Creed II: Creed Vs Drago Jilid 2, Sejarah Terulang?

 

  Usai dikalahkan Ricky Conlan (Tony Bellew) di film pertama, Adonis Johnson secara mengejutkan terus meraih kemenangan dan berhasil menjadi juara dunia tinju. Di bawah asuhan Rocky Balboa, ia menjelma menjadi petinju yang disegani. Di tengah ketenaran serta kesukses yang diraihnya, ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 28 November 2018
creed 2 ...
 
Usai dikalahkan Ricky Conlan (Tony Bellew) di film pertama, Adonis Johnson secara mengejutkan terus meraih kemenangan dan berhasil menjadi juara dunia tinju. Di bawah asuhan Rocky Balboa, ia menjelma menjadi petinju yang disegani. Di tengah ketenaran serta kesukses yang diraihnya, 'luka' dari masa lalu tiba-tiba datang menghampiri anak Apollo Creed itu. 
 
Ya, Ivan Drago (Dolph Lundgren) secara mengejutkan muncul di kota Philadelphia, tempat kelahiran Adonis dan Rocky. Menariknya, Ivan tak datang sendirian, namun membawa anak kandungnya yang menjadi petinju mengerikan di Ukraina, Viktor Drago (Florian Munteanu). Melalui promotor Buddy Marcelle (Russell Hornsby), Viktor menantang Creed duel di ring. 
 
creed 2 ...
 
Disutradarai oleh Steven Caple Jr., kisah yang mengawali Creed II di atas bisa dikatakan adalah napak tilas dari apa yang terjadi dalam Rocky IV (1985). Hanya saja, kali ini yang bertarung habis-habisan adalah Adonis dan Viktor. Selain bakal menyuguhkan duel yang dijamin seru dan menegangkan, film ini juga akan menyajikan drama keluarga yang menyentuh. 
 
Unsur drama inilah yang menjadi pembeda Creed II dengan pendahulunya. Terutama terkait dinamika cinta Adonis dan kekasihnya, Bianca (Tessa Thompson), serta konfliknya dengan Rocky Balboa, baik itu sebagai pelatih maupun pamannya. Hubungan ketiganya diuji, bukan hanya oleh kemunculan Drago, tetapi juga 'faktor x' yang membuat sekuel ini lebih 'berisi' untuk ukuran film di genrenya. 
 
creed 2 ...
 
Dialog-dialog yang disajikan pun sangat bagus. Sederhana, tapi mendalam. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkannya. Alhasil, drama yang tersaji bukan hanya sebagai pelengkap, namun menjadi bagian penting pesan yang ingin disampaikan Creed II. Kisahnya pun diyakini bakal relate dengan Anda karena isu keluarga yang tampil amat dekat. 
 
Selain itu, layaknya film-film bertema tinju kebanyakan, yang membuat Creed II menarik adalah masa-masa ketika sang pemeran utama dan antagonisnya berlatih mempersiapkan diri menghadapi pertarungan. Anda akan banyak disuguhkan berbagai adegan latihan-latihan fisik super berat, terutama yang dijalani Adonis, transformasi atau perubahan tubuhnya pun sangat terlihat. 
 
Apakah Adonis mampu mengalahkan Viktor? Atau justru bernasib sama dengan mendiang ayahnya, Apollo Creed? Konflik seperti apa yang terjadi antara ia dan Balboa? Temukan semua jawabannya dalam Creed II yang tayang mulai hari ini di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON