Naomi Ivo Punya Kekuatan Khusus di Miracle: Jatuh dari Surga
Naomi IvoAktris cilik, Naomi Ivo, berhasil memikat hati produser film Miracle: Jatuh dari Surga untuk didaulat sebagai pemeran utama. Menurut Ichwan Persada selaku produser film Miracle: Jatuh dari Surga, ia sudah jatuh hati pada Naomi sejak bertemu dengannya pertama kali.
 
"Produser itu biasanya mengandalkan insting, dan begitu saya ketemu Naomi, saya ada insting bagus tentang anak ini. Hal itu langsung terbukti ketika akhirnya kami memilih Naomi daripada kandidat lainnya, dan kami melakukan syuting teaser sampai pukul dua pagi. Disitu sangat terlihat, Naomi sama sekali tidak rewel dan itu membuat saya tenang," ungkap Ichwan ditemui secara eksklusif di kantor Andalan Media, Mayapada Tower 2, Sudirman, Jakarta Selatan. 
 
Adapun bagi Naomi sendiri, ia rupanya memang sudah tertarik untuk membintangi film Miracle: Jatuh dari Surga saat mengetahui kalau peran yang akan ia bawakan adalah seorang anak dengan kekuatan spesial.
 
"Aku suka sama ceritanya. Aku mau meranin Krista," ungkap Naomi dikesempatan yang sama.
 
Naomi juga mengaku, dalam membawakan peran Krista, ia sempat menemui kesulitan, khususnya ketika ia harus menjadi orang Solo, dan tentunya berlogat Jawa. "Susah sedikit, sih. Tapi kan diajarin sama couch-nya, jadi akhirnya bisa," tambahnya.
 
Ketika ditanya apa kendala lain yang ditemuinya dalam membintangi film Miracle: Jatuh dari Surga, dengan polos Naomi menjawab, "Cara berdoanya beda. Kalau di film begini (sambil menunjukkan posisi berdoa yang dimaksud), kalau aslinya begini."
 
Bagi sobat nonton yang belum tahu, Naomi Ivo ini sudah lebih dulu membintangi dua buah film layar lebar, yang pertama Seputih Cinta Melati (2014) dari sutradara Ari Sihasale, dan yang kedua, Balada Anak Negeri dari sutradara Emil Bias.
 
Seperti diketahui, saat ini, film-film bertema keluarga yang mengambil sudut pandang dari anak kecil masih terbilang sedikit. Untuk itu, dengan adanya Miracle: Jatuh dari Surga, akan menambah referensi sobat nonton dalam menyaksikan film-film keluarga.
 
Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri Andri (Darius Sinathrya) dan Elly (Anneke Jodi), yang sudah lama tak dikaruniai seorang anak sampai datanglah Krista, dengan kemampuannya untuk menyembuhkan segala sesuatu yang ia sentuh.
 
Direncanakan, film Miracle: Jatuh dari Surga yang dibesut oleh Wisnu Adi tersebut akan rilis di penghujung tahun 2015. Kita tunggu saja, ya.
LAINNYA