Death Wish: Aksi Seorang Dokter Bedah Mencari Keadilan

 

  Daur ulang film Death Wish (1974) akhirnya telah tayang di tanah air sejak Jum'at (2/3) lalu. Disutradarai oleh Eli Roth, meski memiliki pola cerita yang sama, namun versi Bruce Willis ini menghadirkan dan mengangkat isu maupun konflik kekinian yang sedang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Maret 2018
death wish ...
 
Daur ulang film Death Wish (1974) akhirnya telah tayang di tanah air sejak Jum'at (2/3) lalu. Disutradarai oleh Eli Roth, meski memiliki pola cerita yang sama, namun versi Bruce Willis ini menghadirkan dan mengangkat isu maupun konflik kekinian yang sedang terjadi di Amerika Serikat, terutama terkait kepemilikan senjata. 
 
Death Wish versi Roth berkisah tentang seorang dokter bedah bernama Paul Kersey (Bruce Willis), yang mencari keadilan atas penembakan yang menimpa istri dan anaknya di rumahnya. Lantaran polisi tak bisa berbuah banyak, Paul memutuskan untuk memburu sendiri para penjahat yang telah melukai dua orang kesayangannya tersebut. 
 
death wish ...
 
Setidaknya ada dua hal yang membuat film ini layak ditonton. Pertama, penampilan Bruce Willis. Menurut penulis, Death Wish sukses mengembalikan akting terbaik aktor kawakan Hollywood itu. Terutama dalam hal bagaimana Willis menampilkan amarah, keputusasaan, kekecewaan, dan hancurnya ia atas kematian istri serta anaknya. Aura 'gelap' tersebut begitu amat terasa. 
 
Aktor 62 tahun ini juga masih tampil keren dan impresif menggunakan senjata. Meski tak seprima kala membintangi Die Hard di masa mudanya, namun ia tetap terlihat 'badass'. Selain itu, karakter Paul Kersey yang tidak memiliki latar belakang agen rahasia, militer atau sejenisnya, membuat aksi vigilante (main hakim sendiri) yang dilakukannya menjadi lebih menarik. 
 
death wish ...
 
Kedua, Death Wish versi baru bisa dikatakan lebih gore ketimbang seri aslinya. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari sang sutradara Eli Roth, yang memang dikenal lewat film-film seperti Hostel (2005) dan The Green Inferno (2013). Jadi, aksi tembak menembak yang penuh darah nan intes serta bagian tubuh yang hancur adalah bagian tak terpisahkan dari film ini. 
 
Oleh karena itu, Anda diminta untuk lebih bijak terkait siapa yang bakal diajak menonton film ini. Pasalnya, Death Wish ditujukan bagi orang dewasa, khusunya yang berumur 21 tahun ke atas. Apakah aksi vigilante yang dilakukan Paul berhasil? Mampukah ia menemukan para penjahat tersebut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON