STARS

ARBANI YASIZ

Di usianya yang masih muda, Arbani Yasiz sudah ...

[more]

Rayakan Natal Bersama, CINEMA 21 Gelar Nobar Film Wonder

 
Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Jan '18
nobar natal ...
 
CINEMA 21 rayakan Natal bersama anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dan Bimbingan Belajar Setia di Djakarta XXI, Sabtu (14/1) pagi. Acara tersebut diawali dengan nonton bareng (nobar) film Wonder dan games diakhir penayangannya.
 
Usai nobar, acara yang dihadiri 72 anak tersebut dilanjutkan dengan makan siang bersama dan merayakan Natal dengan tema 'Yesus Kristus Sumber Damai Sejahtera' dan subtema 'Membawa Damai ke Dalam Lingkungan Kerja & Keluarga,' di XXI Club, Djakarta Theater. Acara yang dipimpin oleh PDT. Ronny Sumantri tersebut berlangsung sangat khidmat serta penuh kebersamaan karena turut dihadiri oleh jajaran direksi serta karyawan CINEMA 21.
 
nobar natal ...
 
"Selain berikan tontonan yang menghibur kami juga ingin berbagi lewat tayangan yang mendidik dan menginspirasi untuk anak-anak. Kenapa kita baru lakukan hari ini, karena di bulan Desember kemarin banyak yang liburan atau memiliki agenda masing-masing," ucap Catherine Keng, selaku Coorporate Secretary CINEMA 21.
 
Perayaan Natal Bersama yang digelar CINEMA 21 ini ternyata memiliki kesan tersendiri bagi anak-anak serta pengajar dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dan Bimbingan Belajar Setia. Mereka mengaku sangat terhibur dengan kisah yang ditampilkan film Wonder.
 
nobar natal ...
 
"Saya suka dengan filmnya apalagi pas adegan setia kawan gitu. Abis nonton ini saya jadi lebih semangat belajar lagi karena si pemeran utamanya walau punya kekurangan ternyata dia pintar di ilmu pengetahuan alam. Kebetulan saya juga suka pelajaran itu," kata Sarbinus (12) dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
"Bagus sekali filmnya dan mereka ada yang pengalaman pertama ke bioskop jadi ya senang. Jarang-jarang anak-anak dapat kesempatan seperti ini," tutur Yassin (52) selaku guru dari Bimbingan Belajar Setia.
 
CINEMA 21 akan terus menggelar kegiatan serupa untuk mengedukasi anak-anak melalui media film. Lewat tontonan yang inspiratif di bioskop, diharapkan mereka bisa lebih mudah menyerap berbagai pesan positif yang ada di dalamnya.  
 
Film Wonder mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kelainan wajah bernama August Pullman atau akrab disapa Augie (Jacob Tremblay). Karena keadaan itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Sekalinya bepergian, dirinya memilih menggunakan helm astronot pemberian sang ayah, Nate (Owen Wilson). 
 
Sadar kalau anaknya tidak bisa selamanya mengurung diri, ibunya, Isabel (Julia Roberts) memutuskan untuk menyekolahkan Augie ke sekolah umum. Harapan orangtua agar Augie bisa memiliki teman dan bersosialsasi ternyata tidak mudah. Putranya bahkan kerap mendapatkan masalah yang berat dan menjadi korban bullying. 
 
Saat ini film arahan Stephen Chbosky, tersebut masih tayang di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON