Daddy's Home 2: Ketika Dua Kakek Datang Saat Perayaan Natal

 

  Setelah akhirnya terbiasa dengan keberadaan masing-masing sebagai ayah kandung dan ayah tiri bagi anak-anak mereka, Brad (Will Ferrell) dan Dusty (Mark Wahlberg) menghadapi tantangan baru. Pada sebuah kesempatan, Megan (Scarlett Estevez) sang putri tertua, mengkritik perayaan Natal keluarga yang tiap ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 28 November 2017
dadys home ...
 
Setelah akhirnya terbiasa dengan keberadaan masing-masing sebagai ayah kandung dan ayah tiri bagi anak-anak mereka, Brad (Will Ferrell) dan Dusty (Mark Wahlberg) menghadapi tantangan baru. Pada sebuah kesempatan, Megan (Scarlett Estevez) sang putri tertua, mengkritik perayaan Natal keluarga yang tiap tahun mengharuskan ia serta saudara laki-lakinya, Dylan (Owen Vaccaro), berpindah dari satu rumah ke rumah lain ketimbang merayakannnya bersama di satu tempat.
 
Menanggapi hal itu, Brad dan Dusty akhirnya sepakat untuk merayakan Natal tahun ini di satu tempat saja demi kebahagiaan anak-anak. Namun lucunya, konsekuensi logis dari keputusan tersebut adalah bertemunya ayah Brad, Don (John Lithgow), serta ayah Dusty, Kurt (Mel Gibson) untuk pertama kalinya. Layaknya Brad dan Dusty, keduanya juga memiliki karakter yang bertolak belakang. Yang paling terlihat adalah soal bagaimana cara memperlakukan cucu-cucu mereka. 
 
dadys home ...
 
Kisah di atas mengawali karya terbaru Sean Anders berjudul Daddy's Home 2. Sebagai sebuah suguhan komedi, sekuel Daddy's Home (2015) ini terbilang tidak banyak basa-basi untuk menyajikan banyak adegan lucu (slapstick) yang sejak awal film. Mulai dari Brad dan Dusty yang mulai kompak mendukung satu sama lain dalam cara yang jenaka hingga berbagai dialog maupun aksi absurd keduanya yang dijamin bakal mengocok perut Anda nyaris tanpa jeda. 
 
Kehadiran karakter baru seperti Don (John Lithgow) dan Kurt (Mel Gibson) juga menjadi nilai tambah tersendiri. Terutama terkait pesan keluarga yang ingin disampaikan film ini. Keduanya juga sukses tampil lucu dengan caranya masing-masing. Chemistry dua aktor kawakan itu dengan Will Ferrell serta Mark Wahlberg pun tidak perlu diragukan lagi. Keempatnya membuktikan kalau akting mereka masih mumpuni. Sebuah ensemble pemain yang menarik untuk ditonton. 
 
dadys home ...
 
Sebagai film komedi keluarga, produksi Paramount Pictures ini juga memiliki konflik yang lebih kompleks dan menyentuh dibanding pendahulunya. Pasalnya, Daddy's Home 2 tak lagi hanya membicarakan hubungan Brad, Dusty dan anak-anak, tetapi juga dengan kehadiran ayah mereka, Don serta Kurt, yang ternyata mempunyai masalah masing-masing. Di sinilah ikatan keluarga yang telah dibangun oleh Brad dan Dusty diuji.
 
Bagaimana Brad dan Dusty merespon kedatangan Don serta Kurt? Apakah kehadiran keduanya mampu mempererat atau justru meregangkan ikatan keluarga yang sudah mereka bangun? Saksikan kisah selengkapnya dalam Daddy's Home 2 yang tayang mulai tanggal 29 November 2017 di Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON