Jungle Book: Origins dan Kung Fu Panda 3 Umumkan Tanggal Rilis Baru
Jungle Book ...
 
Dua film animasi besar dari Warner Bros dan DreamWorks Animation mengalami perubahan tanggal rilisnya. Hal itu diumumkan sendiri oleh pihak Warner Bros pada 11 Desember 2014. Mereka memutuskan untuk menunda rilis film Jungle Book: Origins menjadi 6 Oktober 2017. Sebelumnya, film animasi yang disutradarai oleh Andy Serkis ini dijadwalkan rilis pada 21 Oktober 2016. Namun, jadwal tersebut sekarang diberikan kepada film Geostorm yang dibintangi Gerard Butler. 
 
Film Junge Book: Origins sendiri didasarkan pada cerita dari Rudyard Kipling tentang seorang anak yang dibesarkan oleh Serigala. Tokoh utama, yaitu Shere Khan akan diisi suara oleh Benedict Cummberbatch. Selain aktor Inggris tersebut, ada pula Christian Bale, Cate Blanchett, Naomie Harris dan Jack Reynor yang akan mengisi suara di film tersebut. 
 
Di sisi lain, pihak Disney juga sedang menyiapkan sebuah proyek yang akan menyaingi film tersebut dengan judul yang hampir mirip, yaitu The Jungle Book. Tidak tanggung-tanggung, dilansir dari Aceshowbiz, untuk mewujudkannya Disney menggaet aktor papan atas, seperti Bill Murray, Christopher Walken, Giancarlo Esposito, Ben Kingsley, Scarlett Johansson, Idris Elba, dan Lupita Nyong'o. Untuk urusan sutradara, Disney menunjuk Jon Favreau. Sementara untuk tanggal rilisnya, film tersebut direncanakan akan rilis pada 9 Oktober 2015. 
 
Film kedua yang mengalami pengunduran tanggal rilisnya adalah Kung Fu Panda 3. Film produksi DreamWorks Animation dan 20th Century Fox itu rencananya akan dirilis pada 18 Maret 2016. Sebelumnya, film yang mengisahkan Panda lucu yang jago kung fu itu dijadwalkan rilis pada 23 Desember 2015. Namun, jadwal itu ternyata sangat berdekatan dengan salah satu film yang sangat dinantikan di tahun 2015, yaitu Star Wars: The Force Awakens yang rilis pada 18 Desember 2015.
 
Film DreamWorks Animation lainnya, yaitu Boss Baby kemungkinan juga akan mendapatkan tanggal rilis baru. Ini mengingat jadwal rilisnya yang bentrok dengan Kung Fu Panda 3 pada 18 Maret 2015. Hingga saat ini belum ada tanggal resmi kapan film Boss Baby akan dirilis terkait perubahan jadwal tersebut. 
 
LAINNYA