Tantangan Chelsea Islan Perankan Merry Riana di Film Terbarunya
Chelsea-ElizabethMengawali debut sebagai aktris pendukung di film Refrain (2013), nama Chelsea Islan kian melambung. Gadis belia yang satu ini kini diketahui sedang mempersiapkan film terbarunya bersama MD Pictures, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.
 
Bagi yang belum tahu, Merry Riana adalah seseorang yang mendapati masa mudanya dengan kantong pas-pasan. Kisah perjuangan Merry diabadikan dalam sebuah buku berjudul serupa yang juga laris di pasaran selama beberapa tahun terakhir ini.
 
Untuk film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Chelsea dipercayakan untuk memerankan sosok Merry itu sendiri. Mengingat figur yang harus ia perankan masih ada, Chelsea punya cara-cara tersendiri agar bisa total dalam meluncurkan aktingnya nanti.
 
"Ini menantang banget karena orangnya masih hidup. Jadi aku lumayan sering tuh lunch atau dinner sama mbak Merry dan mas Alfa. Kita ngobrol-ngobrol, sekaligus aku mempelajari bahasa tubuh mereka juga," ungkap Chelsea saat ditemui tim 21cineplex.com di acara syukuran film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan.
 
Selain itu, aktris Street Society (2014) ini juga menuturkan kalau proses mendapatkan karakter Merry turut dibantu oleh sang sutradara, Hestu Saputra yang kerap mengarahkannya saat workshop dan juga proses reading. Di film yang akan memulai syutingnya pada tanggal 23 Juni ini, Chelsea juga akan disandingkan dengan Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Ferry Salim, Ninik L. Karim, dan Cinthya Lamusu.
 
Terkait tanggal perilisan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Manoj Punjabi sebagai produser mengumumkan akan menempatkan film ini pada bulan Desember 2014.
 
Penasaran? Nantikan tayangnya Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar di jaringan bioskop Cinema XXI terdekat.
LAINNYA