STARS

NURFADILLAH NAIFA

Mengawali karir di dunia tarik suara, Nurfadillah Naifa ...

[more]

CINEMA 21 dan Metta FM Ajak 3 Panti Asuhan Nobar Film Wonder

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 07 Jan '18
nobar solo
 
CINEMA 21 kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak dari berbagai panti asuhan untuk menyaksikan film berkualitas dan inspiratif. Kali ini, acara dilaksanakan di The Park XXI, Solo, Minggu (7/1) pagi, bekerjasama dengan Metta FM serta melibatkan 120 anak dari 3 panti asuhan yaitu Misi Nusantara,  Beth San, lalu Seribu Pulau.
 
CINEMA 21 memilih layar lebar Wonder karena dianggap bisa memberikan banyak pesan positif tentang memperoleh prestasi walau dalam keadaan tidak sempurna. Ivana selaku koordinator lapangan Metta FM menyatakan, banyak anak-anak yang tersentuh lantaran menyaksikan film yang dibintangi Julia Roberts itu.
 
nobar solo ...
 
"Saya lihat anak-anak suka dengan filmnya, mereka bisa mengikuti jalan ceritanya dengan baik karena kisahnya mendidik dan bikin semangat," ucap Ivana.
 
Kedepannya, acara nobar akan terus digelar dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengedukasi anak  lewat beragam film yang berkualitas serta memiliki pesan positif dan edukasi di dalamnya. 
 
nobar solo ...
 
"Kita dari Metta FM ingin berbagi kasih aja kepada anak-anak panti asuhan di Solo, karena kemarin ada Natal dan tahun baru. Tiap tahunnya kami biasanya ajak makan siang dan bagi parcel, tapi kali ini dapat dukungan dari CINEMA 21 untuk nobar. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut serta anak-anak dapat nonton layar lebar keluarga atau animasi yang bisa dinikmati anak TK sampai SMA," tuturnya.
 
Film Wonder mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kelainan wajah bernama August Pullman atau akrab disapa Augie (Jacob Tremblay). Karena keadaan itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Sekalinya bepergian, dirinya memilih menggunakan helm astronot pemberian sang ayah, Nate (Owen Wilson). 
 
Sadar kalau anaknya tidak bisa selamanya mengurung diri, ibunya, Isabel (Julia Roberts) memutuskan untuk menyekolahkan Augie ke sekolah umum. Harapan orangtua agar Augie bisa memiliki teman dan bersosialsasi ternyata tidak mudah. Putranya bahkan kerap mendapatkan masalah yang berat dan menjadi korban bullying. 
 
Saat ini film arahan Stephen Chbosky, tersebut masih tayang di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON