Jenny Cortez Senang Bisa Jadi Wartawan
jenny cortezSelalu mendapatkan peran seksi dan vulgar dalam film-film yang dibintanginya,  Jenny Cortez mengaku senang saat bisa terlibat dalam film terbarunya berjudul Pocong Kuntilanak Roxy. Hal ini dikarenakan di film arahan Boy Rano itu dirinya tidak diwajibkan tampil vulgar.
 
"Senang ya, karena aku ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa aku bisa bermain tanpa adegan vulgar dan tidak hanya peran seksi saja yang  yang aku peranin tapi juga karakater lain dan alhamdulilah aku dipercaya untuk peranin karakter ini," jelas Jenny saat ditemui 21cineplex di studio Obscura kawasan Wijaya Timur 1, Jakarta Selatan (18/04).
 
Dalam Pocong Kuntilanak Roxy artis yang akrab disapa Jco itu memerankna karakter seorang wartawan investigasi yang diharuskan mengungkap kasus misteri. "Disni aku berperan sebagai Vian, dia seorang wartawan, dan disini jauh berbeda dari peran seksi dari film-film aku sebelumnya. Benar-benar beda sama-sama peran aku sebelumnya," tambah bintang Air Terjun Pengantin (2009) itu.
 
Untuk perannya kali ini, Jco bahkan sempat bertanya kepada teman-teman wartawan bagaimana saat bertugas dilapangan. "Aku tanya sama temen-temen wartawan, dan liat internet juga, karena aku harus liat bagaimana saat wartawan nanya. Saya suka karena wartawan kan tegas ya, jauh dari karakter menye-menye di film saya sebelumnya," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 08 Oktober 1986 itu.
 
Selain Jco, Pocong Kuntilanak Roxy juga turut dibintangi oleh, Nikita Mirzani, Gary Iskak, Izur Muchtar, Kiwil dan Ana Shirley. 
LAINNYA