Adhie MS Ingin Film Aksi

 

Jika Titien Wattimena selalu berhadapan dengan penulisan film yang selalu memakaj judul berbahasa Inggris, lain halnya dengan komposer handal Adhie MS. Keikutsertaanya dalam mengisi scoring musik untuk kelima filmnya, selalu berakhir dengan kematian si pemeran utama, termasuk untuk sebuah film ...

Posted By: Admin, 09 Mei 2008

Jika Titien Wattimena selalu berhadapan dengan penulisan film yang selalu memakaj judul berbahasa Inggris, lain halnya dengan komposer handal Adhie MS. Keikutsertaanya dalam mengisi scoring musik untuk kelima filmnya, selalu berakhir dengan kematian si pemeran utama, termasuk untuk sebuah film terbarunya, Summer Breeze. Ada pertanda apa nih mas?

“Saya juga ngga tahu ya, kenapa bisa begitu ya, tapi di situ uniknya,” celoteh Adhie ketika ditemui usai jumpa pers film Summer Breeze beberapa waktu lalu di Jakarta. Pimpinan Twilite Orchestra ini mengatakan, hal tersebut sudah bermula ketika ia pertama kali mengisi scoring untuk film Biola tak Berdawai.

“Bermula dari jaman Biola Tak berdawai, pemeran utamanya mati, terus Dealova, filmnya BCL yang Cinta Pertama juga pemeran utamanya mati, trus In The Name Of Love, sama ini yang terbaru Summer Breeze. Tapi apa ini maksudnya? Mudah-mudahan ini pertanda kalo umur saya panjang ya,” lanju suami dari Memes ini.

Selain itu, dari kelima judul film yang ia terlibat di dalamnya kesemuanya bergenre drama. Ngga bosen nih? “Sebenernya saya juga pingin ada variasi, tapi ngga tau kenapa juga yang datang ke saya semuanya film drama,” tambah Adhie. Tapi menurutnya, membuat scoring untuk film drama merupakan sebuah tantangan besar baginya.

“Bikin musik untuk satu film drama, terus kemudian bikin drama lagi, itu aja udah tantangan buat saya, karena harus berbeda satu sama lainnya,” tambah Adhie.

Apa dong yang beda dari Summer Breeze? “Kalo saya biasanya bikin scoring pake banyak piano, tapi sekarang diminimalin, tapi diganti dengan gitar, agar bisa terlihat maskulin,” tambah Adhie. “Dan ini belum pernah saya lakukan di film lain,” ucapnya.

Trus punya tantangan yang lebih besar lagi? “Kalo boleh milih saya pengen bikin scoring film action,” tambah Adhie dengan semangat. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me