Millennium XXI Medan Hari Ini Resmi Beroperasi

 
Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Feb '18
Millennium Medan ...
 
Kabar gembira kembali datang untuk Anda penduduk kota Medan, Sumatera Utara. Mulai hari ini, Jum'at (2/2), Cinema XXI resmi hadir di Millenium ITC Center Medan, tepatnya yang beralamat di Jl. Kapten Muslim No. 111 Dwikora, Medan Helvetia. 
 
Ini merupakan jaringan bioskop CINEMA 21 kedelapan di kota yang memiliki luas 265,10 km² dan berpenduduk 2.210.624 jiwa itu (BPS, 2015). Sebelumnya, Cinema XXI telah hadir di Center Point XXI, Hermes XXI, Palladium, Ringroad Citywalks XXI Thamrin XXI, Suzuya Plaza XXI dan Mall Manhattan Times Square.
Millennium XXI 
Millennium XXI dilengkapi dengan 4 studio deluxe dengan daya tampung mencapai 664 orang. Dengan kapasitas yang besar tersebut, Anda tidak perlu khawatir atau takut kehabisan kursi untuk menonton film-film berkualitas dari dalam maupun luar negeri bersama pasangan, teman, rekan kerja hingga keluarga besar.
 
Sebagai bentuk komitmen CINEMA 21 untuk memberikan Uncompromised Quality, Affordable Entertainment dan Forever Better. Millenium XXI juga memiliki Concessions yang selalu siap menyajikan berbagai kudapan lezat dengan harga terjangkau untuk menjadi teman setia menonton Anda. 
Millennium XXI
Guna menikmati berbagai film berkualitas di Millenium XXI, penonton juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).
Millennium XXI 
Jadi, bagi Anda warga kota Medan, mari kunjungi segera Manhattan XXI untuk menikmati film-film nasional dan internasional terbaru serta berkualitas. Selamat menonton!


Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON