Dewi Safina, Jadi Pocong Kok Kesurupan?

 

Tak mudah untuk bemain dalam film layar lebar. Kalau kesempatan itu datang kenapa tidak dimanfaatkan. Apapun peran yang diterima, sikat saja. Macam yang dituturkan Dewi Safina. Lewat debutnya dalam Setannya Kok Beneran? dia mau-mau saja bermain dalam bungkusan kain kafan. ...

21 Juli 2008
Posted By: Admin

Tak mudah untuk bemain dalam film layar lebar. Kalau kesempatan itu datang kenapa tidak dimanfaatkan. Apapun peran yang diterima, sikat saja. Macam yang dituturkan Dewi Safina. Lewat debutnya dalam Setannya Kok Beneran? dia mau-mau saja bermain dalam bungkusan kain kafan. Hah beneran?

"Iya, tapi tidak apa-apa kok. Kan bisa mengingatkan kita pada yang di atas," komentar Dewi tentang perannya. Dalam film tersebut dia menjadi penghuni kontrakan yang gantung diri. Ceritanya, setelah meninggal dunia diapun menjadi pocong.
Konon, rata-rata syuting film horor selalu diiringi dengan kisah-kisah mistis. Ternyata cewek kelahiran 23 September 1986 inipun mengalami pula hal demikian. 
"Saat saya dipasangi kain itu kok engga muat-muat, padahal waktu sebelum syuting bisa muat kok," terang Dewi dengan nada heran. Namun akhirnya kain itu bisa cocok juga di tubuhnya. Hambatan lain datang lagi ketika dirinya sempat dilanda kesurupan.
"Saya sempat kesurupan, badan saya panas dingin," cerita mahasiswi di salah satu kampus di Jakarta ini. Kemudian, tambahnya, orang-orang melihat tokek sebesar tas tangan di dinding. 
Ternyata itu bukan persoalan buat Dewi. Toh saat hari syuting, justru dia bisa mengambil istirahat saat siang hari. "Soalnya bagian pocong keluar selalu di atas jam 12," selorohnya dengan air muka senang. (bat)  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON