Buffalo Boys: Dendam Dua Bersaudara dari Tanah Amerika

 

  Pasca mengalami kejadian yang hampir merenggut nyawanya, Arana (Tio Pakusadewo) akhirnya memutuskan untuk kembali ke tanah air dari Amerika Serikat bersama dua keponakannya yang ia besarkan sejak kecil, Jamar (Ario Bayu) dan Suyo (Yoshi Sudarso). Ia menilai, sudah waktunya untuk ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 20 Juli 2018
buffalo boys ...
 
Pasca mengalami kejadian yang hampir merenggut nyawanya, Arana (Tio Pakusadewo) akhirnya memutuskan untuk kembali ke tanah air dari Amerika Serikat bersama dua keponakannya yang ia besarkan sejak kecil, Jamar (Ario Bayu) dan Suyo (Yoshi Sudarso). Ia menilai, sudah waktunya untuk kembali ke nusantara demi membalas dendam kematian kakaknya, ayah dari Jamar serta Suyo, yang dibunuh oleh pimpinan penjajah, Van Trach (Reinout Bussemaker).
 
Saat baru menyentuh tanah kelahirannya, Arana, Jamar, dan Suyo melihat sebuah desa yang sedang mengalami penindasan oleh para anak buah Van Trach. Mereka akhirnya memutuskan untuk menolong demi menegakkan keadilan di sana dibantu oleh Kiona (Pevita Pearce) bersama adiknya, Sri (Mikha Tambayong) yang merupakan putri dari kepala desa tersebut.
 
buffalo boys ...
 
Kejadian itu pun membuat nama Arana, Jamar, dan Suyo menjadi 'mencolok' di mata penjajah. Nyawa ketiganya juga mulai terancam setelah para anak buah Van Trach yang sadis seperti Drost (Daniel Adnan), Fakar (Alex Abbad), Zack Lee (Koen), Leung (Sunny Pang) serta Adri (Hannah Al Rashid) diutus untuk membunuh mereka.
 
Itulah kisah awal dari Buffalo Boys yang disutradarai oleh Mike Wiluan, yang sebelumnya juga sukses memproduseri Headshot pada tahun 2016. Mengusung genre action fantasy, nuansa segar langsung terasa di layar lebar tersebut karena memadukan cerita berlatar belakang klasik western dengan sejarah Indonesia. Sesuatu yang sepertinya belum pernah dilakukan oleh rumah produksi lokal khususnya untuk jenis laga.
 
buffalo boys ...
 
Yang menarik adalah, meskipun Buffalo Boys adalah film fiksi, tapi kisah yang disajikan sangatlah masuk akal. Latar belakang karakter Arana, Jamar, dan Suyo dijelaskan begitu rinci sehingga tidak akan ada kesan berlebihan saat menyaksikan perjalanan mereka dalam menegakkan keadilan di tanah kelahirannya.
 
Unsur laga di film ini tentunya menjadi unggulan dan berpotensi mampu memuaskan para penonton yang suka dengan layar lebar action. Tidak hanya menampilkan adegan baku pukul tangan kosong, Buffalo Boys juga dihiasi dengan pertempuran menggunakan senjata serta penuh ledakan. Seru, megah, serta tak jarang akan membuat Anda ngilu saat karakter Jamar bersama Suyo membasmi para penjajah.
 
Secara keseluruhan, Buffalo Boys adalah film yang Unik, segar, seru dan tentunya sangat menghibur. Para bintang yang terlibat di layar lebar ini yaitu Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Reinout Bussemaker, Sunny Pang, Mike Lucock, Alex Abbad, Donny Alamsyah, Mikha Tambayong, El Manik, serta Hannah Al Rashid, patut diapreasi karena mampu melakoni karakternya masing-masing dengan sangat natural sekaligus berkesan. Sama halnya dari tim kostum, art departemen, lalu sinematografi, yang terlihat sangat detil mengemas film berdurasi 102 menit ini.
 
Mampukah Arana, Jamar, dan Suyo membalas dendam kematian ayahnya? Berhasilkah mereka mengusir para penjajah serta menegakkan keadilan di tanah air? Temukan jawabannya dengan menonton Buffalo Boys yang sedang tayang di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON