Lima Sosok Penting di Film Rampage

 

  Karya terbaru sutradara San Andreas (2015), Brad Peyton, berjudul Rampage akhirnya resmi mendarat di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (11/4). Produksi terbaru Warner Bros tersebut diadaptasi dari arcade game terkenal tahun 1980-an dengan judul yang sama karya Bally Midway. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Apr '18
rampage
 
Karya terbaru sutradara San Andreas (2015), Brad Peyton, berjudul Rampage akhirnya resmi mendarat di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (11/4). Produksi terbaru Warner Bros tersebut diadaptasi dari arcade game terkenal tahun 1980-an dengan judul yang sama karya Bally Midway. Bedanya adalah dalam versi layar lebar, sang gorila tidak berwarna cokelat.  
 
Ya, film yang skenarionya ditulis oleh Ryan Engle dan Carlton Cuse ini menampilkan gorila putih (Albino) sebagai karakter binatang utamanya. Ia diduetkan dengan Dwayne "The Rock" Johnson. Keduanya bisa dikatakan merupakan nyawa utama layar lebar yang juga menampilkan Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan, Naomi Harris dan Joe Manganiello tersebut.   
 
Rampage sendiri berkisah tentang Davis Okoye (Dwayne Johnson), seorang primatologist yang bersahabat dengan seekor gorila Albino bernama George. Namun ironisnya, George yang awalnya sangat ramah dan jinak, tiba-tiba berubah menjadi monster ganas yang membahayakan kota Chicago lantaran sebuah serum eksperimen yang jatuh dari luar angkasa.
 
Selain George dan Okoye, ada juga beberapa karakter lain yang memiliki peranan penting di film ini. Oleh sebab itu, sebelum Anda menontonnya di bioskop, berikut kami sajikan siapa saja tokoh-tokoh di Rampage yang layak untuk Anda nantikan penampilannya. 
 
1. George
rampage 1
Ia adalah gorila Albino yang diselamatkan oleh Okoye dari pemburu binatang liar di masa lalu. Sang penyelamat berhasil membuatnya menjadi hewan yang baik dan penurut. Hingga suatu ketika dirinya menghirup sebuah serum yang jatuh dari luar angkasa, dan membuatnya berubah 180 derajat. Jason Liles adalah aktor yang melakoni karakter ini. 
 
2. Davis Okoye
rampage 2
Dilakoni oleh Dwayne "The Rock" Johnson, karakter ini merupakan seorang primatologist yang bersahabat dengan George. Okoye pula yang menyelamatkan sang gorila dari kekejaman pemburu liar di Afrika dan merawatnya hingga besar di fasilitas khusus. Keduanya memiliki chemistry unik yang dijamin bakal menghibur anda sepanjang film. 
 
3. Dr. Kate Caldwell
rampage 3
Karakter yang diperankan Naomie Harris ini ada ilmuwan yang berhasil menciptakan serum rekayasa genetika bagi perusahaan bernama Energyne. Namun, ia dipecat lantaran mengetahui kalau korporasi itu menggunakan ciptaannya untuk tujuan jahat yang akhirnya dihirup George. Dirinya merasa bertanggung jawab atas apa yang menimpa gorila Albino tersebut. 
 
4. Agent Russell
rampage 4
Dirinya merupakan agen pemerintah yang khusus menangani dampak buruk dari penelitian ilmiah. Meski awalnya tampak kaku dan menyebalkan, tapi karakter yang dimainkan oleh Jeffrey Dean Morgan ini memiliki peran penting atas apa yang akan terjadi pada George selanjutnya. 
 
5. Claire Wyden
rampage 5
Perempuan judes dan jahat yang dilakoni Malin Akerman ini adalah salah satu petinggi perusahaan Energyne. Dialah sosok yang bisa dikatakan biang keladi atas apa yang menimpa George. Ambisi besarnya akan uang telah membuat kota Chicago dalam bahaya yang amat besar. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON