STARS

NURFADILLAH NAIFA

Mengawali karir di dunia tarik suara, Nurfadillah Naifa ...

[more]

CINEMA 21 Ajak Ratusan Anak dari Yayasan Cahaya Anak Negeri Nobar Wonder

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 24 Des '17
nobar wonder ...
 
Menjelang libur Natal dan tahun baru, CINEMA 21 kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) film inspiratif bersama anak-anak dari yayasan sosial di kawasan Jabodetabek. Kali ini, jaringan bioskop terbesar di Indonesia tersebut menggandeng Yayasan Cahaya Anak Negeri untuk nobar layar lebar Wonder.
 
Acara yang dilaksanakan pada Minggu (24/12) pagi di theater 2, Summarecon Mal Bekasi XXI ini melibatkan 240 anak dari yayasan yang berdomisili di kawasan Bekasi, Jawa Barat tersebut. Mereka pun terlihat sangat terhibur dengan kisah yang ditawarkan film Wonder.
 
nobar wonder ...
 
"Filmnya sangat inspiratif. Apalagi untuk yang anak-anak jalanan, karena mereka sering mendapatkan perlakuan diskriminatif dan bullying di sekolahnya ataupun lingkungan akibat status sosial. Jadi banyak yang terbawa suasana. Dan hari ini, mereka mendapatkan pelajaran bagaimana hidup harus tetap berjalan. Fokus pada tujuan dalam menggapai mimpi dan mewujudkan cita-cita," ucap Andy selaku pembina dari Yayasan Cahaya Anak Negeri. 
 
"Bersyukur banget bisa mendapat kesempatan nonton hari ini. Jangan kapok ya memberikan kesempatan nonton kepada kami," tambahnya.
 
nobar wonder ...
 
Film Wonder mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kelainan wajah bernama August Pullman atau akrab disapa Augie (Jacob Tremblay). Karena keadaan itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Sekalinya bepergian, dirinya memilih menggunakan helm astronot pemberian sang ayah, Nate (Owen Wilson). Sadar kalau anaknya tidak bisa selamanya mengurung diri, ibunya, Isabel (Julia Roberts) memutuskan untuk menyekolahkan Augie ke sekolah umum.
 
Harapan orangtua agar Augie bisa memiliki teman dan bersosialsasi ternyata tidak mudah. Putranya bahkan kerap mendapatkan masalah yang berat dan menjadi korban bullying. 
 
Andy optimis, melalui film arahan Stephen Chbosky ini anak-anak asuhannya bisa lebih percaya diri dan lebih baik dalam bersikap dengan orang-orang yang memiliki kekurangan.
 
"Pelajaran lain dari film ini adalah jangan anggap remeh orang memiliki kekurangan. Karena dibalik itu semua pasti ia punya kelebihan, Sama halnya dengan Augie di layar lebar Wonder," tuturnya.
 
CINEMA 21 akan terus menggelar kegiatan serupa untuk mengedukasi anak-anak melalui media film. Lewat tontonan yang inspiratif di bioskop, diharapkan mereka bisa lebih mudah menyerap berbagai pesan positif yang ada di dalamnya.  
 
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON