TORA SUDIRO: FILM CABUL YANG NGGAK CABUL

 
21 Apr '08
Posted By: Admin

Sukses dengan Quickie Express, Tora Sudiro kembali bermain dalam sebuah film komedi dewasa bertajuk Namaku Dick. Menurut Tora, film ini tidak lebih parah dari film-film yang sudah ada.

“Ini adalah film cabul yang ngga cabul,” ungkap Tora ketika ditemui dalam acara jumpa pers film Namaku Dick, beberapa waktu lalu di Jakarta. Ditambahkan olehnya, film ini justru menghadirkan sebuah film komedi dewasa dengan konsep yang berbeda.”Liat aja disini ngga ada cium-ciumannya, palingan cuma pegangan tangan doang. Padahal Marissa (pemeran utama wanita) pengen banget ada adegan ciuman sama gue,” jelas Tora dengan banyolannya yang khas.

Karakter Tora yang khas memang memberikan warna tersendiri bagi film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini.”Gue seneng banget kerja bareng Teddy, karena dia orang yang punya visi, jadi arahannya dia buat gue jelas. Kita juga sering diskusi di lapangan, tapi ujungnya sih cela-celaan juga,” ujar Tora.

Bagi Tora, dibanding film genre lain, ia lebih senang bermain film komedi. “Gue paling seneng emang main film komedi. Kalau main komedi kayaknya gue ejakulasi banget. Lagian syutingnya lebih santai, enak, ketawa-ketawa,” tambah Tora yang mengaku selera humormnya banyak terpengaruh oleh Warkop DKI ini.

Namaku Dick sendiri bercerita mengenai Bama (Tora Sudiro) seorang arsitek lajang dan sukses dan dikenal gampang mendapatkan wanita dimana saja dan kapan saja. Hal ini lantaran Tiara (Marissa Nasution) cewek masa kecil Bama, yang merubahnya dari cewek yang kurang percaya diri menjadi playboy.

Namun suatu hari ke-playboy-an Bama berubah, karena Dewi (Richa Marisha) salah satu wanita korbannya, menyumpahi agar “barang” Bama bisa berbicara. Membuat “Dick” (nama barangnya Bama) berhenti bicara tidaklah mudah, karena Bama harus meminta maaf kepada seluruh wanita yang pernah menyakitinya.

Akankah Bama berhasil membungkam Dick? Saksikan penayangannya di jaringan bioskop 21 di seluruh Indonesia. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON