Ariel Tatum Kecil-kecil Jadi Manten

Pernah mendengar nama aktris cilik Ariel Tatum? Dara cilik ini tidak hanya cantik. Dia juga unik. Jarang-jarang nama aktor menjadi judul film macam almarhum Bing Slamet, Ateng atau Benyamin S misalnya. Namun dia melakukannya dalam film Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi. Baru-baru ini, Ariel muncul pula sekilas dalam sebuah film komedi untuk dewasa arahan Cassandra Massardi yang bertajuk Kawin Laris. Kok hanya sebentar? 

”Tidak apa-apa. Meskipun saya muncul hanya dua scene, kalau kita menghayati peran kita pasti akan tetap diingat orang,” terang dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini saat dihubungi Senin malam usai syuting (19/1).
 
Ariel mengaku perannya kali ini dalam Kawin Laris memang lebih singkat ketimbang yang dilakoni dalam film sebelumnya, yakni sebagai rival Cinta Laura dalam film Oh Baby. ”Buat aku syuting itu kerja. Yang penting bisa enjoy di lokasi deh,” tuturnya diplomatis.
 
Di film ini Ariel menjadi seorang bocah yang masih bau kencur namun bersikeras memaksa penghulu agar segera dinikahkan. ”Ceritanya aku mengaku sudah berusia 20 tahun, padahal kan belum,” ceritanya dengan polos.  
 
Kenyataannya usia Ariel sendiri baru 12 tahun. Apakah bukan peran yang ketuaan? ”Ah engga apa-apa. Asalkan bukan orang yang sudah kerja, masih bisa diterima kok,” lanjut cucu dari aktris Joice Erna ini santai.
 
Aduh pintar amat sih jawabnya. Siapa dulu dong neneknya. (bat)
LAINNYA