Aquaman: Perebutan Tahta Kerajaan Atlantis

 

  Usai mengalahkan Steppenwolf bersama para punggawa Justice League, Arthur Curry (Jason Momoa) alias Aquaman menghadapi masalah baru dari dunia bawah laut. Ya, Kerajaan Atlantis pimpinan King Orm (Patrick Wilson), yang notabene merupakan adik tiri Arthur, berniat menyerang dunia permukaan lantaran ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Desember 2018
aquaman still ...
 
Usai mengalahkan Steppenwolf bersama para punggawa Justice League, Arthur Curry (Jason Momoa) alias Aquaman menghadapi masalah baru dari dunia bawah laut. Ya, Kerajaan Atlantis pimpinan King Orm (Patrick Wilson), yang notabene merupakan adik tiri Arthur, berniat menyerang dunia permukaan lantaran dianggap telah mencemari dan membahayakan kehidupan di laut. 
 
Guna mewujudkan keinginannya itu, Orm, melalui bajak laut bernama Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), merekayasa sebuah penyerangan terhadap Raja Nereus (Dolph Lundgren). Peristiwa ini memicu kemarahan pimpinan tertinggi Kerajaan Xebel tersebut, dan membuatnya mau tidak mau mendukung rencana King Orm untuk menyerang dunia permukaan. 
 
aquaman still ...
 
Menyadari bahaya rencana tersebut, putri kandung Nereus, Mera (Amber Heard) dan mentor Arthur sejak kecil, Vulko (Willem Dafoe), mencoba membujuk Aquaman untuk merebut tahta Orm. Ia awalnya sangat menolak karena merasa tidak pantas menjadi raja. Namun, ketika melihat potensi bakal banyak jatuh korban jiwa akibat peperangan itu, Curry setuju melawan adik tirinya itu. 
 
Itulah beberapa penggalan kisah yang disuguhkan James Wan dalam film jagoan super perdananya, Aquaman. Secara umum, produksi terbaru Warner Bros. Pictures ini unggul dalam banyak aspek jika dibandingkan dengan layar lebar lain di DC Extended Universe (DCEU). Mulai dari efek visual, sinematografi, adegan action, akting para pemain hingga scoring music-nya. 
 
aquaman still ...
 
Wan terbilang sukses memvisualisasikan seperti apa sebenarnya kehidupan dunia bawah laut versi Aquaman dengan berbagai Kerajaan, makhluk dan ekosistemnya. Anda benar-benar akan dibawa untuk merasakan atmosfer berada di sana. Sebuah sajian sinematografi yang dijamin bakal memanjakan mata sepanjang film. Oleh karena itu, menonton film ini di layar IMAX amat sangat disarankan. 
 
Pertarungan bawah laut yang disuguhkan juga sangat menarik. Megah, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkannya. Semua efek visual maupun Computer-generated imagery (CGI) yang membalut semua adegan action tersebut benar-benar bekerja dengan sangat baik. Inilah yang membuat aksi laga di Aquaman amat seru, menegangkan, serta memiliki intensitas dan karakteristik tersendiri.
 
Sosok villain atau musuh utama yang dihadirkan pun memiliki latar belakang yang kuat. Aquaman benar-benar menemukan lawan yang tidak hanya sebanding, tetapi juga menarik dari sisi karakternya. Terutama yang ada pada diri Black Manta. Selain bakal terjadi duel menarik antara dia dan Arthur, Manta memiliki alasan kuat mengapa ia membenci sang jagoan. 
 
Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan Aquaman yang tayang mulai hari ini (12/12) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI terdekat dan kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON