CINEMA 21 dan Kick Andy Foundation Ajak Anak Kampung Dadap Nobar di Plaza BSD XXI

 
Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 Sep '17
nobar anak ...
 
Rangkaian program bagi-bagi 10.000 tiket gratis Beauty and the Beast (2017) yang diprakarsai Walt Disney, CINEMA 21 dan Kick Andy Foundation kembali digelar pada Sabtu (23/9) pagi. Acara yang kali ini diselenggarakan di Plaza BSD XXI ini dihadiri oleh kurang lebih 150 orang anak dari Kampung Dadap, Serpong, Tangerang Selatan. 
 
"Kami memang sepakat, ketika film Beauty and the Beast (2017) masuk, kita kasih kesempatan anak-anak panti asuhan, anak-anak jalanan, anak-anak dari keluarga pra-sejahtera, untuk nonton gratis. Kita buat rangkaian bukan hanya di Jawa, tapi juga di Kalimantan, Sumatera dan Bali," ujar Andy F. Noya selaku CEO Kick Andy Foundation yang hadir di acara tersebut. 
 
nobar anak ...
 
Selain itu, menurut Andy, rangkaian acara ini merupakan lanjutan dari kerjasama Kick Andy Foundation dan CINEMA 21 dua tahun sebelumnya. "Kami sepakat untuk memutar film, terutama anak-anak, yang kami anggap bermutu dan kami undang mereka dari kelompok yang tadi saya sebutkan untuk nonton. Pertama, tentu untuk memberikan hiburan, karena kita tahu belum tentu mereka punya kesempatan untuk nonton film di gedung bioskop," ungkapnya. 
 
Kemudian Andy melanjutkan, "Selain memberikan hiburan, termasuk di antaranya adalah paket untuk menjemput dan mengantar pulang, plus ada snack, bisa makan makanan kecil gratis. Lebih dari itu sebenarnya, banyak film anak-anak yang kami anggap bermutu dan smemberikan edukasi yang baik, karena yang kami khawatirkan dulu adalah anak-anak ini di rumah nonton film-film yang sebenarnya tidak mendidik," paparnya.  
 
nobar anak ...
 
Para peserta nobar yang terdiri dari anak-anak tingkat SD dan SMP itu terlihat sangat antusias mendapatkan kesempatan menonton Beauty and the Beast. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya yang sudah memadati Plaza BSD XXI 1 jam sebelum acara dimulai pada pukul 09.30 WIB.
 
Salah satu anak bernama Khairunnisa mengaku sangat senang bisa hadir dalam acara nobar film yang disutradarai oleh Bill Condon itu. Ia mengagumi sosok Belle (Emma Watson), yang menurutnya patut diteladani. "Ia peduli sama orang lain, tidak mementingkan diri sendiri," ujar siswi 6 SD itu. 
 
Senada dengan Nisa, Zaskia juga kagum dengan karakter utama perempuan di Beauty and the Beast (2017) itu lantaran tidak egois. Namun, ia juga berpendapat kalau Beast pun baik untuk diteladani. "Dia tidak pernah putus asa meski sering dikata-katai orang lain," jelasnya.   
 
Acara Nobar oleh CINEMA 21 dan Kick Andy Foundation tentunya tidak berhenti sampai di sini. Kedepannya akan ada agenda serupa dengan melibatkan anak-anak dari berbagai daerah dan film berkualitas yang berbeda.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON