Beyond Skyline: Ketika Bumi Diserang Alien Pencabut Otak Manusia

 

  Layar lebar terbaru produksi rumah produksi Hollywood yang melibatkan dua aktor laga papan atas nasional, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, berjudul Beyond Skyline akhirnya mendarat di tanah air. Selain faktor duo jago silat itu, hal lain yang membuat film ini ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 31 Oktober 2017
beyond skyline ...
 
Layar lebar terbaru produksi rumah produksi Hollywood yang melibatkan dua aktor laga papan atas nasional, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, berjudul Beyond Skyline akhirnya mendarat di tanah air. Selain faktor duo jago silat itu, hal lain yang membuat film ini layak ditonton masyarakat Indonesia adalah lokasi syutingnya yang mengambil tempat di Candi Prambanan dan Batam. 
 
Kisahnya sendiri becerita tentang seorang detektif bernama Mark (Frank Grillo) yang tak akur dengan putranya, Trent (Jonny Weston). Dalam sebuah perjalanan pulang pasca menjemput sang anak dari kantor polisi lantaran berulah, kereta bawah tanah yang ditumpangi mereka tiba-tiba mengalami kecelakaan misterius. 
 
Ternyata, sekelompok alien telah menginvasi Los Angeles dan memporak-porandakan berbagai bangunan yang ada. Bahkan, yang lebih menyeramkan adalah para makhluk asing tersebut tidak mengincar energi atau sumber daya yang ada di bumi, melainkan mengambil otak manusia sebagai bahan dasar membuat pasukan baru dari jenisnya. 
 
beyond skyline ...
 
Secara garis besar, arahan sutradara muda Liam O'Donnell ini menawarkan pengalaman seru dan dimensi baru dalam menonton film bergenre action sci-fi. Hal tersebut pada dasarnya tidak terlepas dari keterlibatan Iko Uwais serta Yayan Ruhian yang memberikan nuansa aksi laga yang boleh jadi belum pernah ada di layar lebar sejenis sebelumnya. 
 
Harus diakui, aksi laga yang dibuat oleh Iko Uwais, yang juga berperan sebagai fighting coregrapher di film ini memang terasa spesial. Pasalnya, yang terjadi di sini bukanlah manusia versus manusia, tetapi manusia melawan alien yang tinggi besar lewat pertarungan jarak dekat. Begitu seru dan intens, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkannya.   
 
Selain itu, di bawah naungan rumah produksi Hydraulx, Beyond Skyline pun pada akhirnya tampil dengan kualitas efek visual dan Computer-generated imagery (CGI) yang sangat mumpuni. Mulai dari penampakan kapal luar angkasa, wujud alien, hingga ledakan-ledakan yang terjadi dalam film terasa begitu nyata dan juga memanjakan mata tentunya.
 
beyond skyline ...
 
Rumah produksi asal AS itu memang tak perlu diragukan lagi jam terbangnya, terutama dalam memberikan sentuhan efek visual dan CGI. Tercatat, mereka pernah terlibat di proyek-proyek film bergengsi Hollywood, di antaranya The Avengers (2012), X-Men: Days of Future Past (2014), Fantastic Four (2015) dan Geostorm (2017). 
 
Penasaran dengan penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di film ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam Beyond Skyline yang tayang mulai hari ini, Selasa (31/10) hanya di Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON