Cijantung XXI Kini Hadir dengan Wajah Baru

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 01 Jun '18
Bagi Anda pengunjung setia bioskop Cijantung 21, bersiaplah dengan penampilan barunya yang sudah bisa di nikmati mulai hari Jumat, 1 Juni 2018. Theater yang berlokasi di Graha Cijantung Lantai 5 Jl. Pendidikan 1, Kopassus Jakarta Timur tersebut, kini resmi berubah menjadi Cijantung XXI.
Cijantung XXI 
Tentunya perubahan ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan dan memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal. Seperti diketahui, bioskop Cijantung XXI dilengkapi dengan 4 studio yang mampu menampung total penonton sebanyak 548 orang.
 
Penampilan baru ini tentunya tidak hanya pada bagian 'wajah' saja. Suasana yang segar Cijantung XXI juga mencangkup hingga ke bagian toilet serta yang lainnya. Tidak lupa juga untuk urusan kuliner, Cijantung XXI dilengkapi dengan menu-menu pilihan khas Cafe CINEMA 21.     
Cijantung XXI 
Walau sudah memiliki wajah yang baru, Cijantung XXI masih bersahabat untuk harga tiket masuknya (HTM). Bagi kalian yang ingin menikmati tontonan dalam format 2D dan 3D, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Penasaran seperti apa penampilan yang berbeda dari Cijantung XXI, langsung saja kunjungi bioskopnya sekarang juga. Selamat menonton!
Cijantung XXI


Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON