Cinema XXI Tambah Bioskop Baru di Pekanbaru

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 09 Jun '17
SKA XXI
Cinema XXI resmi menambah bioskopnya di Pekanbaru. Sebelumnya, ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau tersebut hanya memiliki satu theater di Mall Ciputra Raya, Jl. Riau No.58 yaitu Ciputra Seraya XXI.
 
Kini, masyarakat Pekanbaru sudah punya pilihan lain untuk menikmati sajian film lokal dan internasional berkualitas di SKA XXI yang berlokasi di Mal SKA Lt.5 Jln. Soekarno Hatta. Bioskop tersebut memiliki 6 studio deluxe dan dilengkapi dengan 2 studio Premiere.
 
Dengan fasilitas tersebut, SKA XXI mampu menampung hingga 1000 penonton. Tentunya selain menawarkan kenyamanan dalam menonton, para pengunjung SKA XXI juga bisa menikmati berbagai macam kudapan menarik yang tersaji di concession.
 
Untuk nonton di SKA XXI, kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tiket pertunjukan 2D dan 3D, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp.35.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).  Sedangkan untuk Premiere, harga tiket masuk (HTM) yang berlaku adalah Rp.50.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.60.000,- (Jumat), dan Rp.75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).
 
Penasaran seperti apa bioskop terbaru Cinema XXI di Pekanbaru tersebut? Langsung saja kunjungi SKA XXI yang mulai hari ini (9/6) sudah resmi beroperasi. Selamat menonton!


Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON