Game Night: Ketika Permainan Berubah Menjadi Malapetaka

 

  Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) secara rutin berkumpul dengan para sahabatnya, Kevin (Lamorne Morris), Michelle (Kylie Bunbury) dan Ryan (Billy Magnussen) untuk melakukan permainan bersama. Hal tersebut sudah mereka lakukan sejak masih muda, bahkan menjadi momen bertemunya Max ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Maret 2018
game night ...
 
Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) secara rutin berkumpul dengan para sahabatnya, Kevin (Lamorne Morris), Michelle (Kylie Bunbury) dan Ryan (Billy Magnussen) untuk melakukan permainan bersama. Hal tersebut sudah mereka lakukan sejak masih muda, bahkan menjadi momen bertemunya Max serta Annie untuk pertama kali hingga akhirnya menikah. 
 
Suatu ketika, adik Max yang sukses bernama Brooks (Kyle Chandler), ikut dalam permainan yang mereka sebut dengan Game Night tersebut. Namun, untuk lebih meningkatkan adrenalin dan taruhan, Brooks menyewa orang-orang profesional untuk melakukan rekayasa penculikan dirinya. Setelah itu, Max cs harus memecahkan teka-teki guna menemukan kembali Brooks. 
 
Pasangan yang berhasil menemukannya duluan berhak mendapatkan mobil mewah milik Brooks. Tapi ironisnya, penculikan palsu yang sudah direncanakan matang itu hancur berantakan lantaran ada pihak luar yang muncul tanpa diundang. Alhasil, hal tersebut membuat segala petunjuk yang dibuat menjadi tak berguna, dan justru membawa mereka dalam sebuah misteri di kehidupan nyata. 
 
game night ...
 
Sekelumit peristiwa di atas terjadi dalam karya terbaru duo sutradara John Francis Daley dan Jonatnistein berjudul Game Night. Jika hanya membaca sinopsis atau melihat trailernya, produksi Warner Bros. itu memang terkesan menawarkan film drama kejahatan yang serius. Namun ternyata, layar lebar ini justru lebih banyak menyajikan humor dan komedi yang intens. 
 
Terlepas dari itu, setidaknya ada tiga hal yang membuat Game Night layak untuk ditonton. Pertama, film ini memiliki cerita yang terbilang berlapis dan cerdas jika dibandingkan dengan layar lebar lain di genrenya. Sangat menggoda untuk terus mengikutinya sampai akhir. Terlebih plotnya sendiri bisa dikatakan amat dinamis serta unpredictable.
 
Kedua, para karakter maupun aktor yang melakoninya sangat bagus dan lucu. Tidak ada yang paling menonjol di antara Max, Annie, Kevin, Michelle serta Ryan. Masing-masing memiliki ciri khas yang dijamin bakal mengocok perut Anda sepanjang film. Bahkan, ada karakter polisi bernama Gary (Jesse Plemons) yang bakal mencuri perhatian di film ini.
 
game night ...
 
Ketiga, dialog dan komedi yang disuguhkan Game Night benar-benar juara. Hampir seluruh guyonan maupun komedi situasi yang diketengahkan duo sutradara itu cerdas dan 'pecah'. Sungguh sebuah film komedi yang sangat menghibur. Salah satu contoh layar lebar yang ceritanya dibuat dan dieksekusi dengan amat baik. 
 
Penasaran seperti apa lucunya film ini? Segera langkahkan kaki Anda menuju Cinema XXI kesayangan Anda untuk menonton Game Night. Selamat menonton!!!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON