CINEMA 21 Bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk Wujudkan Kamtibmas

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 Jan '17
cinema 21 ...
 
Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polda Metro Jaya bekerjasama dgn CINEMA 21 untuk menayangkan video himbauan di layar bioskop. Kolaborasi tersebut diresmikan melalui penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Direktur CINEMA 21 Jimmy Herjanto, serta Kombes Pol. Dr. Teer Pratiknyo. M.Si. di Boulevard Lounge, Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/1) siang.
 
Polda Metro Jaya berharap dukungan CINEMA 21 tersebut dapat memberi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan stabilitas sosial bersama. 
cinema 21 ...
 
"Tanpa MoU sebenarnya kita sudah menjalin kerjasama dgn Polda Metro Jaya. Tentu kami dengan senang hati membantu pemerintah dan kepolisian untuk menjelaskan ke masyarakat apa yang diperlukan untuk diketahui," kata Jimmy Herjanto.
 
cinema 21 ...
 
Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar dalam waktu dekat, menjadi salah satu fokus utama Polri untuk menjaga keamanan. Namun, penayangan video himbauan di layar bioskop tidak hanya sebatas Pilkada namun juga akan mengangkat tema yang lain. 
cinema 21 ...
 
Video singkat tentang himbauan berdurasi 30 sampai 60 detik tersebut akan diputar lokasi-lokasi tertentu di jaringan bioskop CINEMA 21.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON