Azrax: Mengungkap Modus dari Penyalur TKW
azraxTerkadang, ketika sebuah kemalangan dan musibah menimpa orang-orang terdekat, Anda akan tergerak untuk melakukan aksi penyelamatan. Bukan sebagai pembuktian kehebatan, tetapi terhadap rasa cinta kepada sesama manusia. Seperti halnya yang ditampilkan dalam film Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita.
 
Di sebuah kampung kecil di Jawa Barat, disana lah kisah ini dimulai. Seorang panutan warga setempat yang akrab disapa Aa Azrax (Gatot Brajamusti), pemilik pesantren dan padepokan persilatan. yang terkenal suka menolong mulai mendengar ada tren di wilayahnya untuk menjadi TKW.
 
Persoalan yang sedang gembar-gembor ialah, tawaran pekerjaan menjadi TKW khususnya bagi para anak-anak perempuan dibawah umur. Lama-kelamaan, Aa mendapat laporan semakin banyaknya anak-anak perempuan setempat yang mengalami penipuan dari agen penyalur TKI ilegal tersebut.
 
Aa pun berniat untuk membantu warganya, meski pada mulanya ia sempat kebingungan. Diawal pencariannya, Aa bertemu dengan dua orang laki-laki yang bernasib sama. Budi (Yama Carlos), mantan preman yang keponakannya menjadi korban penipuan agen penyalur ilegal tersebut. Salah seorang lagi, Ricky (Mario Irwinsyah), seorang aktifis LSM pengurus TKI, dimana kekasihnya, Fanny (Nadine Chandrawinata), merupakan seorang jurnalis yang sedang menyamar menjadi salah satu TKW yang diberangkatkan oleh penyalur ilegal tersebut.
 
Dengan tujuan yang sama, mereka bertiga menelusuri lebih rinci tentang agen penyalur ilegal ini. Aksi blusukan mereka berlanjut hingga ke Hongkong, tempat dimana para TKW yang dijanjikan untuk bekerja halal, ternyata malah dijadikan mucikari oleh penyalur tersebut.
 
Mampukah Aa, Budi, dan Ricky menyelamatkan para korban TKW tersebut?
 
Sebuah film inspiratif yang dikemas dalam tema drama laga berjudul Azrax ini sepertinya perlu menjadi pertimbangan Anda untuk ke Cinema 21. Pasalnya, film dibawah besutan sutradara Dedi Setiadi ini menampilkan aksi-aksi perkelahian yang make sense dan tidak dibuat-buat. Hingga Anda akan diperlihatkan teknik-teknik beladiri murni yang kerap mengisi adegan di film Azrax.
 
Tak hanya itu, sebagai debut film dari rumah produksi Gatot Brajamusti Film, mengangkat tema TKW merupakan karakteristik yang kuat, yang mana nantinya akan membawa perfilman Indonesia lebih berkarakter dan inspiratif.
 
Enggan menampilkan alur cerita yang muluk-muluk, kesederhaan dan lingkup yang nyaris mendekati realita kehidupan saat ini pun menjadi pilihan utama. Azrax tidak akan membuat dahi Anda 'mengerut' karena kesulitan mengikuti alur cerita yang aneh dan akhir yang menggantung.
 
Meski tokoh Azrax sendiri merupakan sentral dari film ini, namun Anda tidak akan bosan untuk menyaksikannya karena sang sutradara dengan apik menyisipkan hal-hal kecil yang mampu mengundang tawa.
 
Adapun beberapa bintang besar lain yang turut serta bermain dalam film Azrax, seperti, Reza Artamevia, Elma Theana, dan Piet Pagau. Dengan durasi pemutaran selama 90 menit, Azrax akan siap meramaikan Cinema 21 terdekat mulai 5 September 2013. Jangan lupa saksikan, ya! 
LAINNYA