Para Karakter Penting di Pacific Rim Uprising

 

  Pertarungan Jaeger dan Kaiju kembali berlanjut di Pacific Rim Uprising. Disutradarai oleh Steven S. DeKnight, sekuel Pacific Rim (2013) ini mengambil tempat 10 tahun pasca akhir seri pertama. Tepatnya setelah Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi) berhasil ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 21 Mar '18
pacific rim ...
 
Pertarungan Jaeger dan Kaiju kembali berlanjut di Pacific Rim Uprising. Disutradarai oleh Steven S. DeKnight, sekuel Pacific Rim (2013) ini mengambil tempat 10 tahun pasca akhir seri pertama. Tepatnya setelah Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi) berhasil menutup celah yang menjadi sumber datangnya para monster jahat. 
 
Selain menampilkan beberapa pemain lama dari film pertama, seperti Mako Mori, Dr. Hermann Gottlieb (Burn Gorman) dan Dr. Newton Geiszler (Charlie Day). Pacific Rim Uprising juga banyak menampilkan karakter-karakter baru yang jauh lebih muda, di antaranya Jake Pentecost (John Boyega), Nate Lambert (Scott Eastwood) serta Amara Namani (Cailee Spaeny). 
 
Sebelum Anda menonton Pacific Rim Uprising yang tayang mulai hari ini, Rabu (21/3), di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Ada baiknya berkenalan dulu dengan para karakter yang memiliki peranan penting di produksi terbaru Universal Pictures tersebut. Berikut pemaparannya. 
 
jake pacific ...
 
1. Jake Pentecost
Ia merupakan anak kandung dari Stacker Pentecost (Idris Elba), karakter penting di film pertama. Tak seperti ayahnya, Jake adalah berandalan yang sering mencuri puing-puing robot Jaeger yang hancur di Pacific Rim (2013) untuk dijual. Namun, lantaran muncul bahaya baru monster Kaiju, tokoh yang dilakoni John Boyega ini memutuskan melanjutkan perjuangan Stacker. 
 
nate pacifi ...
 
2. Nate Lambert. 
Ia adalah sosok sahabat sekaligus saingan Jake sebagai pilot Jaeger. Diperankan oleh bintang The Fate of the Furious (2017), Scott Eastwood, Nate adalah pengendara robot bernama Gipsy Avenger. Ia juga merupakan pelatih para kadet baru yang menjadi calon pilot Jaeger di masa depan. 
 
amara pacific ...
 
3. Amara Amani
Sama halnya dengan Jake, remaja ini sering mencuri puing-puing Jaeger yang hancur. Tapi bedanya, ia melakukannya guna merakit robot baru, bukan untuk dijual. Lantaran bakat alaminya tersebut, karakter yang dilakoni oleh Cailee Spaeny itu direkrut menjadi kadet alias calon pilot Jaeger. 
 
liwen pacific ...
 
4. Liwen Shao
Ia merupakan pimpinan dari Shao Company yang memproduksi Jaeger. Liwen mengajukan sebuah konsep baru terkait robot di masa depan yang terintegrasi dengan teknologi drone. Tujuannya adalah mengantisipasi dengan cepat ancaman Kaiju di berbagai negara di dunia. Tetapi sayangnya, ide tokoh yang diperankan oleh Tian Jing itu dimanipulasi oleh pihak lain. 
 
dr. herman ...
 
5. Dr. Hermann Gottlieb
Karakter dari film pertama ini kembali memiliki peranan penting di sekuelnya. Berbeda dengan Liwen Shao, ia mengajukan teknologi roket terbaru sebagai solusi robot Jaeger di masa depan, terutama agar mereka bisa pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah. Inovasi dirinya pula yang berhasil membantu Jake cs menghadapi ancaman Kaiju selanjutnya. 
 
dr newton ...
 
6. Dr. Newton Geiszler
Setelah film pertama, ia bekerja dengan Liwen di Shao Company. Dialah yang membantu bos barunya tersebut memasukkan teknologi drone di robot Jaeger produksi perusahaannya. Namun sayangnya, alih-alih membuat solusi, Newton justru melakukan hal yang tak terduga dan menjadi twist film ini.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON