Ferdinand: Kisah Banteng Berhati Besar

 

  Pernah tidak Anda membayangkan ada seekor banteng besar yang tidak galak dan amat suka dengan bunga? Ya, kisah lucu itulah yang diangkat oleh Carlos Saldanha dalam karya terbarunya berjudul Ferdinand. Dilakoni oleh John Cena, Ferdinand memang memiliki sifat serta karakter ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Desember 2017
ferdinand still ...
 
Pernah tidak Anda membayangkan ada seekor banteng besar yang tidak galak dan amat suka dengan bunga? Ya, kisah lucu itulah yang diangkat oleh Carlos Saldanha dalam karya terbarunya berjudul Ferdinand. Dilakoni oleh John Cena, Ferdinand memang memiliki sifat serta karakter berbeda dibanding teman-temannya sesama banteng. Sejak kecil, ia tidak suka yang namanya kekerasan. 
 
Ferdinand pun tumbuh menjadi banteng besar yang sangat ramah setelah dipelihara oleh anak perempuan bernama Nina (Lily Day). Bersama ayahnya, ia merawat hewan peliharaannya itu dengan cinta dan bunga-bunga. Kebersamaan mereka nyaris tak terpisahkan. Hingga suatu ketika ada kejadian yang membuat Ferdinand dianggap menakutkan dan dijual untuk diadu melawan Matador. 
 
ferdinand still ...
 
Di tengah arus film animasi milik Disney-Pixar yang mengangkat tema serius seperti Inside Out (2015), Zootopia (2016) dan Coco (2017). Ferdinand hadir dengan cerita yang lebih ringan serta mudah dimengerti oleh anak-anak. Produksi 20th Century Fox ini lebih banyak mengandalkan berbagai adegan lucu dan komedi slapstick yang dijamin bakal mengocok perut Anda. 
 
Momen emosional film ini memang terbilang singkat alias tidak banyak, namun cerdas dalam menempatkannya. Yang paling terasa klimaksnya adalah pada saat  Ferdinand ingin pulang ke Nina dan tak mau diadu oleh Matador. Sebuah scene yang begitu menyentuh serta mengharukan, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkannya. Anda harus sedia tisu untuk yang satu ini. 
 
ferdinand still ...
 
Terlepas dari itu, film ini pada dasarnya ingin menyampaikan pesan bahwa siapapun berhak memilih untuk menjadi apapun yang mereka inginkan. Dan Ferdinand juga menjadi pembelajaran penting bagi anak-anak tentang buruknya eksploitasi hewan, khususnya banteng. Sebuah tontonan yang sangat cocok untuk disaksikan bersama keluarga. 
 
Kejadian apa yang membuat Ferdinand terpisah dari Nina? Apakah ia berhasil lolos dan menjadi banteng yang ia inginkan? Saksikan kisah selengkapnya dalam Ferdinand yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.     
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON