Despicable Me 3: Ketika Gru Bertemu Saudara Kembarnya

 

  Setelah bertobat jadi penjahat, Gru (Steve Carell) dan Lucy (Kristen Wiig) bekerja untuk pemerintah sebagai agen rahasia. Kalau dulu ia diburu, sekarang justru terbalik. Bapak dari para Minion itu sekarang bertugas menangkap para kriminal. Salah satu yang harus mereka tangkap ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 12 Juli 2017
despicable me ...
 
Setelah bertobat jadi penjahat, Gru (Steve Carell) dan Lucy (Kristen Wiig) bekerja untuk pemerintah sebagai agen rahasia. Kalau dulu ia diburu, sekarang justru terbalik. Bapak dari para Minion itu sekarang bertugas menangkap para kriminal. Salah satu yang harus mereka tangkap adalah sosok dari masa lalu bernama Balthazar Bratt (Trey Parker), yang berupaya mencuri sebuah permata untuk niat jahat. 
 
Sayangnya, meski berhasil menggagalkan pencurian itu, Gru dan Lucy tak berhasil menangkap Bratt. Hal tersebut membuat keduanya dipecat oleh agensi. Padahal, mereka sudah mulai menikmati tugas menjadi agen rahasia. Terlebih, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Nev Scharrel), senang jika orangtuanya menangkap penjahat ketimbang sebaliknya. 
 
despicable me ...
 
Di tengah kebimbangannya, Gru sempat digoda oleh salah satu Minion bernama Mel untuk kembali menjadi penjahat. Ia bahkan juga menghasut yang lain untuk pergi jika sang majikan menolak. Namun, karakter berkepala pelontos itu tak bersedia dan tetap ingin bertobat. Hingga suatu ketika datang seorang pria yang menyebut kalau dirinya punya kembaran bernama Dru, yang mengajaknya melakukan pencurian terakhir. 
 
Kisah di atas mengawali film terbaru produksi Illumination Entertainment berjudul Despicable Me 3. Disutradarai oleh trio Kyle Balda, Pierre Coffin dan Eric Guillon, seri ketiga dari waralaba Despicable Me itu kembali hadir dengan mengandalkan kelucuan para karakternya, terutama para Minion tentunya. Dari sisi cerita, layar lebar ini juga semakin ringan serta ramah untuk anak-anak. 
 
despicable me ...
 
Salah satu daya tarik yang sangat menghibur dan jenaka dari film ini adalah karakter penjahat utama, Balthazar Bratt. Ia digambarkan sebagai sosok yang terjebak masa lalu. Kebanggaan atas pencapaian dirinya sebagai seorang superstar di tahun 70-80an membuatnya masih berpakaian serta bergaya rambut di zaman itu. Anda juga akan dihibur dengan musik-musik khas di era tersebut pada setiap kemunculannya. 
 
Selain itu, meski tak tampil terlalu intens seperti di dua seri sebelumnya, para Minion tetap sukses mencuri perhatian. Terutama Mel dan anak buahnya yang memutuskan pergi meninggalkan Gru. Bukan hanya suara atau racauannya yang lucu, tetapi juga setiap aksi maupun kecerobohan yang mereka lakukan. Yang paling 'pecah' adalah saat Mel Cs menyanyi dan menari. Anda harus lihat sendiri untuk membuktikannya. 
 
Pesan moral soal keluarga juga masih menjadi andalah di seri ketiga ini. Terutama terkait Gru yang bertemu saudara kembarnya Dru dan Lucy yang terus berupaya dekat dengan tiga anak tirinya, Margo, Edith serta Agnes. Apa sebenarnya yang ingin dicuri oleh duo kembar itu untuk terakhir kalinya? Apakah dengan keluarnya Gru dan Lucy, Balthazar Bratt bisa ditangkap? Temukan jawabannya hanya di Despicable Me 3 yang tayang mulai hari ini (12/7) di Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON