melakukan kejahatan hanya demi diperhatikan oleh Ksatria Kelelawar itu. Sosoknya menjadi lebih lucu ketimbang menyeramkan.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON