Ant-Man and the Wasp: Menguak Misteri di Alam Quantum

 

  Aksi Scott Lang (Paul Rudd) menjadi Ant-Man kembali berlanjut di Ant-Man and the Wasp. Di sekuel yang ditangani lagi oleh Peyton Reed. Scott memiliki rekan yang tidak lain adalah putri dari Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Hope Van Dyne (Evangeline ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Juli 2018
ant-man 2 ...
 
Aksi Scott Lang (Paul Rudd) menjadi Ant-Man kembali berlanjut di Ant-Man and the Wasp. Di sekuel yang ditangani lagi oleh Peyton Reed. Scott memiliki rekan yang tidak lain adalah putri dari Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) alias The Wasp. Mereka bekerjasama guna mencari cara mengeluarkan Hope Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dari Quantum Realm. 
 
Hanya saja, upaya mereka itu dihalangi oleh sosok misterius bernama Ghost (Hannah John-Kamen) yang ingin mencuri alat milik Dr. Pym untuk masuk ke Quantum Realm. Sosok berbaju putih yang memiliki kekuatan layaknya hantu itu menjadi lawan menarik bagi Ant-Man dan The Wasp yang mengandalkan kemampuan bisa mengecilkan tubuh.
 
ant-man 2 ...
 
Film yang mengambil tempat pasca peristiwa Captain America: Civil War (2016) dan saat berlangsungnya Avengers: Infinity War (2018) ini menjelaskan mengapa Scott tidak bergabung dengan The Avengers melawan Thanos. Dan apa dampak keikutsertaanya bergabung bersama Captain America di Jerman terhadap hubungannya dengan Hope dan Dr. Pym. 
 
Secara garis besar, Ant-Man and the Wasp masih mengusung tone yang sama dengan pendahulunya, namun dengan action, drama dan komedi yang lebih banyak. Ya, sekuel ini mengalami banyak peningkatan di tiga unsur tersebut. Oleh sebab itu, tidak salah jika layar lebar terbaru Marvel ini tampil lebih baik ketimbang angsuran pertamanya.    
 
ant-man 2 ...
 
Selain itu, keberadaan Hope menjadi The Wasp juga memberikan daya tarik tersendiri untuk film ini. Terlebih ia menjadi salah satu jagoan super perempuan Marvel yang disinyalir bakal memiliki peran penting di masa depan. Dan dalam hal bertarung, karakter tersebut memiliki teknik beladiri yang lebih baik ketimbang Scott, yang membuatnya menjadi partner pelengkap yang tepat untuk Ant-Man. 
 
Unsur komedi bisa dibilang menjadi unsur yang cukup dominan di Ant-Man and the Wasp. Selain mengandalkan dialog-dialog lucu maupun jokes dari Scott hingga Dr. Pym, Reed juga masih mengandalkan trio Luis (Michael Pena), Dave (T.I.) dan Kurt (David Dastmalchian) sebagai bumbu pelengkapnya. Hal tersebutlah yang membuat sekuel ini terasa amat sangat jenaka untuk ukuran film superhero. 
 
Apakah sesungguhnya yang terjadi pada Scott usai Captain America: Civil War? Benarkah Janet Van Dyne, istri Dr. Pym dan ibu kandung masih hidup di Quantum Real? Apa sesungguhnya yang dicari Ghost di alam tersebut? Temukan semua jawabannya dalam Ant-Man and the Wasp yang tayang mulai hari ini (4/7) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON