STARS

NURFADILLAH NAIFA

Mengawali karir di dunia tarik suara, Nurfadillah Naifa ...

[more]

CINEMA 21 Lakukan Kesepakatan Bersama dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 Mar '18
cinema 21 ...
 
CINEMA 21 kembali bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kolaborasi ini diawali melalui acara kesepakatan bersama antara Jimmy Herjanto, selaku Direktur CINEMA 21 serta Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Drs. Priyo Mujihad di Kota Kasablanka XXI, Jl. Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (27/3) pagi.
 
Dengan jalinan kerjasama ini, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami tentang ketertiban berlalu lintas, menjaga keamanan, hingga agenda nasional, melalui video singkat berdurasi 30 detik hingga 1 menit dari kepolisian yang disosialisasikan lewat layar bioskop CINEMA 21. 
 
cinema 21 ...
 
"Dalam penanggulangan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tentu tidak bisa kerja sendirian. Kita juga perlu melibatkan banyak pihak salah satunya dengan CINEMA 21. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi untuk pencegahan misalnya berita hoax dan ujaran kebencian dari tayangan-tayangan yang kita buat," ucap Priyo Mujihad.
 
Ini bukanlah kali pertama CINEMA 21 bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Pada tahun 2017, keduanya pernah melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman untuk agenda yang serupa. Menurut Jimmy, menjadi sebuah kebanggan tersendiri sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia ikut dilibatkan oleh kepolisian demi membantu memberikan informasi yang penting untuk masyarakat ketahui.
 
cinema 21 ...
 
"Semoga kerjasama ini tidak hanya di Jabodetabek saja tapi juga bisa ke seluruh Indonesia dan berlanjut di Polda yang lainnya. Selain itu, tiap bulan diharapkan materinya bisa berganti agar publik nggak bosan, misalnya bulan ini tentang kamtibmas, berikutnya mengenai lalu lintas, narkoba dan sebagainya. Sekali lagi kami senang bisa ikut membantu pemerintah khususnya Polda untuk berikan informasi kepada masyarakat," tutur Jimmy Herjanto.
 
Beragam video singkat tentang himbauan dari Kepolisian Daerah Metro Jaya nantinya akan diputar di bioskop Cinema XXI tertentu dan kedepannya kerjasama ini bakal terus berlanjut hingga bisa meluas hingga di luar wilayah Jabodetabek. "Berikutnya kita mungkin bisa bicarakan dengan Polda setempat di wilayah lain, kecuali ada materi tentang isu Nasional dari Mabes Polri jadi bisa tayang masal di seluruh bioskop CINEMA 21," tutup Priyo Mujihad.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON