STARS

NURFADILLAH NAIFA

Mengawali karir di dunia tarik suara, Nurfadillah Naifa ...

[more]

Rayakan Hari Ibu, CINEMA 21 Gelar Nobar 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 29 Des '16
nobar kemensos ...
 
Untuk memperingati Hari Ibu, CINEMA 21 bekerjasama dengan Yayasan KIP dan IBM menggelar nonton bareng (nobar) film 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya (2014) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) pagi. Acara tersebut diikuti sekitar 500 anak dan dihadiri oleh Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan Sekda Lanny Jaya, Christian Siholait.
 
"Film itu jadi bagian penguat motivasi. Saudara-saudara kita yang terkena kanker atau penyandang disabilitas bisa terbangun lagi semangatnya. Tapi ini juga bukan buat mereka saja tapi kita semua termasuk saya. Kekuatan itu datang dari kita sendiri yang membangun, kalau yang dari luar itu sifatnya hanya penguat saja," ucap Khofifah Indar Parawansa.
 
nobar kemensos ...
 
"Seperti di film 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya, untuk tampil 12 menit saja mereka butuh ribuan jam persiapan. Jadi jangan berhenti bergerak dan terus termotivasi untuk bangkit, bangkit, bangkit," tambahnya.
 
Sekda Lanny Jaya, Christian Siholait juga memuji kualitas film yang disutradarai oleh Hanny R Saputra itu. Baginya, latar belakang kisah yang ditawarkan memiliki kemiripan dengan Jayapura.
 
nobar kemensos ...
 
"Bedanya Bontang dengan Lanny Jaya adalah mereka punya perusahaan besar. Kita sama-sama punya anak-anak berbakat dan berpotensi namun kurang diangkat. Kami bahkan sudah punya ide untuk angkat kisah anak-anak Papua yang sudah bisa menerbangkan pesawat ke film. Dulu siapa yang terbayang anak hitam kulit, keriting rambut bisa duduk di kokpit, jika nanti terealisasi maka itu bisa jadi motivasi untuk yang lainnya. Film akan bicara jika penyebaran pesan kerap mengalami kendala," tutur Christian.
 
Film 12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya mengisahkan tentang perjalanan grup marching band asal Bontang, Kalimantan Timur, yang berjuang dalam sebuah kompetisi marching band di Indonesia. Untuk menjadi nomor 1, selain latihan yang keras mereka juga harus rela mengorbankan sesuatu yang di cintai.
 
Acara nonton bareng ini adalah bentuk Corporate Social Responsibility CINEMA 21 untuk terus mendukung film nasional berkualitas. Lewat media film anak-anak Indonesia bisa mendapatkan edukasi, inspirasi sekaligus memiliki pengalaman menonton di bioskop.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON