Bodyguard Ugal-Ugalan: Mengungkap Misteri Penculikan Syahrini

 

  Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica (Melayu Nicole) dipercaya oleh pimpinan perusahaan jasa pengamanan The Guardians, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjadi bodyguard dari penyanyi populer, Syahrini. Tugas mereka cukup sederhana, yaitu hanya mengawal wanita yang akrab disapa Inces itu di ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 05 Juli 2018
bodyguard ugal-ugalan ...
 
Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica (Melayu Nicole) dipercaya oleh pimpinan perusahaan jasa pengamanan The Guardians, Erin (Tamara Bleszynski) untuk menjadi bodyguard dari penyanyi populer, Syahrini. Tugas mereka cukup sederhana, yaitu hanya mengawal wanita yang akrab disapa Inces itu di setiap kegiatannya.
 
Dibantu oleh manajer Syahrini, Nina (Ririn Ekawati), para bodyguard mendapat berbagai arahan untuk mengamankan Inces, mulai dari rumah hingga menjelang jadwal konser tunggalnya. Namun, karena Boris, Acho, Lolox, dan Anyun kerap melakukan tingkah yang konyol, tak jarang mereka mendapat teguran lantaran dianggap kurang menjalankan tugasnya dengan baik.
 
bodyguard ugal-ugalan ...
 
Kelalaian mereka akhirnya memicu 'bencana' ketika Syahrini tiba-tiba menghilang di tengah konser tunggalnya. Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica dituntut untuk bertanggung jawab atas peristiwa tersebut oleh Erin, serta diwajibkan menemukan kembali Inces lalu mengungkap siapa pelakunya.
 
Itulah kisah awal dari film Bodyguard Ugal-Ugalan, yang menawarkan cerita menghibur karena melibatkan para stand up comedian  serta penyanyi yang kerap tampil mewah, Syahrini. Kolaborasi tersebut seakan menjadi 'nyawa' di layar lebar ini karena dipenuhi oleh adegan yang mengocok perut lewat tingkah konyol para bodyguard dan perilaku unik Inces.
 
bodyguard ugal-ugalan ...
 
Yang menarik adalah, sutradara Irham Acho Bahtiar tidak hanya menawarkan kisah monoton dan menjual tawa saja tapi juga memberikan tanda tanya. Di Bodyguard Ugal-Ugalan, penonton nantinya akan diajak untuk menebak siapa dalang dari penculikan atau pelaku teror Syahrini. Tentunya sebuah kejutan bakal terjadi pada bagian akhir ketika semua itu terungkap.
 
Syahrini sebagai tokoh utama di film ini tampil begitu natural lantaran ia menjadi dirinya sendiri. Beragam ucapan khasnya mulai dari 'Seperti Itu', 'Manja' dan sebagainya akan menghiasi dialog dari film Bodyguard Ugal-Ugalan. Ditambah lagi, penonton juga akan disajikan beberapa lagu karya Inces yang bakal memanjakan telinga kalian.
 
Secara keseluruhan, Bodyguard Ugal-Ugalan bukanlah sekuel atau ada kaitannya dengan Security Ugal-Ugalan (2017) yang juga digarap oleh Irham Acho Bahtiar dan diproduksi MD Pictures. Film ini diyakini bisa membuat Anda melupakan sejenak penatnya rutinitas sehari-hari karena punya banyak adegan yang bisa membuat kalian tertawa dan musik dari Syahrini yang menghibur. Khusus bagi Anda yang ngefans dengan Tamara Bleszynski, layar lebar ini menjadi debut comeback-nya setelah sekitar 6 tahun jeda dari film.
 
Siapa pelaku penculikan Syahrini? Mampukah Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica mengungkap kasus tersebut? Jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton Bodyguard Ugal-Ugalan di bioskop mulai 5 Juli 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON