VJ Marissa, Cewek Pindahan dari Luar Negeri

Sebutkan nama-nama kusir video MTV yang terjun ke layar lebar. Tentunya cukup banyak kalau disebutkan satu-persatu. Sebut saja Sarah Sechan, Nirina Zubir, Arie Untung, Rianti Cartwright hingga Shanty.

Nah, yang paling belakangan terjun adalah Marissa Leufke Nasution atau lebih dikenal sebagai VJ Marissa. Tahun ini, setidaknya dia sudah membintangi tiga judul film, yakni Namaku Dick, Mau Lagi (ML), dan kini sedang syuting Mupeng.

Kok semuanya komedi ya? ”Tawarannya yang datang memang semuanya komedi,” ujarnya dengan logat bule yang khas. ”Tapi aku pengen drama juga kok,” tambahnya mencoba meyakinkan.

Mupeng adalah sebuah karya berikut dari sutradara sekaligus penulis skenario Awi Suryadi yang diproduseri Rapi Films. Dalam film ini Marissa mengaku scene yang diperankannya cukup banyak. ”Aku jadi chewek yang baru masuk university tempat para pemainnya kuliah, aku pindahan dari luar negeri,” terang kelahiran Jakarta 8 Februari 1986 ini.

Marissa mengaku kali ini film yang dimainkannya tidak berbau seks macam film-film sebelumnya. ”Enggak sama sekali. Ini pure comedy. Ini kisah perjuangan tentang tiga chowok yang menchari diri sendiri” tegas cewek berparas indo ini.

Kok diri sendiri? Mungkin maksudnya jati diri kali ya? (bat)

LAINNYA