Bioskop Terbaru Cinema XXI Kembali Hadir di Kota Padang

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 Jun '17
Transmart Padang ...
 
Memiliki wilayah seluas 694,96 km² dan penduduk sebanyak 1.000.096 jiwa (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padang tahun 2014), sepertinya tidak cukup jika Padang hanya memiliki 1 bioskop Cinema XXI. Setelah merilis Plaza Andalas XXI, CINEMA 21 kembali memperluas jangkauannya di ibu kota provinsi Sumatera Barat tersebut.
 
Berada di Mall Transmart Lt.3. Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Sel, Padang Utara, Kota Padang, Transmart Padang XXI mulai hari ini (16/6) telah resmi beroperasi. Beragam fasilitas yang menawarkan kenyamanan Anda dalam menonton film favorit akan tersaji dengan lengkap di sana.
 
Transmart Padang XXI memiliki 6 studio deluxe dengan total daya tampung mencapai 799 penonton. Untuk harga tiket pertunjukan 2D dan 3D, kalian hanya dikenakan biaya sebesar Rp.35.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).
 
Selain itu, sebuah concessions juga tersedia di Transmart Padang XXI yang menyajikan menu-menu andalan dengan harga terjangkau. Tentunya beragam fasilitas yang terdapat di sana adalah bentuk dari komitmen CINEMA 21 yaitu Uncompromised quality, Affordable entertainment dan Forever Better.
 
Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, CINEMA 21 akan terus memperluas jangakuannya di Kota Padang dan daerah-daerah lainnya. Bagi kalian yang berdomisili di Kota Padang, yuk kunjungi Transmart Padang XXI serta nikmati beragam film favorit kalian. Selamat menonton! 


Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON