5 Cowok Jagoan: Aksi Jenaka Lima Sahabat Melawan Zombie

 

  Karya terbaru sutradara kenamaan Indonesia, Anggy Umbara, berjudul 5 Cowok Jagoan akhirnya tayang mulai hari ini, Kamis (14/12). Setelah sebelumnya banyak berkolaborasi dengan para stand up comedian, di film produksi MVP Pictures itu Anggy menggandeng aktor-aktor papan atas seperti Ario ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Desember 2017
5 cowok ...
 
Karya terbaru sutradara kenamaan Indonesia, Anggy Umbara, berjudul 5 Cowok Jagoan akhirnya tayang mulai hari ini, Kamis (14/12). Setelah sebelumnya banyak berkolaborasi dengan para stand up comedian, di film produksi MVP Pictures itu Anggy menggandeng aktor-aktor papan atas seperti Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Nirina Zubir, Tika Bravani dan Verdi Solaiman. 
 
5 Cowok Jagoan bercerita tentang Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service yang meminta bantuan empat sahabat semasa kecil, Dedy (Dwi Sasono) hansip kampung, Danu (Arifin Putra) penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) mantan preman untuk menyelamatkan pujaan hatinya bernama Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional.
 
5 cowok ...
 
Dengan mengambil tajuk Rise of the Zombies, Anggy terbilang sukses melakukan terobosan baru dalam genre action comedy di industri perfilman nasional. Ya, 5 Cowok Jagoan merupakan layar lebar Indonesia pertama yang menampilkan zombie di genrenya. Apalagi mayat hidup di film ini harus diakui memiliki karakteristik tersendiri dibanding yang ada di Hollywood. Seperti apa ciri khasnya? Silakan Anda tonton sendiri. 
 
Terlepas dari Zombie, kekuatan utama film ini sejatinya terletak pada sajian aksi dan komedinya. Didukung dengan naskah yang digarap dengan matang, Anggy benar-benar membangun action sequence yang tak main-main, baik itu duel satu lawan satu maupun berbagai aksi tembak-tembakan dan ledakan. Itu bisa terlihat dari koreografi pertarungan yang solid, terstruktur, sarat teknik beladiri serta balutan Computer-generated imagery (CGI) yang terbilang rapi untuk film Indonesia.  
 
5 cowok ...
 
Padahal, Anggy mengaku mengambil syuting 5 Cowok Jagoan hanya dalam tempo 25 hari dan dianggapnya sebagai sebuah pencapaian rekor dunia untuk membuat film laga yang layak. Untuk urusan komedi, film ini bisa dikatakan amat terbantu dengan 5 tokoh utamanya yang memang sudah memiliki karakter, perawakan dan gaya yang jenaka. Berbagai ocehan maupun tingkah laku absurd yang mereka keluarkan seperti humor yang tercipta secara alami. Alhasil, adegan-adegan action yang mereka lakukan pun menjadi lebih terlihat konyol dan lucu ketimbang seru. Terutama saat melawan para zombi. 
 
Siapa sesungguhnya yang menculik Dewi? Darimana para zombie itu berasal? Mampukah Yanto cs melakukan misinya? Segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayang Anda untuk menemukan jawabannya. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON