Cars 3: Ketika Ligthning McQueen Mulai Menua

 

  Kehadiran pembalap generasi baru yang lebih muda dan segar serta dilengkapi teknologi mesin terkini, membuat posisi Lightning McQueen (Owen Wison) terancam. Adalah Jackson Storm (Armie Hammer), super car yang berhasil mengalahkannya dalam 5 balapan berturut-turut. Bahkan, hal tersebut memaksa para ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Agustus 2017
cars still ...
 
Kehadiran pembalap generasi baru yang lebih muda dan segar serta dilengkapi teknologi mesin terkini, membuat posisi Lightning McQueen (Owen Wison) terancam. Adalah Jackson Storm (Armie Hammer), super car yang berhasil mengalahkannya dalam 5 balapan berturut-turut. Bahkan, hal tersebut memaksa para pembalap lain yang seangkatan dengan McQueen pensiun. 
 
Alhasil, mobil balap berwarna merah itu harus berjuang sendirian melawan para pembalap muda dengan teknologi yang lebih maju di sisa musim balapan. Hingga suatu ketika McQueen terlalu memaksakan diri yang membuatnya mengalami kecelakaan dahsyat. Kejadian naas tersebut mengharuskannya masuk bengkel untuk perbaikan dan memulihkan mental membalapnya. 
 
cars 3 ...
 
Determinasi tinggi untuk tetap membalap akhirnya mempertemukan ia dengan pelatih balap perempuan bernama Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Cruz sangat paham dan memiliki teknologi mobil terkini yang bisa digunakan oleh McQueen untuk tampil lebih baik guna bersaing melawan para pembalap generasi baru, terutama Jackson Storm yang telah merebut tahtanya. 
 
Itulah sekelumit peristiwa yang mengawali produksi terbaru Disney dan Pixar, Cars 3. Disutradarai oleh Brian Fee, seri ketiga ini bisa dikatakan hadir dengan cerita yang lebih kompleks dan berani, terutama soal isu gender. Ya, Disney mulai memasukkan karakter Princess atau perempuan sebagai bagian penting layaknya produksi-produksi mereka kebanyakan, baik itu versi live-action maupun animasi. 
 
cars still ...
 
Unsur Princess itu tidak lain adalah Cruz Ramirez. Di layar lebar berdurasi 1 jam 42 menit ini, ia memiliki peran yang signifikan di samping sang tokoh utama Lightning McQueen. Pada dasarnya, pesan yang ingin disampaikan terletak pada soal kesempatan yang sama atau hak laki-laki dan perempuan berkecimpung di segala bidang, tak terkecuali balapan yang identik dengan kaum Adam.
 
Sentuhan Pixar untuk grafis Cars 3 juga layak diacungi jempol. Lanskap-lanskap pemandangan beberapa tempat khas yang ada di AS, seperti gurun, peternakan, gedung-gedung pencakar langit, jalanan hingga arena balap terlihat begitu nyata jika mengingat film ini adalah animasi. Sebuah tontonan yang benar-benar bakal memanjakan mata Anda.
 
Apakah McQueen berhasil bangkit dan mengalahkan Jackson Storm? Apa peran besar Cruz Ramirez kepadanya? Temukan jawabannya hanya di Cars 3 yang tayang mulai hari ini (16/8) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON