Para Karakter Baru di Guardians of the Galaxy Vol.2

 

Petualangan para penjaga galaksi Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer, Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) kembali berlanjut di Guardians of the Galaxy Vol.2. Disutradarai James Gunn untuk kedua kalinya, sekuel ini menyajikan drama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 26 Apr '17
Petualangan para penjaga galaksi Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer, Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) kembali berlanjut di Guardians of the Galaxy Vol.2. Disutradarai James Gunn untuk kedua kalinya, sekuel ini menyajikan drama keluarga yang lebih mendalam serta emosional dibanding versi pertama, terutama terkait ayah Quill. 
 
Ya, versi kedua dari waralaba Guardians of the Galaxy (2014) itu akan mengungkap siapa sebenarnya ayah Star-Lord yang dikenal dengan nama Ego (Kurt Russel) tersebut. Di titik inilah Gunn menyuguhkan konflik yang tidak ada sebelumnya di seri pertama. Namun, hal tersebut tetap dibalut lewat dialog-dialog jenaka khas tim penjaga galaksi yang konyol dan kadang tidak penting. 
 
Selain itu, yang menarik dari sekuel ini adalah kemunculan tokoh-tokoh baru, baik yang menjadi protagonis maupun antagonis. Mereka adalah Baby Groot (Bradley Cooper), Ayesha (Elizabeth Debicki), Mantis (Pom Klementieff) dan tentu saja Ego. Masing-masing memiliki ciri khas maupun karakter yang terbilang unik. Sangat menegasikan diferensiasi semesta Guardians yang memang sedikit beda dengan film Marvel lain. 
 
Semakin penasaran dengan filmnya? Sebelum menonton Guardians of the Galaxy Vol.2 yang tayang mulai hari ini (26/4) di Cinema XXI kesayangan Anda, mari berkenalan lebih dulu dengan karakter-karakter baru tersebut di bawah ini. 
 
baby groot
1. Baby Groot
Karakter ini sejatinya bukan benar-benar baru. Namun, karena perawakannya berubah menjadi kecil akibat kejadian di film pertama, Baby Groot tampil sangat berbeda layaknya pohon yang baru tumbuh. Bukan hanya soal bentuknya, tetapi juga suara dan kelakuannya yang berganti layaknya balita. Begitu lucu dan menggemaskan, mungkin itu yang cocok menggambarkan penampilannya di sekuel ini. 
 
ayesha
2. Ayesha
Ia adalah pemimpin planet bernama Sovereign. Ayesha sangat dendam dengan Star-Lord cs lantaran mencuri sesuatu yang menjadi milik kerajannya. Dirinya memburu tim penjaga galaksi lewat pesawat canggih tanpa awak yang dikendalikan dari jauh. Sosoknya sangat angkuh, jarang senyum dan selalu ingin dilayani layaknya seorang ratu. 
 
mantis
3. Mantis
Tokoh ini merupakan 'pelayan' dari Ego. Ia memiliki kekuatan empati yang bisa merasakan hingga mengubah perasaan orang-orang yang disentuhnya. Selain kemampuan tersebut, satu hal yang menjadi ciri khasnya adalah dua buah 'antena' yang ada di kepalanya. Sosoknya sangat polos dan baik hati. Lucunya, ia selalu tertawa dengan lelucon Drax yang sebenarnya sangat garing. 
 
Ego
4. Ego
Inilah sosok ayah dari Peter Quill. Ego sering disebut sebagai Celestial alias Dewa yang mampu menciptakan maupun menghancurkan kehidupan. Ia memiliki planet yang diciptakan dan ditinggali dirinya sendiri bersama Mantis. Banyak kejutan yang akan muncul dari karakter ini, terlebih dengan kekuatan besar yang dimilikinya tersebut.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON