Eiffel Im In Love 2: Kepastian dari 12 Tahun Penantian

 

  Tanpa terasa sudah 12 tahun Tita (Shandy Aulia), menjalin hubungan jarak jauh/long distance relationship (ldr) dengan kekasihnya, Adit (Samuel Rizal) yang berkarir di Paris, Perancis. Di usianya yang menginjak 27 tahun, ia mulai sering mendapat pertanyaan kapan menikah dari para ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Februari 2018
eiffel im ...
 
Tanpa terasa sudah 12 tahun Tita (Shandy Aulia), menjalin hubungan jarak jauh/long distance relationship (ldr) dengan kekasihnya, Adit (Samuel Rizal) yang berkarir di Paris, Perancis. Di usianya yang menginjak 27 tahun, ia mulai sering mendapat pertanyaan kapan menikah dari para sahabatnya.
 
Semua teman dekat Tita sudah menikah dan ia hanya bisa menanti sambil fokus bekerja sebagai dokter hewan di Jakarta. Walau sering berkomunikasi dengan Adit melalui telefon, tapi hubungan mereka kerap diwarnai pertengkaran yang biasanya bersumber dari masalah sepele.
 
eiffel im ...
 
Tita pun gelisah hubungannya dengan Adit seakan 'jalan ditempat'.  Di sisi lain, Adam (Martino Lio) menjadi sosok pria yang selalu ada ketika dirinya sedang kesulitan.
 
Akhirnya, setelah meraih kesuksesan di tahun 2003 lewat Eiffel Im In Love, rumah produksi Soraya Intercine Films merilis sekuelnya dengan menggandeng Rizal Mantovani, sebagai sutradara. Film ini masih menawarkan kisah cinta romantis sekaligus kocak antara Tita dan Adit, meskipun keduanya sudah sama-sama 'matang' mulai dari usia hingga karirnya.
 
eiffel im ...
 
Menariknya, walau mereka sudah semakin dewasa dan menjalin hubungan selama 12 tahun, gaya berpacaran keduanya seakan tidak berubah seperti di film pertama. Adit serta Tita masih kerap bertengkar melalui telefon hanya karena permasalahan kecil, tapi keesokannya bisa mendadak harmonis kembali.
 
Bagi yang belum sempat menonton Eiffel Im In Love (2003), Anda dijamin tidak akan merasa kesulitan mengikuti kisah Eiffel Im In Love 2, karena cukup banyak dialog yang menjelaskan hubungan Adit dan Tita sebelumnya. Kekuatan cerita yang ditawarkan film ini sangat terasa karena alurnya yang begitu dinamis sehingga penonton tak akan merasa bosan ketika mengikutinya. Tak jarang Anda bakal dibuat gemas sekaligus tertawa dengan tingkah Tita serta Adit, yang terkesan seperti anak kecil.
 
Secara keseluruhan, Eiffel Im In Love 2 sukses membawa penonton ke nuansa film sebelumnya dengan 'rasa' yang kekinian dan menawarkan cerita ringan namun sangat menghibur. Bagi yang sudah menonton layar lebar pertamanya, ini adalah jawaban dari tujuan kisah Adit dan Tita. Apakah akhirnya mereka menikah? Atau justru hubungan keduanya cukup hanya sampai 12 tahun? 
 
Temukan jawabannya dengan menonton Eiffel Im In Love 2 di Cinema XXI mulai 14 Februari 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON