CINEMA 21 Tambah Bioskop di Balikpapan

 
Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 Jun '18
 Pentacity XXI
 
CINEMA 21 kembali melebarkan jangkauannya di kota Balikpapan dengan membuka bioskop baru, Pentacity XXI. Berlokasi di Penta City Mall Lt. 2 Jln. Jendral Sudirman No.47 Balikpapan, ini merupakan Cinema XXI ketiga di kota yang berada di Kalimantan Timur tersebut setelah E-Walk XXI dan Studio XXI.
 
Pentacity XXI
Pentacity XXI memiliki fasilitas 4 studio deluxe dan 1 studio premiere yang mampu menampung hingga 371 penonton. Kapasitas tersebut tentunya membuat bioskop ini menjadi destinasi yang tepat untuk Anda menonton film-film favorit bersama pasangan, teman, rekan kerja hingga keluarga. 
 
Pentacity XXI
Sesuai dengan ciri khas Cinema XXI, Pentacity XXI juga difasilitasi dengan sajian kuliner khas cafe CINEMA 21 dan Concessions yang menggoda selera. Tentunya, menu-menu tersebut akan menjadi 'pasangan' tepat untuk menemani Anda kala menyaksikan film-film berkualitas dari dalam maupun luar negeri. 
 
Pentacity XXI
Agar dapat menikmati pertunjukan 2D dan 3D di Pentacity XXI, Anda hanya dikenakan harga tiket masuk (htm) sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk The Premiere, Anda cukup merogoh kocek sejumlah Rp.50.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.60.000,- (Jumat), dan Rp.75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). 
 
Jadi, bagi Anda warga Balikpapan dan sekitarnya, bisa segera mengunjungi Pentacity XXI yang mulai resmi dibuka pada hari ini, Jum'at (8/6). Selamat menonton.  


Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON