Andibachtiar Yusuf Terkendala Riset untuk Hari Ini Pasti Menang
Andibachtiar YusufSutradara Andibachtiar Yusuf sempat mengalami kesulitan melakukan riset demi film terbarunya yang berjudul Hari Ini Pasti Menang karena mengaku tidak pernah berjudi. Film bertema olahraga ini mengisahkan tentang dunia perjudian di lingkungan kompetisi sepakbola.

Andi menjelaskan, sebelumnya film Hari Ini Pasti Menang direncanakan siap tayang pada akhir tahun 2012. Namun karena mendapat beberapa kendala, akhirnya rumah produksi Bogolakon Pictures baru bisa merilisnya pada bulan April nanti.

"Proses film ini berlangsung lama karena gue belajar dulu dan tanya-tanya ke bandar judi. Cari petaruh nya gampang, tapi nemuin bandar judinya yang setengah mati. Karena gue nggak judi makanya risetnya sampe 6 bulan," ujar Andibachtiar Yusuf saat ditemui di Jl. Benda, Jakarta Selatan.

Hari Ini Pasti Menang menceritakan tentang seorang atlet sepakbola berbakat bernama Gabriel Omar Baskoro ((Zendhy Zaen)). Walau kehebatannya diakui di tengah lapangan, namun kepopuleran ternyata sempat membutakan matanya dan lupa dengan pesan-pesan sang ayah yaitu Edi Baskoro (Mathias Muchus).

Untuk memproduksi film ini Andy membutuhkan figuran hingga 6000 orang. Iya merasa percaya diri lewat film ini karena pada akhirnya bisa membuat film olahraga untuk dewasa dan bukan bergenre anak-anak. "Di Indonesia film olahraga itu biasanya kan anak-anak, nah kali ini untuk dewasa. Gue harap penonton pada suka dan ceritakan ke orang lain, kalau nggak suka nonton lagi sampai suka ya," ucap Andybachtiar Yusuf.

Ketika disinggung mengenai alasannya menggunakan nama Gabriel untuk tokoh utama film Hari Ini Pasti Menang, Andy menjawab, "Gabriel Omar itu tadinya nama buat anak gue, tapi karena anak gue cewek yah nama itu gue gunain di film aja."

Film yang juga turut dibintangi oleh Ibnu Jamil, Tika Putri, Ray Sahetapy dan Desta ini dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 11 April 2013.
LAINNYA